Prediksi PSS Sleman vs TIRA Persikabo Minggu 08 Maret 2020

0 267

PSS Sleman akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga 1 Indonesia menghadapi PS Tira Persikabo. Dimana kedua Tim akan bertanding pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020, tepatnya pada pukul 18. 30 WIB.

Pertandingan kedua menjadi ajang pembuktian bagi PSS Sleman. Dimana mereka akan bermain di kandang sendiri untuk membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Sedangkan PS Tira Persikabo tentu tidak ingin dengan mudah memberikan poin penuh kepada PSS Sleman.

PSS Sleman Ingin Torehkan Kemenangan Di Kandang Sendiri
Prediksi PSS Sleman vs TIRA Persikabo

Bermain di kandang sendiri tentu membuat PSS Sleman lebih percaya diri. PSS Sleman yang dikenal dengan gaya bermain menyerang tentunya akan bermain habis-habisan di pertandingan kali ini. Mereka ingin meraih kemenangan pertama di ajang Liga 1.

Di pertandingan sebelumnya PSS Sleman harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan menelan kekalahan 2-1. Di mana PSS Sleman yang bermain sebagai tim tamu harus merelakan kehilangan poin di partai pertama.

Sebenarnya PSS Sleman mampu tampil apik di pertandingan tersebut. Akan tetapi PSM Makassar bermain lebih baik di pertandingan tersebut karena bermain di kandang sendiri.

Tentunya pada pekan kedua ini menjadi tantangan tersendiri bagi PSS Sleman untuk meraih kemenangan. Bermodalkan bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan bagi PSS Sleman di pertandingan kali ini.

Gaya bermain menyerang yang mereka gunakan pada saat menghadapi PSM Makassar terbilang sukses. Hanya saja mereka kurang beruntung dan harus kebobolan dua gol terlebih dahulu. Gol sebelas meter dari Yevhen Bokhashvili membuat PSS Sleman memperkecil ketertinggalan.

PSS Sleman tentu akan kembali mengandalkan skema 4-4-2. Di mana mereka mengandalkan Irfan Bachdim dan Bokhashvili di Lini depan mereka. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu tampil apik pada saat menghadapi PS Tira Persikabo.

PS Tira Persikabo Ingin Curi Poin Di Kandang PSS Sleman
Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs TIRA Persikabo

PS Tira Persikabo harus menelan pil pahit di pertandingan pertama saat menghadapi Arema FC. Laskar Padjajaran harus rela menelan kekalahan atas Arema FC dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Tentunya hal tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi PS Tira Persikabo.

Bermain di kandang sendiri seharusnya membuat PS Tira Persikabo lebih mudah untuk meraih kemenangan. Tetapi mereka justru bertemu dengan melawan berat Arema FC. Dan pada akhirnya PS Tira Persikabo harus mengakui keunggulan Arema FC yang memang bermain lebih baik.

Di pertandingan kedua menghadapi PSS Sleman tentunya PS Tira Persikabo ingin memperbaiki kesalahan mereka di pertandingan pertama. PS Tira Persikabo mungkin akan kembali mengadakan skema 4-2-3-1.

Alex akan kembali diandalkan sebagai penyerang utama bagi Tira Persikabo. Dimana dirinya dipercaya untuk memimpin Lini serang dari PS Tira Persikabo. Gaya bermain menyerang yang diusung oleh Tira Persikabo tentu akan menyulitkan PSS Sleman.

Pentingnya kemenangan di pertandingan kali ini tentu akan membuat PS Tira Persikabo bermain menyerang sejak menit awal. Meskipun begitu mereka harus memperhatikan pertahanan mereka agar tidak melakukan kesalahan seperti di pertandingan pertama.

Prediksi PSS Sleman vs PS Tira Persikabo

Kedua tim tentu diperkirakan oleh situs judi bola akan sama-sama bermain menyerang di pertandingan kali ini. Baik PSS Sleman maupun PS Tira Persikabo yang sama-sama meraih kekalahan di laga pembuka Liga 1 Indonesia.

Kedua tim tentunya berambisi untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Alex tentunya harus diwaspadai oleh PSS Sleman. Striker milik vs Tira Persikabo tersebut sebenarnya mampu tampil apik pada saat menghadapi Arema.

Kedua tim diprediksi akan mengakhiri pertandingan dengan hasil sama kuat. Melihat peta kekuatan kedua tim, hasil imbang memanglah yang paling adil bagi kedua tim.

Statistik Pertandingan PSS Sleman vs TIRA Persikabo
Head to Head Pertandingan PSS Sleman vs TIRA Persikabo :
22/12/19 LI1 PSS Sleman 5-2 TIRA-Persikabo
19/08/19 LI1 TIRA-Persikabo 3-1 PSS Sleman
Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman :
01/03/20 LI1 PSM 2-1 PSS Sleman
22/12/19 LI1 PSS Sleman 5-2 TIRA-Persikabo
15/12/19 LI1 PSM 1-1 PSS Sleman
11/12/19 LI1 Persela 1-0 PSS Sleman
07/12/19 LI1 PSS Sleman 0-0 Persib
Lima Pertandingan Terakhir TIRA Persikabo :
02/03/20 LI1 TIRA-Persikabo 0-2 Arema
22/12/19 LI1 PSS Sleman 5-2 TIRA-Persikabo
16/12/19 LI1 TIRA-Persikabo 1-1 Persela
12/12/19 LI1 Bali United 0-1 TIRA-Persikabo
06/12/19 LI1 Borneo 4-1 TIRA-Persikabo
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Everton 08 Maret 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!