Prediksi Polandia vs Slovenia 20 November 2019

0 131

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan kompetisi kualifikasi Piala Eropa 2020 fase Group G, mempertemukan antara Polandia kontra Slovenia di Stadion PGE Narodowy. Dimana pertandingan kedua Timnas yang akan tersaji di kota Warsaw, pada hari Rabu 20 November 2019 di jam 02:45 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Timnas

Dalam pertemuan pertama laga kualifikasi fase Group G, Polandia telah kalah dengan skor 0 – 2 melawan Slovenia di Stadion Stozice. Di pertemuan kedua Polandia diunggulkan tampil di depan pendukungnya, pasca 3 laga hasil trend positif dan ingin mengamankan poin penuh.

Di pertandingan terakhir fase Group G yang telah dilalui, Polandia menang 2 – 1 saat dijamu Israel di Teddi malcha Stadium. Tim yang berjuluk Orly (The Eagles), kini di peringkat ke 1 papan atas klasemen sementara Group G dengan 22 poin.

Di pihak tim tamu Slovenia yang menang di pertemuan pertama di fase Group G, dengan skor telak 2 – 0 menghadapi Polandia. Laga pertemuan kedua Slovenia yang sedang bangkit pasca 2 laga kualifikasi tampil buruk, mencoba mencuri poin penuh untuk dibawa pulang.

Pada pertandingan terakhir fase Group yang dijalani, Slovenia menang dengan skor 1 – 0 melawan Latvia tgl 17 November yang lalu. Tim yang berjuluk Fanjte (The Boys), kini di posisi peringkat ke 3 papan klasemen sementara Group G dengan 14 poin.

Polandia Modal 3 Laga Hasil trend Positif

Prediksi Polandia vs Slovenia

Timnas Polandia yang dibesut pelatih Jerzy Brzeczek telah menyusun taktik dan strategi terampuh, untuk amankan poin penuh pada laga kandang. Pelatih Brzeczek akan menginstruksikan kepada para pemain yang berlaga, untuk mewaspadai penyerang tim tamu dan melanjutkan hasil laga trend positif.

Brzeczek akan memakai skema 4 – 4 – 2, dengan formasi ini The Eagles tampil ingin mendominasi tempo permainan dan lini tengah. Pada laga ini Robert Lewandowski ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 striker haus gol Robert Lewandowski serta Krysztof Piatek.

Slovenia Ingin Menang Pasca 2 Hasil Laga Minor

Polandia vs Slovenia

Timnas Slovenia yang ditangani pelatih Matjaz Kek telah merumuskan taktik serta strategi terkuatnya, untuk mencuri poin penuh pada laga tandang. Harus menang amanat sang pelatih Matjaz kepada para squadnya yang akan tampil, untuk terus bangkit pasca 2 kali kekalahan beruntun.

Matjaz memasang formasi 4 – 4 – 1 – 1, dengan skema ini The Boys tampil sedikit bertahan dan andalkan serangan balik cepat. Pada laga ini Bojan Jokic ditunjuk sebagai Kapten tim, dan menurunkan 2 gelandang tengah kreatif Josep Ilicic serta Miha Zajc.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion PGE Narwodowy akan dipadati sekitar 58.145 penonton, sebagian besar fans fanatik The Eagles mengisi hampir seluruh tribun stadion. Dengan dukungan supporter menambah mental juang tuan rumah, Polandia yang akan menjamu tim tamu Slovenia yang tersaji di kota Warsaw.

Sejak peluit wasit ditiupkan babak pertama, tuan rumah The Eagles tampil bermain di area sendiri, untuk menyusun serangan dari bawah. Serangan dengan umpan panjang dari lini tengah, serta manfaatkan lebar lapangan untuk membongkar lini belakang dengan umpan silang ke gawang.

Sedangkan pihak tim tamu, The Boys mencoba tampil berani untuk menyerang menerobos pertahanan tuan rumah di awal laga babak pertama. Serangan dengan umpan panjang dari lini tengah, mencoba membongkar lini belakang tuan rumah dengan tembakan jarak jauh ke arah gawang.

Di sepanjang pertandingan yang akan ditampilkan kedua Timnas yang berlaga dengan tempo lambat, pertarungan banyak terjadi di sektor lini lapangan tengah. Laga keras dan sengit kedua Timnas akan mengakibatkan banyak pelanggaran, dan memungkinkan adanya kartu kuning tersaji oleh wasit pemimpin laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor di laga kali ini, Polandia akan kalah dengan skor tipis 1 – 2 menghadapi Slovenia di Stadion PGE Narwodowy. Pada pertandingan kedua Timnas yang akan tersaji di hari Rabu dini hari, sangat wajib ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung Timnas masing-masing.

Statistik Pertandingan Polandia vs Slovenia
Head to Head Pertandingan Polandia vs Slovenia :
07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
15/11/16 UJC Polandia 1-1 Slovenia
10/09/09 KPE Slovenia 3-0 Polandia
06/09/08 KPE Polandia 1-1 Slovenia
19/02/04 UJC Polandia 2-0 Slovenia
Lima Pertandingan Terakhir Polandia :
17/11/19 KKE Israel 1-2 Polandia
14/10/19 KKE Polandia 2-0 FYR Macedonia
11/10/19 KKE Latvia 0-3 Polandia
10/09/19 KKE Polandia 0-0 Austria
07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :
17/11/19 KKE Slovenia 1-0 Slovenia
14/10/19 KKE Slovenia 0-1 Austria
11/10/19 KKE FYR Macedonia 2-1 Slovenia
10/09/19 KKE Slovenia 3-2 Israel
07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
Baca Juga : Prediksi Latvia vs Austria 20 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!