Prediksi RB Leipzig vs Hertha, Die Roten Bullen Lanjutkan Keperkasaan

0 61

Tiketprediksi.net – Tampil buruk di musim ini, Hertha Berlin berharap bisa mendapat tiga poin pada spieltag ke-5 Bundesliga nanti, tetapi nasib berkata lain. Mereka akan menghadapi laga berat, akhir pekan nanti dengan bertamu ke markas Leipzig. Leipzig akan menjamu Hertha di Red Bull Arena pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (24/10) malam pukul 20.30 WIB.

Die Roten Bullen Bawa Modal Bagus

RB Leipzig

Seusai mentas di Liga Champions, tengah pekan ini, Leipzig akan kembali melanjutkan petualangannya di Bundesliga. Laga spieltag ke-5 nanti sepertinya akan cukup mudah bagi armada Julian Nagelsmann.. Pasalnya, Leipzig membawa modal bagus, serta calon lawannya, Hertha Berlin juga tengah tampil kurang mengesankan sepanjang musim ini.

Teranyar, Leipzig baru saja meraih kemenangan dua gol tanpa balas kala menjamu İstanbul Başakşehir di laga pembuka Liga Champions musim 2020/2021. Kemenangan ini membuat Leipzig selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Leipzig juga berhasil memperpanjang rekor tak pernah kalah menjadi enam laga beruntun.

Tim berjuluk Die Roten Bullen kini menempati puncak klasemen dengan raihan 10 angka, satu poin lebih banyak dari Bayern München dan Borussia Dortmund. Leipzig jelas ingin mempertahankan posisinya sekarang. Untuk itu, dalam laga melawan Hertha Berlin nanti, mereka pasti akan targetkan tiga angka.

Die Alte Dame Masih Penasaran Menang

Hertha

Sementara itu, calon lawan Leipzig, Hertha Berlin, akan menghadapi pertandingan ini dengan membawa modal buruk. Teranyar, mereka baru saja tumbang, dua gol tanpa balas ketika bertemu tim promosi, Stuttgart. Kekalahan tersebut membuat Hertha Berlin kini selalu kalah dalam tiga laga terakhir, dan baru menang sekali sepanjang musim 2020/2021 ini.

Hasil negatif yang didapat Hertha di musim ini membuat posisi mereka kini terancam oleh zona merah. Die Alte Dame kini terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara dengan meraih tiga poin, hanya unggul satu poin atas FC Köln yang berada di bawahnya. Hertha juga sepertinya punya lini belakang yang rapuh, dengan sudah kebobolan sepuluh kali, musim ini.

Hertha menantang Leipzig dengan skuad utama yang siap diturunkan. Penyerang andalan mereka, Matheus Cunha siap dimainkan dalam pertandingan kali ini. Namun, beberapa pemain termasuk Matteo Guendouzi masih belum bisa merumput. Meski menang menghadapi Leipzig adalah hal yang sulit, Hertha tetap akan berharap meraih hasil tersebut.

Rekor Pertemuan

Leipzig merupakan salah satu klub termuda di Jerman, bahkan Eropa, dengan usia yang masih sekitar 11 tahun. Karenanya, tak mengherankan jika mereka tercatat hanya pernah bermain delapan kali melawan Hertha Berlin. Namun, dari delapan laga tersebut, Leipzig menang enam kali dan hanya menelan satu kekalahan atas tim ibukota tersebut.

Pelatih mereka, Julian Nagelsmann, juga punya catatan wap sbobet impresif ketika melawan Hertha. Ia tercatat belum terkalahkan dalam sembilan laga melawan tim ibukota. Nagelsmann juga baru kalah sekali dalam lima kesempatan beradu taktik melawan pelatih Hertha, Bruno Labbadia. Di lain sisi, Labbadia juga baru menang sekali dari enam bentrokan melawan Leipzig.

Prediksi Pertandingan

Ada dua formasi yang bisa dicoba Leipzig di laga melawan Hertha nanti, 4-2-3-1, atau 3-4-2-1. Satu hal yang pasti, mereka masih akan tampil tanpa defender, Lukas Klostermann, serta sang kapten, Marcel Sabitzer yang masih dibekap cedera. Sementara Hertha akan menurunkan dua penyerang, dengan salah satunya mungkin adalah Matheus Cunha.

Setelah gagal merengkuh gelar juara di musim lalu, Leipzig tampil gemilang di musim ini dan belum terkalahkan musim ini. Sepertinya di pekan ke-5 nanti, Leipzig masih akan melanjutkan rekor tak pernah kalah mereka di musim ini. Leipzig diprediksi akan memenangkan laga melawan Hertha Berlin, dengan hasil akhir minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan RB Leipzig vs Hertha :
27/05/20 BUN RB Leipzig 2-2 Hertha
09/11/20 BUN Hertha 2-4 RB Leipzig
31/03/19 BUN RB Leipzig 5-0 Hertha
04/11/18 BUN Hertha 0-3 RB Leipzig
12/05/18 BUN RB Leipzig 2-6 Hertha
Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :
21/10/20 LIC RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir
17/10/20 BUN Agusburg 0-2 RB Leipzig
03/10/20 BUN RB Leipzig 4-0 Schaike 04
26/09/20 BUN Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzig
20/09/20 BUN RB Leipzig 3-1 Mainz 05
Lima Pertandingan Terakhir Hertha :
17/10/20 BUN Hertha 0-2 Stuttgart
04/10/20 BUN Bayern Munchen 4-3 Hertha
26/09/20 BUN Hertha 1-3 Eintracht Frank
19/09/20 BUN Werder Bremen 1-4 Hertha
12/09/20 DFP Braunschweig 5-4 Hertha
Baca Juga : Prediksi Union Berlin vs Freiburg, Misi Menuju Papan Atas
Comments
Loading...
error: Content is protected !!