Prediksi PSG VS RB Leipzig, Pulih Dari Cedera, Neymar Siap Jadi Starter

0 84

Tiketprediksi.net – Dari Lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2020/2021, PSG akan bertemu dengan RB Leipzig di Stadion Parc des Princes pada hari Rabu (25/11/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Neymar Siap Jadi Starter

PSG

Musim ini seakan menjadi awal yang sulit untuk pasukan Thomas Tuchel. Pasalnya mereka sempat menemui kendala hingga kalah di beberapa laga awal musim ini. Jadwal padat juga membuat para pemain Les Parisiens mengalami cedera, dan sang pelatih terpaksa menurunkan pemain lapis kedua.

Menjelang laga penting kontra RB Leipzig Rabu dini hari mendatang, kabar baik menghampiri PSG. Neymar yang semula dihantam cedera, kini sudah pulih dan bisa bermain kembali. Tanpa pikir panjang, sang pelatih akan langsung memainkan eks bomber Barcelona tersebut sebagai starter.

Laga keempat kali ini akan menjadi laga yang sangat penting dan sarat gengsi, terlebih jika melihat hubungan antara kedua pelatih. Julian Nagelsmann dulunya adalah mantan anak didik Thomas Tuchel, dan laga kali ini seakan menjadi duel guru dan muridnya.

Di Grup H sendiri, PSG kini masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan tiga poin. Sedangkan pemuncak grup masih ditempati Manchester United dengan enam poin, sama dengan yang dimiliki RB Leipzig di urutan kedua. Ini artinya, runner up Liga Champions musim lalu ini butuh kemenangan kandang untuk bisa lolos fase grup.

RB Leipzig Solidkan Lini Bertahan

.RB Leipzig

Menghadapi gurunya dalam laga keempat kali ini, Julian Nagelsmann terdata poker idn online akan bermain dengan sangat serius. Lini bertahan akan menjadi fokus utama sekaligus modal utama mereka melawan Juara Liga 1 musim lalu ini.

Memiliki pemain seperti Dayot Upamecano, skuad Die Bullen berharap gawang mereka akan tertutup rapat dari segala ancaman dari penyerang PSG. Mereka harus bisa bertahan demi tiket lolos fase grup seperti Liga Champions musim lalu.

Musim ini akan menjadi pertemuan kedua bagi PSG dan RB Leipzig. Dari pertemuan pertama, Yussuf Poulsen dan kolega berhasil menang tipis 2:1. Kemenangan tersebut harus bisa mereka ulangi di laga keempat ini untuk bisa mengunci tiket dua besar klasemen.

Head to Head Kedua Tim

PSG sebagai tuan rumah, di lima laga terbarunya mencatatkan dua kali kalah dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan manis. Hasil ini cukup untuk menambah rasa percaya diri mereka menghadapi laga nanti.

Lalu dari kubu tim lawan, RB Leipzig diketahui juga sudah mengalami dua kali kekalahan di lima laga terbarunya. Mereka juga tercatat mengantongi dua kemenangan dan satu laga imbang.

Prediksi Hasil Laga PSG VS RB Leipzig

Dilihat dari riwayat pertemuan terdahulu antara kedua klub ini, RB Leipzig memiliki rekor kemenangan lebih baik dengan dua kali unggul dari PSG. Sedangkan PSG sendiri baru sekali mengalahkan RB Leipzig saat mereka bertemu di perempat final Liga Champions musim lalu. Dari statistik ini tim tamu memang lebih diunggulkan untuk menang dalam laga keempat Grup H ini.

Namun jika berpedoman pada banyaknya kemenangan di lima laga terbaru, PSG nampak lebih unggul dengan mengantongi tiga kemenangan. Diprediksi laga antara PSG VS RB Leipzig akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up PSG VS RB Leipzig

PSG : Keylor Navas (GK), Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Colin Dagba, Angel Di Maria, Pablo Sarabia, Danilo Pereira, Rafinha, Kylian Mbappe, Neymar.

RB Leipzig : Peter Gulacsi (GK), Angelino, Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, Kevin Kampl, Marcel Sabitzer, Christopher Nkunku, Daniel Olmo, Tyler Adams, Amadou Haidara, Yussuf Poulsen.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs RB Leipzig:
05/11/20 CLF RB Leipzig 2-1 PSG
19/08/20 UCL RB Leipzig 0-3 PSG
19/07/14 UCL RB Leipzig 4-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG:
21/11/20 LI1 Monaco 3-2 PSG
08/11/20 LI1 PSG 3-0 Rennes
05/11/20 UCL RB Leipzing 2-1 PSG
01/11/20 LI1 Nantes 0-3 PSG
29/10/20 UCL Istanbul Bas 0-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:
22/11/20 BUN Eintracht Fr 1-1 RB Leipzing
07/11/20 BUN RB Leipzing 3-0 Freiburg
05/11/20 uCL RB Leipzing 2-1 PSG
01/11/20 BUN M’ gladbach 1-0 RB Leipzing
29/10/20 UCL Man United 5-0 RB Leipzing
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs İstanbul Başakşehir
Comments
Loading...
error: Content is protected !!