Prediksi Prancis vs Turki 15 Oktober 2019

0 269

Prediksi Bola Prancis vs Turki

Laga lanjutan Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan mempertemukan Prancis vs Turki pada 15 Oktober 2019. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Stade de France Prancis, tempat tersebut bisa menampung sekitar 81338 orang.

Prancis dan Turki sama-sama memiliki poin yang sama, kedua negara tersebut tergabung di Grup H Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019. Pertandingan menyisakan 3 kali lagi, sangat seru untuk menanti siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen akhir Grup H.

Prancis Dalam Kondisi Siap Tempur

Prediksi Prancis vs Turki

Lima pertandingan terakhir Prancis cukup menjanjikan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan, pada pertandingan terakhir Prancis berhasil meraih kemenangan dikandang Islandia dengan skor tipis 0-1. Gol tersebut dicetak oleh Olivier Giroud dengan penaltinya yang mampu mengantarkan Prancis meraih poin penuh.

Pertandingan selanjutnya Prancis kedatangan tamunya Turki, pertemuan sebelumnya Prancis menelan kekalahan dikandang Turki dengan skor 0-2. Laga nanti akan menjadi pembalasan bagi anak asuhan Didier Deschamps setelah pertemuan pertamanya menelan kekalahan. Pelatih berusia 50 tahun akan memainkan skuad terbaiknya nanti.

Pemain kunci Prancis seperti Olivier Giroud dan Antoine Griezman menjadi duet maut untuk membongkar rapatnya pertahanan Turki. Giroud sejauh ini sudah mencetak 4 gol dan Griezman 5 Assist pada Kualifikasi Kejuaraan Eropa, catatan tersebut harus diwaspadai oleh tim tamu jika tidak ingin menjadi korban dikandang Prancis awal pekan nanti.

Berburu Posisi Puncak Klasemen

Prediksi Prancis vs Turki

Pada lima pertandingan terakhir Tukri berhasil meraih hasil yang nyaris sempurna dengan mencatat 4 kemenangan dan 1 kekalahan, laga terakhir Turki berhasil menjungkalkan tamunya Albania dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi anak asuhan Şenol Güneş.

Pasalnya pada laga selanjutnya mereka akan bertandang kemarkas Prancis yang saat ini sedang on fire, Şenol Güneş siap menurunkan pemain kuncinya pada laga nanti. Striker mereka Cenk Tosun dalam kondisi fit seratus persen, pemain berkelahiran Jerman tersebut sejauh ini sudah mencetak 5 gol di ajang ini.

Dengan segudang pengalaman dan visi bermain yang baik, tentu harus diwaspadai oleh kubu tuan rumah jika tidak gawang Hugo Lloris akan menjadi lumbung gol bagi pria berusia 28 tahun tersebut. Pertemuan pertama dengan Prancis ia tampil penuh namun gagal mencetak gol ke gawang Prancis.

Prediksi Jalannya Laga

Status tuan rumah tampaknya akan menjadi senjata bagi Prancis. Kekuatan Timnas Prancis ketika bermain dikandang harus diakui oleh para tamunya. Namun Turki yang memiliki catatan pada awal pertemuan dengan Prancis menjadi modal yang sangat berharga.

Oleh sebab itu, Prancis harus tampil lebih agresif untuk meraih poin di laga ini meskipun tak berpengaruh banyak pada posisi di klasemen.

Prancis sendiri akan memaksimalkan kolektifitas serangan dari kaki ke kaki di tiap lini untuk membongkar pertahanan lawan. Mereka akan turun dengan skuad terbaiknya. Bagi mereka satu gol sangat berharga. Maka dari itu anak asuh Joacim Loew tak ingin membuang banyak peluang.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di mana pertandingan dimenangkan oleh Turki. Dengan skor 0-2, Juni lalu. Prancis berusaha untuk mencetak gol cepat demi menguasai jalannya pertandingan pada akhir pekan nanti. Duel kedua striker akan tersaji pada laga nanti antara Olivier Giroud melawan Cenk Tosun.

Prediksi pemain Prancis S. Mandanda; L. Digne; R. Varane; C. Lenglet; B. Pavard; B. Matuidi; M. Sissoko; C. Tolisso; O. Giroud; A. Griezmann; K. Coma

Prediksi pemain Turki M. Günok; K. Ayhan; M. Çelik; M. Demiral; U. Meraş; E. Belözoğlu; M. Tekdemir; H. Çalhanoğlu; O. Tufan; B. Yılmaz; C. Tosun.

Prediksi skor akhir antara Prancis vs Turki 2:1.

Statistik Pertandingan Prancis vs Turki
Head to Head Pertandingan Prancis vs Turki :
09/06/19 KKE Turki 2-0 Prancis
06/06/09 UJC Prancis 1-0 Turki
27/06/03 PIK Prancis 3-2 Turki
15/11/00 UJC Turki 0-4 Prancis
09/10/96 UJC Prancis 4-0 <Turki/td>
Lima Pertandingan Terakhir Prancis :
12/10/19 KKE Islandia 0-1 Prancis
11/09/19 KKE Prancis 4-2 Andorra
08/09/19 KKE Prancis 4-1 Albania
12/06/19 KKE Andorra 0-4 Prancis
09/06/19 KKE Turki 2-0 Prancis
Lima Pertandingan Terakhir Turki :
12/10/19 KKE Turki 1-0 Albania
11/09/19 KKE Moldova 0-4 Turki
08/09/19 KKE Turki 1-0 Andorra
12/06/19 KKE Islandia 2-1 Turki
09/06/19 KKE Turki 2-0 Prancis
Baca Juga : Prediksi Israel U19 vs Belanda U19 14 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!