Prediksi Progres Niederkorn vs Willem II, Tim Tamu Sedikit Diunggulkan

0 71

Tiketprediksi.net – Mengawali kompetisi Eredivisie musim 2020/2021 dengan catatan buruk, tim Belanda, Willem II akan menghadapi laga kualifikasi Europa League, tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi tim asal Luksemburg, Progrès Niederkorn. Pertandingan ini akan digelar di Stade Municipal de Differdange, Luksemburg, pada Rabu (16/9) pukul 23.30 WIB.

Utusan Luksemburg dalam Performa Impresif

Prediksi Progres Niederkorn vs Willem II

Datang dengan membawa tiket ke babak kualifikasi UEFA Europa League musim 2020/2021, Progrès Niederkorn membawa hasil positif di laga melawan Willem II. Musim lalu, mereka berhasil tampil mengesankan. Mereka berhasil kumpulkan 37 poin dari 17 laga dan finish sebagai runner-up kompetisi dengan ketertinggalan dua angka dari Fola Esch.

Setelah kompetisi musim lalu dibatalkan tanpa memberikan gelar juara pada satu klub peserta pun, musim ini, Progrès berusaha tampil bagus. Sayang, di dua laga pembuka Luxembourg National Division, anak asuh Thomas Gilgemann gagal raih hasil maksimal. Dengan satu kemenangan dan satu kekalahan, mereka tempati urutan ke-7 klasemen dengan tiga poin.

Kesempatan tampil di kualifikasi Europa League musim 2020/2021 ini akan jadi kali ke-5 mereka tampil di kualifikasi Europa League. Namun, sayangnya, dari lima penampilan di fase ini, mereka tak pernah sekalipun lolos lebih jauh dari putaran ke-2. Terakhir, mereka kalah atas wakil Skotlandia, Rangers dengan agregat 0-2.

Wakil Belanda Incar Penampilan Perdana

Progres Niederkorn vs Willem II

Progrès Niederkorn mungkin mengawali musim ini dengan catatan tak begitu bagus, yakni sekali menang dan sekali kalah. Namun, calon lawan mereka, Willem II juga tampil kurang mengesankan di laga pembuka Eredivisie musim 2020/2021 kemarin. Menghadapi Heerenveen, Willem justru tumbang 2-0 untuk sementara terjun ke dasar klasemen.

Sayangnya, hasil yang didapat Willem di laga pembuka Eredivisie musim ini, berbanding terbalik dengan performa mereka di musim 2019/2020 kemarin. Musim lalu, mereka berhasil kumpulkan 44 poin dengan finish sebagai peringkat ke-5. Dengan catatan ini, mereka berhasil finish ke-5 di klasemen akhir Eredivisie dan dapatkan tiket ke kualifikasi Europa League.

Sepanjang sejarah, tercatat, ini akan jadi kali pertama Willem tampil di kualifikasi Europa League. Sebelumnya, mereka pernah tampil di berbagai kompetisi Eropa, seperti UEFA cup, UEFA Cup Winner’s Cup dan Liga Champions. Namun, dengan selalu gagal di babak pertama, mereka sepertinya akan incar penampilan perdana di Europa League musim ini.

Pemain Sorotan

Tak ada pemain yang tampil mencolok dalam skuad Progrès Niederkorn. Namun, satu pemain yang sepertinya patut diwaspadai mungkin adalah Kempes Waldemar Tekiela. Musim lalu, pemain 22 tahun, berhasil lesatkan tujuh gol di ajang domestik. Sementara di musim ini, ia juga tampil bagus dengan lesatkan dua gol di kualifikasi Europa League.

Sementara itu, Progrès Niederkorn juga hendaknya mewaspadai sosok penyerang asal Yunani, Vangelis Pavlidis. Penyerang berusia 21 tahun memang belum mencetak gol dan baru tampil sekali di musim ini. Namun, musim lalu, ia tampil cukup bagus dengan mengemas 13 gol dari 28 laga dan menjadi top skorer klub kala itu.

Prediksi Pertandingan

Sama-sama berhasrat meraih tiket pertama ke fase grup Europa League, Progrès Niederkorn dan Willem II sepertinya akan sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Dengan begini, laga Progrès vs Willem diprediksi akan berjalan alot. Namun, tim asal Belanda berada dalam posisi yang sedikit lebih diunggulkan di laga ini.

Akan tetapi, dengan produktivitas gol yang cukup bagus, Progrès sepertinya di data judi bola online tak akan menelan kekalahan tanpa mencetak satu gol pun ke gawang tamunya nanti. Willem diprediksi hanya akan menang tipis di pertandingan ini. Prediksi Progrès Niederkorn vs Willem II, tim tamu akan meraih kemenangan dengan skor akhir 2-3.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Progres Niederkorn :
12/09/20 NAD Progres Niederkorn 1-2 F91 Dudelange
31/08/20 NAD UNA Strassen 0-4 Progres Niederkorn
26/08/20 UEL Progres Niederkorn 3-0 Zeta
08/08/20 CLF Mainz 05 II 0-3 Progres Niederkorn
08/03/20 NAD Progres Niederkorn 2-1 Victori Rosport
Lima Pertandingan Terakhir Willem II :
12/09/20 ERE Heerenveen 2-0 Willem II
21/08/20 CLF Willem II 1-1 PSV
14/08/20 CLF Willem II 2-1 VVV
08/03/20 ERE Feyenoord 2-0 Willem II
29/02/20 ERE Willem II 3-1 Groningen
Baca Juga : Prediksi Hammarby vs Lech Poznan, Wakil Polandia Lebih Berpengalaman
Comments
Loading...
error: Content is protected !!