Prediksi QPR vs Wycombe Wanderers, Duel Tim Papan Bawah Liga Championship Inggris

Tiketprediksi.net
0 36

Tiketprediksi.net – Laga tunda Liga Championship antara QPR VS Wycombe Wanderers akan kembali dimainkan. Laga ini dijadwalkan akan bergulir pada Rabu (10/3) dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Loftus Road, markas QPR.

QPR Lebih Diunggulkan

Sumber : footballleagueworld.co.uk/wp-content/uploads/2020/Wycombe Wanderers

Bertanding di markas sendiri melawan tim juru kunci, Wycombe Wanderers adalah kesempatan tim tuan rumah untuk meraih kemenangan. Para pemain dan pelatih harus memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah ini untuk bisa meraih 3 poin. Mark Warburton, pelatih QPR dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini. Pelatih asal Inggris itu diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1. Lyndon Dykes dipastikan akan mengisi tempat sebagai striker utama tim. Striker asal Skotlandia itu tengah mengoleksi total 5 gol untuk klubnya. Ketajaman sang striker sangat dibutuhkan untuk meraih poin penuh.

Posisi sang striker akan ditunjang dengan duet winger tim. Chris Willock dan Bright Osayi-Samuel akan diturunkan sang pelatih untuk mengisi posisi sayap. Willock dipasang sebagai winger kiri, sementara Bright akan diplot di zona sayap kanan. Peran gelandang tim akan dijalankan oleh satu gelandang serang dan duet gelandang tengah. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Ilias Chair. Gelandang asal Maroko itu merupakan top skor tim sejauh ini dengan 6 golnya untuk timnya. Sementara duet gelandang tengah akan dimainkan oleh Dominic Ball dan kapten tim, Geoff Cameron.

Daerah pertahanan tim akan dikawal ketat oleh duet bek sayap dan bek tengah. Posisi bek sayap akan dipercayakan kepada Niko Hamalainen sebagai sayap kiri dan Todd Kane di sisi kanan. Sementara itu, posisi bek sentral akan menjadi milik Yoann Barbet dan Rob Dickie. Sedangkan Seny Dieng akan diturunkan sebagai kiper.

Wycombe Wanderers Harus Berjuang Lebih

Sumber : pbs.twimg.com/media/Db47TBUW0AAUXaj.jpg:large/QPR

Wycombe Wanderers saat ini tengah menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga Championship Inggris. Dari 34 pertandingan pada musim ini, tim yang berjuluk The Chairboys ini hanya mampu meraih 5 kemenangan saja. Tentunya klub tidak ingin tampil buruk dan terdegradasi ke League One. Gareth Ainsworth, pelatih Wycombe Wanderers harus memutar otak memikirkan strategi terbaiknya untuk berlaga melawan QPR. Poin penuh menjadi harga mati jika tim tidak ingin terseok lagi.

Gareth Ainsworth diprediksi agen judi online akan menggunakan formasi 4-4-2. Pada lini penyerangan sang pelatih akan menggunakan dua pemain. Satu pemain yang berperan sebagai striker, sedangkan satunya lagi, Gareth akan menempatkan satu pemain bertipe second striker. Posisi striker utama tim akan diisi oleh Uche Ikpeazu. Uche akan ditemani Scott Kashket dan akan diplot sebagai second striker. Kashket merupakan top skor The Chairboys dengan total 4 golnya sejauh ini. Sementara Uche menyusul di bawahnya dengan koleksi 3 gol. Kehadiran kedua pemain diharapkan dapat mendulang sebanyak-banyaknya gol.

Daerah sentral tim akan diisi oleh dua gelandang tengah dan dua gelandang sayap. Peran gelandang tengah akan dijalankan oleh duet Curtis Thompson dan Matt Bloomfield. Sementara itu pada posisi sayap, Fred Onyedinma akan diposisikan sebagai sayap kanan dan Daryl Horgan sebagai sayap kiri. Pada lini pertahanan, pelatih akan menurunkan dua bek sayap dan dua bek tengah. Posisi bek sayap akan diisi oleh Joe Jacobson sebagai sayap kiri dan Jason McCarthy di kanan. Sementara itu, peran bek tengah akan dimainkan oleh duet Ryan Tafazolli dan Anthony Stewart. Sedangkan David Stockdale akan mengisi posisi kiper.

Prediksi QPR vs Wycombe Wanderers

Bertanding sebagai tuan rumah sangat menguntungkan bagi QPR pada laga ini. Selain itu, performa mereka juga lebih baik dari tamunya, Wycombe Wanderers. Maka pada laga ini tim tuan rumah yang berjuluk The Hoops ini sangat diunggulkan untuk meraih poin penuh. Prediksi QPR vs Wycombe Wanderers: 2-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers :
19/12/20 CHA Wycombe Wanderers 1-1 QPR
23/07/16 CLF Wycombe Wanderers 0-0 QPR
01/08/12 CLF Wycombe Wanderers 0-3 QPR
20/03/04 LEO Wycombe Wanderers 2-2 QPR
13/09/03 LEO QPR 0-0 Wycombe Wanderers
Lima Pertandingan Terakhir QPR :
20/02/21 CHA QPR 2-1 Bournemouth
25/02/21 CHA Preston North 0-0 QPR
27/02/21 CHA Birmingham City 2-1 QPR
04/03/21 CHA QPR 1-3 Barnsley
06/03/21 CHA Bristol City 0-2 QPR
Lima Pertandingan Terakhir Wycombe Wanderers :
20/02/21 CHA Millwall 0-0 Wycombe Wanderers
24/02/21 CHA Wycombe Wanderers 1-0 Reading
28/02/21 CHA Wycombe Wanderers 0-2 Norwich City
04/03/21 CHA Watford 2-0 Wycombe Wanderers
06/03/21 CHA Stoke City 2-0 Wycombe Wanderers
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Porto, 10 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!