Prediksi PSG vs Istanbul Basaksehir, PSG Berambisi Menjadi Juara Grup H

0 119

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan terakhir di fase grup H, akan mempertemukan antara Paris Saint-Germain melawan Istanbul Basaksehir FK di Parc des Princes. Kedua tim akan tampil maksimal, pda laga yang akan dilangsungkan hari Rabu 9 Desember 2020 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di laga pertemuan perdana kedua tim di grup H, PSG berhasil menang atas Basaksehir dengan skor dua gol tanpa balas. Pada laga kandang Rabu nanti, Paris Saint-Germain akan diunggulkan untuk mengatasi penampilan dari tamunya Basaksehir dan menargetkan mengamankan poin penuh.

Dalam 4 laga terakhir Liga Champions fase grup H musim 2020/2021, PSG mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah. Di pertemuan terakhir fase grup ini PSG berambisi meraih puncak klasemen. Pasalnya saat ini  PSG berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 9 poin, sama dengan MU sebagai pemuncak.

Sedangkan Basaksehir yang kalah dalam pertemuan perdananya saat menjamu PSG di fase grup, akan membawa misi balas dendam. Menghadapi laga tandang, Istanbul Basaksehir akan menurunkan pemain andalannya dan tampil habis-habisan walaupun cukup sulit untuk menghadapi tim setangguh PSG.

Pada 4 laga terakhir Liga Champions fase grup H musim ini, Basaksehir menorehkan 1 kali menang dan 3 kali kalah. Dengan catatan tersebut sudah dipastikan Basaksehir tidak akan lolos, pasalnya saat ini mereka hanya menduduki peringkat ke-4 papan klasemen dengan 3 poin.

Paris Saint-Germain Berambisi Menjadi Juara Grup

Paris Saint-Germain Berambisi Menjadi Juara Grup

 

Paris Saint-Germain saat ini masih berada di bawah kemudi kepala pelatih Thomas Tuchel. Dirinya telah mengantongi taktik serta strategi jitu untuk mengamankan tiket babak knock-out. Tuchel akan tetap memasang skuad inti pada laga nanti, dan menargetkan kemenangan besar agar bisa menjadi juara grup H.

Dalam laga ini Tuchel  kemungkinan akan menggunakan pola 4 – 3 – 3, dengan Marco Verratti ditugaskan sebagai Kapten. Sektor serangan tetap mengandalkan Neymar, Moise Kean serta Mbappe. Sedang lini kedua akan menempatkan Ander Herrera, Rafinha serta Danilo Pereira

Istanbul Basaksehir Akan Tampil Habis-Habisan Demi Balas Dendam Kepada PSG

Istanbul Basaksehir di bawah nahkoda kepala pelatih Okan Buruk, akan tampil dengan taktik serta strategi paling ampuh agar dapat menjegal PSG. Pelatih Okan kemungkinan tetap mempertahankan skuad utamanya pada laga tandang nanti, dengan membawa misi balas dendam untuk kalahkan PSG.

Sang pelatih akan memakai pola 4 – 4 – 1 – 1, dengan Edin Visca sebagai Kapten. Pada lini depan akan memainkan striker tunggal Enzo Crivelli, sedangkan gelandang serang Demba Ba berposisi sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Parc des Princes merupakan tempat pertemuan kedua, antara tim peringkat kedua menjamu tim peringkat ke-4 klasemen sementara grup H Liga Champions.

Di babak pertama, tim asuhan Tuchel akan menampilkan pola menyerang dengan menekan permainan dari Basaksehir dan akan mencoba mendominasi pertandingan. Serangan PSG diawali dari kedua sisi, dengan umpan panjang mengandalkan 6 gelandang serangnya mencoba menciptakan skor sebanyak-banyaknya ke gawang Basaksehir.

Di lain sisi, skuad Okan Buruk akan menampilkan bertahan berlapis dengan menempatkan 8 pemain di area kotak penalti dan mengandalkan serangan balik. Serangan balik Basaksehir dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan panjang mengandalkan penyerang tunggalnya untuk memanfaatkan permainan terbuka dari PSG.

Di sepanjang paruh pertama hingga turun minum, nampaknya laga akan bergulir dengan tempo cepat, dimana PSG  diyakini akan memenangkan penguasaan bola daripada Basaksehir. Pada paruh kedua, PSG akan menaikkan gelombang serangannya, mencoba membongkar pertahanan solid tim tamu. Sedangkan Basaksehir akan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor

Prediksi skor sbobet online Liga Champions grup H, Paris Saint-Germain akan menang 3 – 0 atas Istanbul Basaksehir FK di Parc des Princes. Laga penentuan bagi tuan rumah dan tim tamu kali ini, merupakan perseteruan yang layak ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs Istanbul Basaksehir :
29/10/20 LIC Istanbul Basaksehir 0-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
06/12/20 LI1 Montpellier 1-3 PSG
03/12/20 LIC Manchester United 1-3 PSG
29/11/20 LI1 PSG 2-2 Girondins de Bordeaux
25/11/20 LIC PSG 1-0 RB Leipzig
21/11/20 LI1 AS Monaco 3-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir :
05/12/20 SUL Yeni Malatyaspor 1-1 Istanbul Basaksehir
03/12/20 LIC Istanbul Basaksehir 3-4 RB Leipzig
28/11/20 SUL Istanbul Basaksehir 3-3 Denizlispor
25/11/20 LIC Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir
21/11/20 SUL Besiktas 3-2 Istanbul Basaksehir
Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Manchester United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!