Prediksi PSG vs Lyon, Duel Sengit Tim Papan Atas

0 18

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga 1 Prancis musim 2020/2021, matchday ke-14 kali ini akan menyajikan laga Bigmatch antara PSG Kontra Olympique Lyonnais yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada hari Senin (14/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

PSG Pertahankan Gelar Juara

PSG Pertahankan Gelar Juara
Sumber : imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/psg.jpg

Paris Saint Germain kali ini harus menunda dulu kegembiraan mereka usai lolos ke babak 16 besar di Liga Champions musim ini. Sebab Thomas Tuchel masih memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat, yaitu mempertahankan gelar mereka musim ini. Meski sempat menemui kendala di beberapa  laga awal, namun seiring berjalannya waktu Les Parisiens sudah kembali menemukan jalur juara mereka.

Dari pekan terbaru, PSG sudah berhasil merebut tahta puncak klasemen dengan koleksi 28 poin. Ancaman terbesar saat ini hanya hadir dari Lille dan Lyon di posisi dua dan tiga klasemen dengan selisih dua poin sama.

Untuk itu kekalahan sedikit saja akan menjadi haram hukumnya bagi pasukan Thomas Tuchel. Sebab mereka langsung akan tergeser dari posisi puncak. Untuk itu PSG harus memperbanyak pundi-pundi kemenangan mereka untuk memperlebar jarak dengan kontestan lainnya.

Lyon Buru Kemenangan

Lyon Buru Kemenangan
Sumber : ocdn.eu/pulscms-transforms-olympique-lyon.jpg

Menjadi tim penantang di partai kali ini, Olympique Lyonnais memiliki catatan yang cukup mengesankan. Dari kompetisi yang sudah berlangsung musim ini, skuad Les Gones hanya mengalami satu kali kekalahan.

Catatan situs judi bola online ini cukup untuk menjadikan mereka penantang kuat di laga ini untuk berupaya merebut tiga poin penuh. Dari pekan terbaru tim asuhan Rudi Garcia ini sudah menempati posisi ketiga dengan koleksi 26 poin.

Kali ini Lyon memang bersaing ketat dengan Lille di posisi kedua dengan torehan sama persis. Yang membedakan hanya Lille memiliki catatan kebobolan lebih sedikit daripada Lyon.

Misi utama dari pasukan Rudi Garcia kali ini adalah kembali mengincar tiket kompetisi Eropa yang sempat gagal mereka dapatkan musim lalu karena finish di peringkat ketujuh. Untuk itu kerja keras akan diperlukan dalam laga kali ini untuk bisa memetik kemenangan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, PSG mampu tampil gemilang dengan belum terkalahkan sekali pun. Mereka hanya mengalami satu kali laga imbang, sedangkan empat lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, Les Parisiens berhasil mendulang 14 gol dan kebobolan lima kali.

Sementara dari kubu tim lawan, Olympique Lyonnais juga memiliki catatan yang tidak kalah bagus dengan tuan rumah dimana mereka juga belum terkalahkan. Dari lima laga terbaru, Les Gones hanya menemui satu kali laga imbang, sedangkan empat kemenangan lainnya berakhir dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, tim asuhan Rudi Garcia berhasil mengoleksi 10 gol dan kebobolan tiga kali.

Prediksi Hasil Laga PSG VS Olympique Lyonnais

Dilihat dari riwayat pertemuan terdahulu, PSG memang memiliki dominasi cukup kental sehingga mampu mengemas kemenangan lebih banyak. Dari total enam pertemuan terakhir, PSG mampu menang lima kali dan hanya kalah satu kali dari Lyon. Dari statistik ini bisa dilihat jika PSG lebih diunggulkan untuk bisa menang pada laga kali ini.

Tetapi dari statistik terbaru, Lyon juga tengah dalam performa terbaiknya dan belum terkalahkan. Mereka memiliki peluang kuat di partai ini untuk bisa mencuri poin. Diprediksi laga antara PSG VS Olympique Lyonnais akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line Up PSG VS Olympique Lyonnais

PSG : Navas (GK), Kurzawa, Diallo, Dagba, Bakker, Pembele, Di Maria, Ander Herrera, Gueye, Rafinha, Kean.

Olympique Lyonnais : Anthony Lopes (GK), Marcelo, De Sciglio, Denayer, Bruno Guimaraes, Aouar, Lucas Paqueta, Depay, Toko Ekambi, Cornet, Kadewere.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs Lyon :
01/08/20 CDL PSG P 0-0 Lyon
05/03/20 CDF Lyon 1-5 PSG
10/02/20 LI1 PSG 4-2 Lyon
23/09/19 LI1 Lyon 0-1 PSG
04/02/19 LI1 Lyon 2-1 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
10/12/20 LIC PSG 5-1 Istanbul Basaksehir
06/12/20 LI1 Montpellier 1-3 PSG
03/12/20 LIC Manchester United 1-3 PSG
29/11/20 LI1 PSG 2-2 Girondins de Bordeaux
25/11/20 LIC PSG 1-0 RB Leipzig
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
07/12/20 LI1 Metz 1-3 Lyon
29/11/20 LI1 Lyon 3-0 Reims
22/11/20 LI1 Angers 0-1 Lyon
09/11/20 LI1 Lyon 2-1 Saint-Etienne
02/11/20 LI1 Lille 1-1 Lyon
Baca Juga : Prediksi Milan vs Parma
Comments
Loading...
error: Content is protected !!