Prediksi PSG vs Manchester United, PSG Berpeluang Menang Meski Banyak Pemain Absen

0 146

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, PSG akan berhadapan dengan Manchester United di Stadion Parc des Princes (Paris). Laga pertama ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (21/10/2020) dini hari mulai pukul 02:00 WIB.

PSG Dilanda Pemain Cedera

Menjadi tuan rumah di laga pertama kualifikasi Grup H, Paris Saint-Germain terancam tidak bisa tampil maksimal. Bahkan pasukan Thomas Tuchel ini tidak bisa memakai beberapa pemain utamanya.

Setidaknya ada delapan pemain yang sudah dipastikan absen dari laga kontra Manchester United nanti. Ada Mauro Icardi, Thilo Kehrer, Marco Verratti, dan Juan Bernat. Mereka berempat terpaksa menepi karena cedera.

Kemudian Ander Herrera dipastikan belum seratus persen fit setelah isolasi mandiri, disusul Angel Di Maria yang masih akumulasi kartu merah. Danilo Paredes juga kini tengah latihan mandiri dan diragukan bisa tampil karena terkena imbas dari Cristiano Ronaldo yang positif corona usai latihan bersama di timnas Portugal.

Harapannya kini Tinggal Neymar dan Mbappe yang meski tidak seratus persen dalam performa terbaiknya usai mengikuti jeda internasional bersama negara masing-masing. Meski demikian mereka tetap menjadi kandidat kuat untuk lolos ke babak 16 besar.

Manchester United Tidak Andalkan Keberuntungan

Manchester United

Memasuki laga kali ini, Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya bisa tampil maksimal dan lolos ke babak 16 besar. Menjadi penghuni Grup H kali ini, Manchester United harus bersaing untuk menjadi yang utama dengan PSG, Istanbul Basaksehir, dan RB Leipzig. Meski PSG menjadi lawan terberat, kedua kontestan lainnya juga harus diwaspadai sepak terjangnya.

Manchester United harus tampil maksimal dan tidak lagi bergantung kepada keberuntungan dari hadiah penalti maupun bola-bola mati. Meski mereka dalam beberapa laga terakhir berhasil menang dari bola-bola tersebut. Dan peluang mereka menang di laga kali ini cukup besar. Dan tentunya MU menjadi salah satu klub yang dijagokan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, PSG sebagai runner up Liga Champions musim 2019/2020 memiliki torehan yang cukup bagus dengan belum terkalahkan. Dari lima laga terbarunya, Les Parisiens mampu mengantongi lima kemenangan beruntun, dan tentu ini menjadi modal baik mereka di laga nanti.

Dari kubu Manchester United, langkah mereka sempat ternodai dengan satu kekalahan di lima laga terakhirnya. Mereka kalah telak dari Tottenham di kandang sendiri dengan skor 1:6. Namun di empat laga lainnya mereka sukses mendulang kemenangan dengan tiga diantaranya berlangsung secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga PSG VS Manchester United

Melihat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dari total tiga kali pertemuan tuan rumah memiliki reputasi lebih baik dengan menang dua kali atas United. Kemudian satu laga lagi dimenangkan pasukan Setan Merah atas PSG. Dengan melihat statistik ini, tuan rumah terlihat lebih unggul dari tim tamu.

Kemudian dilihat dari data judi bola online laga terakhir yang sudah ditorehkan keduanya, tuan rumah kembali diunggulkan memenangi laga dengan modal belum terkalahkan. Mereka mampu tampil impresif meski tidak dengan skuad andalannya. Melihat statistik ini, maka laga antara PSG VS Manchester United diprediksi akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up PSG VS Manchester United

PSG (4-3-3) : Keylor Navas (GK), Alessandro Florenzi, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Mitchel Bekker, Idrissa Gueye, Pablo Sarabia, Rafinha, Neymar, Mbappe, Moise Kean.

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea (GK), Lindelof, Harry Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Mata, Fred, Bruno Fernandes, James, McTominay, Rashford.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs Manchester United :
07/03/20 UCL PSG 1-3 Manchester United
13/02/19 UCL Manchester United 0-2 PSG
30/07/15 UCL Manchester United 0-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
17/10/20 LI1 Nimes 0-4 PSG
03/10/20 LI1 PSG 6-1 Angers
28/09/20 LI1 Reims 0-2 PSG
20/09/20 LI1 Nice 0-3 PSG
17/09/20 LI1 PSG 1-0 Metz
Lima Pertandingan Terakhir Manchenster United :
18/10/20 PRL Newcastle United 1-4 Manchester United
04/10/20 PRL Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur
01/10/20 LEC Brighton Albion 0-3 Manchester United
26/09/20 PRL Brighton Albion 2-3 Manchester United
23/09/20 LEC Luton Town 0-3 Manchester United
Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir, Leipzig Berpeluang Besar Menang Lawan Tim Debutan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!