Prediksi Quick Boys vs Roda 46, Menanti Aksi Tim Amatir

0 36

Tiketprediksi.net – Dari ajang babak penyisihan kedua Piala KNVB Beker, Quick Boys akan berhadapan dengan Roda ’46 di Stadion Sportpark Nieuw Zuid (Katwijk) pada hari Rabu (14/10/2020) dini hari mulai pukul 01:00 WIB.

Quick Boys Targetkan Kemenangan Kandang

Prediksi Quick Boys vs Roda 46

Dengan menjadi tuan rumah dalam laga babak penyisihan kedua ini, Quick Boys terdata wap sbobet memiliki peluang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan tim tamu. Pasalnya dengan bermain di kandang sendiri, mental para pemain akan lebih baik dan percaya diri.

Dengan berkompetisi di Tweede Divisie, Quick Boys menjadi tim sepak bola amatir kedua yang bisa dibilang tersukses di kompetisi sepak bola Belanda. Namun mereka masih berada dibawah IJsselmeervogels.

Menjadi yang terbaik di sepakbola amatir, Quick Boys akan berusaha menampilkan yang terbaik. Dari segi komersil, laga KNVB adalah ajang bagi klub sekelas Quick Boys untuk unjuk gigi dan jika ada  talenta yang berbakat akan semakin dikenal. Untuk itu mereka akan berusaha tampil maksimal, dan menjadi kebanggaan tersendiri jika mampu menumbangkan klub dari kasta kedua.

Roda ’46 Diatas Angin

Quick Boys vs Roda 46

Tidak bisa dipungkiri jika tim asuhan Dick Kooijman ini diatas kertas memang lebih unggul jika dibandingkan dengan tuan rumah dalam laga ini. Pasalnya mereka adalah bagian dari 18 tim yang berkompetisi di Eerste Division. Kalau dalam liga sepak bola Belanda, ini adalah liga kasta kedua tertinggi setelah Eredivisie. Dari segi kualitas seharusnya mereka lebih baik dengan materi pemain yang dimiliki.

Akan tetapi kewaspadaan harus tetap dijaga karena tuan rumah bisa saja melumat habis Roda ’46. Bagi tim tamu, mereka juga dipastikan berambisi untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Dan dalam laga kali ini nampaknya Roda ’46 akan dengan mudah untuk menang.

Head to Head Kedua Tim

Dilihat dari riwayat lima laga terakhirnya, Quick Boys memiliki modal cukup bagus untuk menjadi lawan tangguh di laga nanti. Mereka tercatat hanya mengalami satu kekalahan saja dari lima penampilan terakhir. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil mereka menangkan dengan tiga diantaranya berlangsung secara beruntun. Dari kelima pertandingan tersebut, pasukan yang diusung Edwin Grunholz ini mampu mengoleksi tujuh gol dengan enam kali kebobolan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, lima laga terakhirnya tidak begitu cemerlang. Pasalnya mereka sempat mengalami dua kekalahan beruntun, meski sebelumnya dua kemenangan beruntun berhasil mereka kantongi. Sedangkan satu laga lainnya hanya berakhir imbang. Dari kelima laga tersebut, Roda ’46 berhasil menorehkan sebanyak enam gol dengan kebobolan tujuh kali.

Prediksi Hasil Quick Boys VS Roda ‘46

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui masing-masing kesebelasan, sebenarnya tuan rumah memiliki catatan lebih baik. Hasil ini juga memperlihatkan jika Quick Boys memiliki kesiapan yang lebih matang daripada Roda ’46. Akan tetapi memang untuk tekanan kompetisi kedua klub ini memang berbeda.

Meski demikian kita patut menantikan aksi dari tim sepak bola amatir ini sebagai tuan rumah. Diprediksi laga antara Quick Boys VS Roda ’46 yang akan berlangsung pada Rabu mendatang akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Quick Boys VS Roda ‘46

Quick Boys (4-3-1-2) : Paul Van der Helm (GK), Fernando Lewis, Jeffrey Ket, Ivailo Staal, Chima Bosman, Nigel Ogigi Nwankwo, Ricky van Haaren, Mohamed Mahmoed, Jan Willem Kamp, Nick Runderkamp, Tommy Bekooij.

Roda ’46 (4-4-2) : Daan Boere (GK), Stefan van Ginkel, Jasper van Dijk, Oscar Cardoze, Guido den Daas, Tristan Wallet, David Korankye, Quentin Oliekan, Gilbert Ilaria, Thierry Van Der Kooye, Dani Schmitz.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Quick Boys :
03/10/20 TWD Quick Boys 2-0 IJsselmeervogeis
26/09/20 TWD Sparta Rotterdam 0-1 Quick Boys
19/09/20 TWD Quick Boys 1-0 Koninklijke
12/09/20 TWD AFC 5-1 Quick Boys
05/09/20 TWD Quick Boys 2-1 GVVV
Lima Pertandingan Terakhir Roda 46 :
26/09/20 EEK WNC 2-0 Roda 46
19/09/20 EEK Roda 46 1-2 GRC 14
29/08/20 KNB Roda 46 P1-1 ADO 20
07/03/20 EEK Roda 46 3-1 Argon
15/02/20 EEK De Bilt 1-1 Roda 46
Baca Juga : Prediksi Bolivia vs Argentina, Tekad Untuk Bangkit
Comments
Loading...
error: Content is protected !!