Prediksi Reading vs Wigan Athletic, Kamis 27 Februari 2020

0 820

Reading FC akan menjamu Wigan Athletic FC pada pekan ke-35 divisi Championship. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020, tepatnya akan dimainkan pada pukul 03.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah tentunya Reading FC ingin membuktikan kualitas mereka di divisi Championship. Sedangkan tim tamu yang saat ini berjibaku di zona degradasi tentunya ingin meraih poin penuh demi keluar dari zona degradasi.

Reading FC Ingin Raih Poin Penuh Di Kandang
Prediksi Reading vs Wigan Athletic

Dalam lima laga terakhirnya Reading FC di seluruh kompetisi mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan serta sekali meraih hasil imbang. Hasil dalam lima pertandingan terakhir itu tentu bukanlah sebuah catatan yang apik.

Reading FC saat ini masih kesulitan untuk bersaing di papan atas, mereka hanya mampu duduk di posisi ke enam belas klasemen sementara. Bahkan mereka hanya berbeda 8 poin dari penghuni zona degradasi Wigan Athletic.

Sejauh ini Reading FC sudah mencatatkan empat puluh dua poin secara total hingga pekan ke-34. Torehan tersebut mereka dapatkan dari 11 kali kemenangan, 9 hasil imbang serta 14 kali menelan kekalahan.

Melihat catatan tersebut tentunya performa mereka musim ini kurang memuaskan. Target mereka untuk lolos ke divisi Premier League tentu akan sangat sulit untuk mereka capai di musim ini. Mengingat saat ini mereka berselisih empat belas poin dari peringkat ke enam klasemen Preston North End.

Sejauh ini George Puscas menjadi pencetak gol terbanyak bagi Reading FC di ajang Championship. Dirinya diperkirakan poker online secara total sudah mengemas delapan gol bagi Reading FC. Penting bagi tim tamu untuk mewaspadai sang penyerang pada pertandingan kali ini.

Ambisi Wigan Athletic Keluar Dari Zona Degradasi
Prediksi Pertandingan Reading vs Wigan Athletic

Musim ini performa Wigan Athletic sangat mengecewakan, mereka hanya mampu duduk di posisi ke-22 klasemen sementara hingga pekan ke-34. Tentunya hal tersebut bukanlah yang diinginkan oleh pihak klub di awal musim.

Lolos ke divisi Premier League atau setidaknya bertahan di divisi Championship tentu menjadi target utama mereka di awal musim.  Akan tetapi sejauh ini Wigan Athletic belum menunjukkan performa yang diharapkan.

Wigan Athletic saat ini hanya mampu mengumpulkan 34 poin dari 34 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka hanya mampu meraih 8 kali kemenangan, 10 kali meraih hasil imbang serta menelan 16 kali kekalahan.

Lini depan mereka bahkan sering angin-anginan dan kesulitan untuk mencetak gol. Wigan Athletic sejauh ini hanya mampu melesatkan tiga puluh empat gol. Nama Dunkley menjadi pencetak gol terbanyak bagi Wigan Athletic, dirinya saat ini sudah mengemas enam gol.

Bicara soal pertahanan, inilah yang menjadi kelemahan mereka. Wigan Athletic hingga pekan ke-34 sudah kebobolan sebanyak lima puluh gol. Lini pertahanan masih menjadi masalah utama bagi mereka seperti di musim-musim sebelumnya.

Prediksi Reading FC vs Wigan Athletic

Sejauh ini tim tuan rumah Reading FC sudah mengemas 6 kali kemenangan ketika bermain di kandang. Jumlah tersebut lebih sedikit daripada jumlah kekalahan mereka ketika bermain di kandang.

Reading FC sudah menelan delapan kali kekalahan ketika bermain di kandangnya sendiri. Tentu akan menjadi peluang bagi Wigan Athletic untuk mencuri poin penuh ketika bermain di kandang Reading FC.

Akan tetapi Wigan Athletic di musim ini hanya mampu meraih dua kali kemenangan ketika bermain di kandang lawan. Tentu akan sangat sulit bagi mereka untuk mencuri angka mengingat performa mereka ketika bermain di kandang lawan sangat buruk.

Prediksi pertandingan kali ini akan berakhir dengan hasil imbang. Dimana intensitas permainan dari kedua tim yang sama-sama ingin meraih poin penuh akan membuat laga disajikan dengan menarik. Akan tetapi kekuatan dari kedua tim yang berimbang dinilai akan membuat pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Statistik Pertandingan Reading vs Wigan Athletic
Head to Head Pertandingan Reading vs Wigan Athletic :
30/11/19 CHA Wigan Athletic 1-3 Reading
09/03/19 CHA Reading 3-2 Wigan Athletic
24/11/18 CHA Wigan Athletic 0-0 Reading
29/04/17 CHA Reading 1-0 Wigan Athletic
05/11/16 CHA Wigan Athletic 0-3 Reading
Lima Pertandingan Terakhir Reading :
22/02/20 CHA Leeds United 1-0 Reading
15/02/20 CHA Sheffield Wednesday 0-3 Reading
13/02/20 CHA Reading 1-2 West Bromwich Albion
08/02/20 CHA Reading 1-1 Hull City
05/02/20 FAC Cardiff City 3-3(P) Reading
Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic :
22/02/20 CHA Wigan Athletic 1-0 Millwall
15/02/20 CHA Cardiff City 2-2 Wigan Athletic
12/02/20 CHA Wigan Athletic 2-2 Middlesbrough
08/02/20 CHA Wigan Athletic 1-2 Preston North End
01/02/20 CHA Leeds United 0-1 Wigan Athletic
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Manchester City 27 Februari 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!