Prediksi RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir, Leipzig Berpeluang Besar Menang Lawan Tim Debutan

0 448

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, RB Leipzig akan berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di Stadion Red Bull Arena (Leipzig). Laga pertama ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (21/10/2020) dini hari mulai pukul 02:00 WIB.

Leipzig Belum Terkalahkan

Rb Leipzing

Liga Champions musim 2020/2021 kali ini Julian Nagelsmann akan kembali memburu si Kuping Besar setelah di kompetisi musim lalu mereka gagal di partai semifinal. Musim lalu, laju Die Bullen harus terhenti setelah kalah 3:0 dari PSG.

Dan musim ini mereka menjadi satu di grup H bersama Manchester United dan Istanbul Basaksehir. Di musim baru kali ini Julien Nagelsmann akan bertarung habis-habisan dan berusaha mengalahkan gurunya Thomas Tuchel yang kini melatih PSG.

Tiket 16 besar harus mampu mereka kantongi dan tidak menjadi penghuni dasar klasemen. Meski ditinggalkan Timo Werner di bursa transfer musim ini, RB Leipzig terus menyesuaikan permainan mereka. Permainan Dayot Upamecano juga kini merangkak naik, dan menjadi harapan bagi RB Leipzig untuk bisa kokoh di partai ini. Untuk itu kemenangan kandang di laga pertama kali ini harus bisa mereka kantongi.

Istanbul Basaksehir, Tim Debutan

Istanbur Basaksehir

Dengan menjadi juara di Liga Super Turki musim 2019/2020 lalu, Istanbul Baseksehir kini untuk pertama kalinya menjejakkan kakinya di kompetisi paling bergengsi di Eropa. Liga Champions musim 2020/2021 kali ini menjadi debut pertama kali mereka dalam sejarah berdirinya tim untuk bisa mengikuti kompetisi ini.

Meski menyandang label sebagai tim debutan, Okan Buruk sebagai pelatih akan menargetkan timnya menjadi lawan yang kuat. Diharapkan penampilan mereka tidak hanya panas di awal dan dingin di akhir. Namun stabil sepanjang kompetisi dan menjadi kompetitor yang tangguh di Grup H.

Meski berhasil lolos ke fase grup, namun nampaknya perjalanan mereka di awal musim liga domestiknya kurang mulus. Mereka nampak masih kesulitan untuk mendulang kemenangan. Dan semoga di kompetisi ini mereka mampu bersaing untuk setidaknya mencari tiket knockout Liga Europa.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, RB Leipzig memiliki modal yang cukup menawan dengan belum terkalahkan sekali pun. Mereka hanya terhambat oleh satu laga imbang di musim ini. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil mereka menangkan dengan masing-masing dua kemenangan beruntun.

Istanbul Basaksehir sempat mengalami kendala dan kalah dua kali secara beruntun di lima laga terakhirnya musim ini. Namun di satu laga berikutnya mereka mampu bangkit dan bermain imbang dengan lawan. Dan dua laga berikutnya mereka berhasil menang secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga RB Leipzig VS Istanbul Basaksehir

Dilihat dari produktivitas mencetak gol, dari lima laga terakhir RB Leipzig sudah mengantongi sebanyak 13 gol dengan hanya dua kali kebobolan. Sedangkan Istanbul Basaksehir mengantongi tujuh gol di lima laga terakhirnya dengan kebobolan empat kali saja. Dilihat dari segi ini, baik lini bertahan maupun sektor kreasi serangan, tuan rumah sudah unggul.

Sedangkan dilihat dari statistik laga terbaru mereka, tuan rumah juga kembali diunggulkan untuk bisa mendulang kemenangan pertamanya kali ini. Maka dari itu laga antara RB Leipzig VS Istanbul Basaksehir diprediksi akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up RB Leipzig VS Istanbul Basaksehir

RB Leipzig (3-4-3) : Gulacsi (GK), Halstenberg, Klostermann, Henrichs, Angelino, Dayot Upamecano, Mukiele, Nkunku, Daniel Olmo, Adams, Forsberg.

Istanbul Basaksehir (4-1-4-1) : Gunok (GK), Skrtel, Epureanu, Rafael, Junior Caicara, Bolingoli-Mbombo, Topal, Visca, Kahveci, Turuc, Demba Ba.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir :

Belum Ada Pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :
17/10/20 BUN Augsburg 0-2 RB Leipzing
03/10/20 BUN RB Leipzing 4-0 Schalke 04
26/09/20 BUN Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzing
20/09/20 BUN RB Leipzing 3-1 Mainz 05
12/09/20 DFP Nurnberg 0-3 RB Leipzing
Lima Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir :
17/10/20 SUL Trabzonspor 0-2 Istanbul Basaksehir
11/10/20 CLF Kasimpasa 0-5 Istanbul Basaksehir
03/10/20 SUL Istanbul Basaksehir 0-0 Goztape
26/09/20 SUL Fatih Karagumruk 2-0 Istanbul Basaksehir
20/09/20 SUL Istanbul Basaksehir 0-2 Galatasaray
Baca Juga : Prediksi Salzburg vs Lokomotiv Moscow, Uji Ketangguhan Para Penguasa Liga Domestik
Comments
Loading...
error: Content is protected !!