Prediksi Rangers vs Slavia Praha, Mampukah Rangers Menang di Kandang Sendiri?

Tiketprediksi.net
0 49

Tiketprediksi.net – Lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan kembali digelar menjelang akhir pekan ini. Pertemuan kedua antara Rangers VS Slavia Praha dijadwalkan akan digelar pada Jumat (19/3) dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Ibrox, markas The Gers. Pada leg pertama yang berlangsung di Eden Arena markas Slavia Praha, kedua tim tampil sama kuat. Skor berakhir imbang 1-1 untuk masing-masing tim. Kini berlaga di kandang sendiri, apakah Rangers bisa memetik kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya?

Rangers Ingin Menjaga Keangkeran Kandangnya

Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2021/Rangers

Rangers tampil fantastis pada leg kedua babak 32 besar lalu melawan Antwerp. Anak asuh Steven Gerrard ini sukses mencukur Antwerp dengan skor 5-2 dan lolos dengan agregat 9-5. Bertanding di leg kedua babak 16 besar dan di kandang sendiri Rangers bertekad mengulangi hasil yang sama. Steven Gerrard diprediksi menggunakan formasi menyerang 4-3-3 dan berusaha untuk tampil agresif. Ujung tombak tim dipastikan akan ditempati oleh Kemar Roofe. Sang striker bakal disokong dengan kehadiran dua winger. Ryan Kent akan dipasang sebagai sayap kiri sementara Ianis Hagi di kanan.

Zona tengah tim akan diisi dengan dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan. Peran gelandang tengah bakal dimainkan oleh duet Glen Kamara dan Joe Aribo. Sedangkan untuk gelandang jangkar dipastikan menjadi milik Steven Davis. Untuk pertahanan, tim akan menggunakan dua bek sayap dan dua bek tengah. Kedua bek sayap yang diturunkan adalah Borna Barisic di kiri dan Nathan Patterson di kanan. Sementara itu peran bek sentral akan dimainkan oleh duet Helander dan kapten tim, Connor Goldson. Sedangkan kiper yang diturunkan adalah Allan McGregor.

Slavia Praha Harus Tampil Lebih Menyerang Jika Ingin Lolos

Sumber : editorial.uefa.com/resources/Slavia Praha,

Mungkin Slavia Praha menyesal karena tidak bisa berbuat banyak di kandang mereka. Akan tetapi klub asal Republik Ceko ini tidak boleh begitu saja menyerah pada juara Liga Skotlandia ini. Jindrich Trpisovsky, manajer tim tamu dipastikan bakal memutar otak meracik strategi terbaiknya. Trpisovsky diprediksi akan menggunakan formasi 4-1-4-1 pada laga ini. Posisi striker tim dipastikan bakal diperkuat oleh top skor tim, Jan Kuchta. Striker asli Republik Ceko ini telah mengemas total 11 gol untuk Sesivani, julukan tim tamu.

Lini serang tim tamu akan diperkokoh dengan hadirnya dua winger. Sayap kiri diprediksi judi poker bakal diisi oleh Lukas Provod, sementara itu posisi kanan dipastikan menjadi tempat bagi Abdallah Sima. Kedua winger ini diharapkan dapat menambah daya gedor timnya. Daerah sentral tim bakal dihiasi dengan dua gelandang serang dan satu gelandang tengah. Peran gelandang serang ini dipastikan akan dimainkan oleh duet Nicolae Stanciu dan Stanislav Tecl. Sementara itu, Jakub Hromada bakal mengisi pos gelandang tengah.

Sektor pertahanan tim, dipastikan akan diperkuat oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Pos bek sayap bakal diisi oleh duet Jan Boril di kiri dan Lukas Masopust di kanan. Sementara itu untuk sektor bek sentral kemungkinan besar akan dimainkan oleh duet Simon Deli dan Ondrej Kudela. Pada posisi penjaga gawang sendiri yang akan diturunkan adalah kiper nomor satu tim, Ondrej Kolar. Slavia Praha akan dipimpin oleh Jan Boril, sang kapten. Para pemain ini yang diprediksi akan tampil ini merupakan pemain-pemain terbaik tim.

Prediksi Rangers vs Slavia Praha

Bertanding di kandang sendiri membuat Rangers lebih diunggulkan pada laga ini. Akan tetapi lawannya kali ini tidak boleh diremehkan begitu saja. Slavia Praha merupakan pemuncak sementara Liga Ceko dengan unggul 14 poin dari runner up. Namun, berbekal hasil imbang di kandang Slavia Praha, Rangers lebih dinilai mampu untuk lolos. Prediksi Rangers vs Slavia Praha: 2-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Rangers vs Slavia Praha :
12/03/21 UEL Slavia Praha 1-1 Rangers
Lima Pertandingan Terakhir Rangers :
21/02/21 PRE Rangers 4-1 Dundee United
26/02/21 UEL Rangers 5-2 Antwerp
04/03/21 PRE Livingston 0-1 Rangers
06/03/21 PRE Rangers 3-0 St Mirren
12/03/21 UEL Slavia Praha 1-1 Rangers
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :
28/02/21 CZL Slovacko 2-3 Slavia Praha
04/03/21 CUP Slavia Praha 10-3 Slavia Karlovy
08/03/21 CZL Slavia Praha 2-1 Banik Ostrava
12/03/21 UEL Slavia Praha 1-1 Rangers
15/03/21 CZL Mlada Boleslav 0-3 Slavia Praha
Baca Juga : Prediksi Shaktar Donetsk vs Roma, 19 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!