Prediksi Preston North vs Bristol City, Mungkinkah Imbang Lagi

Tiketprediksi.net
0 30

Tiketprediksi.net – Tak kalah dari kasta pertama, kasta ke-2 Inggris juga akan menyajikan beberapa pertandingan seru dalam lanjutan gameweek ke-20 mendatang. Salah satunya adalah laga antara Preston North End vs Bristol City. Pertandingan ini akan digelar di Deepdale akhir pekan nanti, tepatnya pada Sabtu (19/12) dinihari mendatang, pukul 03.00 WIB.

Misi Preston Dekati Sepuluh Besar

Misi Preston Dekati Sepuluh Besar
Sumber : i2-prod.lancs.live/Preston North

Preston North End sudah nyaris mendapat tiket play-off ketika berkompetisi di Championship musim 2019/2020 kemarin. Lewat raihan 18 kemenangan, 12 hasil imbang dan 66 poin, Preston finish di urutan ke-9 klasemen. Musim ini, mereka berambisi meraih catatan yang lebih baik untuk bisa mendapat kesempatan promosi ke kasta tertinggi.

Pada pertandingan gameweek ke-18, Preston menelan kekalahan 3-0 atas Luton Town di. Hasil tersebut memang merupakan hasil yang buruk bagi skuad yang diasuh oleh Alex Neil. Tapi kekalahan melawan Luton di gameweek ke-18 Championship kemarin menjadi kekalahan perdana mereka dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelum menantang Bristol, Preston North End masih harus berhadapan dengan Barnsley terlebih dahulu. Tapi ketika melawan Bristol, Preston pasti optimis mengingat mereka kini masih butuh beberapa poin lagi untuk melesat ke peringkat sepuluh besar. Preston sendiri saat ini tengah berada di urutan ke-15 klasemen dengan mengemas 23 angka.

The Robins Kejar Zona Play-Off

The Robins Kejar Zona Play-Off
Sumber : ccfc.co.uk/Bristol City

Berbeda dengan Preston North End yang nyaris finish di zona play-off Liga Inggris pada musim 2019/2020, Bristol City justru finish jauh di bawah zona play-off. Mereka mengakhiri kompetisi musim lalu dengan raihan 63 poin dari 46 laga yang dimainkan. Bristol akhirnya hanya finish di urutan ke-12 klasemen, tertinggal 30 poin dari Leeds di urutan pertama.

Musim ini, Bristol bertekad tampil lebih baik dari musim lalu dan telah mencatatkan sembilan kemenangan dari 18 laga yang dimainkan. Mereka pun melesat menuju peringkat ke-7 klasemen sementara Championship, mengoleksi 30 poin. The Robins kini hanya terpaut satu angka dari Brentford yang berada tepat di zona play-off.

Sementara Preston harus menghadapi Barnsley, Bristol harus menghadapi Millwall lebih dulu sebelum lakoni laga gameweek ke-20 mendatang. Bristol akan menghadapi Millwall dengan bekal kekalahan 2-0 melawan Rotherham United di pekan sebelumnya. Tiga poin kontra Preston akan menjaga asa pasukan Dean Holden melaju ke zona play-off klasemen.

Rekor Pertemuan

Ketika menantang Preston North End nanti, Bristol City mungkin masih menempati peringkat yang lebih tinggi, tapi mereka punya rekor buruk melawan Preston. Laga antara Preston vs Bristol tercatat sudah 22 kali terjadi sepanjang sejarah. Preston meraih sembilan kemenangan dan 10 hasil imbang, sedang Bristol tercatat hanya menang tiga kali melawan Preston.

Bukan cuma Preston yang punya catatan bagus melawan Bristol, tapi juga sang pelatih Alex Neil. Pelatih asal Skotlandia itu terhitung telah bermain delapan kali menghadapi Bristol City. Dari delapan laga yang telah dimainkan melawan Bristol, Neil tak pernah sekalipun kalah dan berhasil raih empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Prediksi Pertandingan

Mengingat kedua tim masih sama-sama punya satu laga di tangan, maka rasanya sulit menentukan pemain mana yang akan diturunkan kedua kesebelasan. Yang pasti, kedua tim ingin menurunkan pemain terbaiknya guna merengkuh tiga poin. Satu hal lagi yang pasti, Bristol tak akan diperkuat dua defendernya, Alfie Mawson dan Nathan Baker.

Pertandingan antara Preston North End vs Bristol City diprediksi judi poker online akan berjalan sangat sengit. Tiga pertemuan terakhir antara keduanya telah berakhir imbang, dan sepertinya, hasil imbang juga akan menghias laga lanjutan gameweek ke-20 Championship ini. Preston dan Bristol diprediksi akan bermain imbang, minimal dengan skor 1-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Preston North vs Bristol City :
23/07/20 CHA Bristol City 1-1 Preston
28/09/19 CHA Preston 3-3 Bristol City
02/03/19 CHA Preston 1-1 Bristol City
10/11/18 CHA Bristol City 0-1 Preston
07/03/18 CHA Preston 2-1 Bristol City
Lima Pertandingan Terakhir Preston North:
12/12/20 CHA Luton Town 3-0 Preston
10/12/20 CHA Preston 3-0 Middiesbrough
05/12/20 CHA Preston 2-2 Wycombe Wan
02/12/20 CHA Bournemouth 2-3 Preston
28/11/20 CHA Wafford 4-1 Preston
Lima Pertandingan Terakhir Bristol City:
12/12/20 CHA Rorherham 2-0 Bristol City
10/12/20 CHA Bristol City 1-0 Blackburn
05/12/20 CHA Bristol City 0-1 Birmingham
02/12/20 CHA QPR 1-2 Bristol City
28/11/20 CHA Reading 3-1 Bristol City
Baca Juga : Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund
Comments
Loading...
error: Content is protected !!