Prediksi Rayo Vallecan vs Villarreal 30 Januari 2020

0 473

Prediksi Pertandingan Rayo Vallecan Vs Villarreal

Pada pertandingan lanjutan kejuaraan Copa del Rey babak 16 besar, mempertemukan antara Rayo Vallecano akan menghadapi Villarreal di Stadion Vallecas. Dimana pertemuan kedua tim yang akan bermain di kota Madrid, pada hari Kamis 30 Januari 2020 pada jam 01:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Rayo Vallecan vs Villarreal

Pada pertemuan babak 16 besar Copa del Rey, tuan rumah Rayo Vallecano dalam performa terbaiknya setelah mengemas hasil trend positif. Pada Copa del Rey sebelumnya, Rayo menang adu pinalti skor 4 – 2 atas Real Betis setelah hasil imbang 2 – 2.

Rayo yang berlaga di Liga Spanyol Divisi Segunda B ini, dalam percaya diri setelah kalahkan Real Betis dari Divisi Utama. Tim tuan rumah yang dijuluki Los Franjirrojos ini, kini peringkat ke 12 klasemen dalam menargetkan defisit poin ke 10 besar.

Dari pihak lawan, tim tamu Villarreal dalam penampilan performa tim terbaiknya setelah menoreh hasil laga cukup baik di pertandingan sebelumnya. Di pertandingan Copa del Rey babak ke-32, Villarreal menang dengan skor telak 3 – 0 saat dijamu Girona pekan yang lalu.

Villarreal yang bertanding di Liga Spanyol Divisi Primera ini, tidak ingin menjadi korban selanjutnya dan tetap mewaspadai kekuatan Rayo Vallecano. Tim tamu yang dijuluki The Yellow Submarine ini, kini peringkat ke 7 klasemen sedang berjuang masuk ke 5 besar LaLiga.

Rayo Vallecano Dalam Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Rayo Vallecano yang dikemudikan kepala pelatih Paco Jemez, tetap mempertahankan taktik dan strategi ampuhnya untuk mengulangi mengalahkan klub dari LaLiga. Paco Jemez akan memberi instruksi kepada pemainnya yang akan bertanding, tetap menjaga konsentrasi dan tetap bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Los Franjirrojos menggunakan formasi 4 – 1 – 4 – 1, Bos Rayo Vallecano Paco Jemez akan menunjuk gelandang tengah Oscar sebagai Kapten. Paco akan menempatkan 1 penyerang Andres Martinez sebagai target man, dan gelandang tengah Oscar serta Joze Pozo ditempatkan kedua sayap.

Villarreal Waspadai Performa Tuan Rumah

Pertandingan Rayo Vallecan vs Villarreal

Villarreal yang ditukangi kepala pelatih Javier Calleja, telah memiliki taktik serta strategi tepat untuk menghentikan laju Rayo pada laga tandang. Calleja akan memberikan mandat kepada skuadnya yang akan berlaga, untuk waspadai performa tuan rumah dan menargetkan tiket ke 8 besar.

The Yellow Submarine memakai skema 4 – 4 – 2, Bos Villarreal Javier Calleja akan menunjuk lini tengah Santi Cazorla sebagai Kapten. Calleja akan menurunkan 2 lini depan Carlos Bacca serta Gerard Moreno dibantu 2 gelandang tengah Santi Cazorla serta Alejandro Rodriguez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan 16 besar Copa del Rey di Stadion Vallecas, akan dipadati 14.505 penonton yang sebagian besar para supporter Los Vallecanos. Dukungan penuh pemain ke-12 akan menambah kepercayaan diri tuan rumah, Rayo Vallecano akan menjamu Villarreal yang tampil di kota Madrid.

Di menit awal babak pertama, pemain Los Franjirrojos ditukangi Paco Jemez tampil bermain di area sendiri untuk mendominasi penguasaan bola. Pola permainan Rayo Vallecano dengan umpan perpaduan, yang hanya mengandalkan serang balik dengan memanfaatkan celah pertahanan lini belakang pemain Villarreal.

Sedangkan tim tamu, pasukan The Yellow Submarine besutan Javier Calleja berusaha merebut penguasaan bola pemain Rayo untuk ambil alih permainan. Gaya permainan Villarreal dengan umpan panjang, berusaha terus menekan lini tengah dan pertahanan Los Franjirros agar tidak bisa mengembangkan permainan.

Sepanjang jalannya pertandingan yang tersaji dengan tempo cepat, pertarungan dalam penguasaan bola akan dimenangkan Villarreal unggul tipis atas Rayo Vallecano. Pada pertarungan kedua klub Liga Spanyol beda divisi, sama-sama ingin memenangkan pertandingan untuk merealisasi misi dari sang juru taktik masing-masing.

Prediksi Skor

Prediksi skor 16 besar Copa del Rey kali ini diperkirakan oleh situs daftar laga ayam online, Rayo Vallecano akan kalah 2 – 3 melawan Villarreal di Stadion Vallecas. Pada laga kedua tim yang akan bertarung di Kamis dini hari, sangat wajib untuk ditonton kepada kedua penggemar klub masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Rayo Vallecan vs Villarreal :
18/03/19 LAL Villarreal 3-1 Rayo Vallecano
12/11/18 LAL Rayo Vallecano 2-2 Villarreal
17/04/16 LAL Rayo Vallecano 2-1 Villarreal
06/12/15 LAL Villarreal 2-1 Rayo Vallecano
16/02/15 LAL Rayo Vallecano 2-0 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecan :
27/01/20 SED Rayo Vallecano 1-1 Extremadura UD
24/01/20 CDR Rayo Vallecano (P)2-2 Real Betis
19/01/20 SED Ponferradina 1-1 Rayo Vallecano
16/01/20 SED Rayo Vallecano 1-0 Lugo
12/01/20 CDR Barakaldo 0-2 Rayo Vallecano
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
26/01/20 LAL Alaves 1-2 Villarreal
23/01/20 CDR Girona 0-3 Villarreal
19/01/20 LAL Villarreal 1-2 Espanyol
12/01/20 CDR Orihuela 1-2(E) Villarreal
05/01/20 LAL Real Sociedad 1-2 Villarreal
Baca Juga : Prediksi Real Zaragoza vs Real Madrid 30 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!