Prediksi RB Leipzig vs Manchester United, Kedua Tim Saling Jegal Agar Lolos Ke Fase Knock-out

0 57

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan penentuan Liga Champions di grup H, mempertemukan antara RB Leipzig menghadapi Manchester United di Red Bull Arena. Kedua tim akan saling jegal mengamankan poin penuh, dalam perseteruan panas pada hari Rabu 9 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam laga pertemuan pertama kedua tim di grup H, Leipzig harus mengakui kekalahan telak 0 – 5 saat dijamu Manchester United. Di laga kandang nanti, RB Leipzig akan menampilkan permainan skuad terkuatnya agar dapat menghadapi performa dari tim tangguh Manchester United.

Di 4 laga terakhir Liga Champions fase grup H musim ini, Leipzig mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah. Poin penuh menjadi kewajiban bagi Leipzig untuk lolos ke babak knock-out. Kini RB Leipzig sendiri masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen dengan 9 poin.

Sedangkan Manchester United yang sukses menggulung Leipzig di Old Trafford dalam pertemuan pertama fase grup, akan menatap laga ini dengan ambisi mengunci poin penuh. Melakoni laga tandang nanti, Manchester United akan menurunkan para pemain pilarnya agar dapat mengatasi permainan alot dari kuda hitam Leipzig.

Dalam 4 laga terakhir Liga Champions grup H musim ini, Manchester United mengantongi 3 kali menang dan 2 kali kalah. Mencuri poin penuh wajib bagi Manchester United di laga ini agar dapat lolos. Sampai saat ini, MU masih kokoh di peringkat pertama klasemen. Namun perolehan poin mereka dengan PSG dan Leipzig di 2 dan 3 sama-sama 9 poin.

RB Leipzig Wajib Menang Untuk Lolos Babak Knock-out

RB Leipzig Wajib Menang Untuk Lolos Babak Knock-out

Kepala pelatih Julian Nagelsmann yang memegang komando RB Leipzig, akan merakit taktik serta strategi mujarab untuk mengunci tiket babak knock-out. Pelatih Nagelsmann akan memasang tim terbaiknya pada laga nanti, agar dapat mengatasi salah satu tim terbaik Liga Premier, Manchester United.

Nagelsmann akan mengusung pola 4 – 3 – 3, dan  di laga nanti kemungkinan dirinya akan menunjuk kiper Peter Gulacsi untuk mengenakan ban Kapten. Sektor depan menempatkan Christopher Nkunku, Emil Forsberg serta Justin Kluivert. Sementara di tengah, Nagelsmann akan menempatkan Marcel Sabitzer, Tyler Adams serta Amadou Haidara

Manchester United Pertaruhkan Segalanya Untuk Lolos Babak Knock-out

 

Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjadi kepala pelatih Manchester United, akan mengusung taktik serta strategi jitu untuk dapat mencuri poin penuh. Pelatih Solskjaer akan membawa skuad andalannya pada tandang nanti, sebab Leipzig adalah lawan cukup sukar untuk dikalahkan di rumahnya sendiri. MU harus pertaruhkan segalanya untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Solskjaer akan menggunakan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga nanti dirinya tetap mempercayakan ban Kapten kepada bek Harry Maguire. Lini depan akan sitempati striker tunggal Rashford. Di lini kedua, Ole akan menempatkan Anthony Martial, Van de Beek serta Greenwood.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Red Bull Arena didata situs judi slot games akan menjadi venue untuk pertemuan kedua, antara tim peringkat ke-3 menjamu tim peringkat pertama klasemen sementara grup H Liga Champions.

Pada paruh pertama, skuad Nagelsmann akan menerapkan pola menyerang dan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan menekan pertahanan Manchester United. Serangan Leipzig akan bergulir dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang mencoba untuk mencuri gol ke gawang Manchester United.

Sedangkan lawannya, armada Solskjaer akan mengusung pola menyerang dengan mencoba memotong bola untuk mengambil alih pertandingan dan menekan pertahanan Leipzig. Manchester United mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mencoba mengulang kemenangan telak di pertemuan pertamanya dan mempermalukan Leipzig di publik sendiri.

Sepanjang laga babak pertama nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat, dimana kedua tim akan berjibaku sangat sengit dalam memperebutkan penguasaan bola. Di paruh kedua, kedua tim akan menaikkan tempo penampilannya dengan jual-beli serangan dan sama-sama menampilkan pola permainan cepat dan terbuka.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Champions fase grup H, RB Leipzig akan kalah 1 – 2 oleh Manchester United di Red Bull Arena. Perseteruan antara kedua tim yang berjuang habis-habisan untuk lolos ke babak knock-out, akan menjadi tontonan seru bagi seluruh pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan RB Leipzig vs Manchester United:
29/10/20 LIC Manchester United 5-0 RB Leipzig
Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:
06/12/20 BUN Bayern Munich 3-3 RB Leipzig
03/12/20 LIC Istanbul Basaksehir 3-4 RB Leipzig
28/11/20 BUN RB Leipzig 2-1 Arminia Bielefeld
25/11/20 LIC PSG 1-0 RB Leipzig
22/11/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
06/12/20 LIP West Ham United 1-3 Manchester United
03/12/20 LIC Manchester United 1-3 PSG
29/11/20 LIP Southampton 2-3 Manchester United
25/11/20 LIC Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir
22/11/20 LIP Manchester United 1-0 West Bromwich
Baca Juga : Prediksi Zenit vs Borussia Dortmund
Comments
Loading...
error: Content is protected !!