Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Juara Bertahan Hadang Kesempurnaan Los Verdiblancos

0 53

Tiketprediksi.net – Mampu tampilkan permainan impresif dalam dua laga pembuka La Liga, Real Betis akan dihadapkan dengan lawan berat pada jornada ke-3 nanti. Mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Real Madrid yang sebelumnya gagal petik poin penuh. Laga Betis vs Madrid akan digelar di Estadio Benito Villamarín pada Minggu (27/9) pukul 02.00 WIB.

Pasukan Manuel Pellegrini Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Real Betis vs Real Madrid

Musim 2019/2020, sepertinya menjadi musim yang buruk bagi Real Betis karena tim ini tercatat gagal finish di urutan sepuluh besar. Sepanjang 38 laga, raihan 41 poin hanya bisa tempatkan mereka di urutan ke-15 klasemen akhir. Namun, semua yang dibutuhkan Betis untuk bangkit sepertinya sudah datang bersama sang pelatih anyar, Manuel Pellegrini.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada awal Agustus, Pellegrini kini berhasil torehkan rekor sempurna bersama pasukan barunya. Di bawah asuhan eks manajer West Ham, Betis belum sekalipun menelan kekalahan di lima laga terakhir. Dua di antaranya mereka dapat di dua laga pembuka La Liga musim 2020/2021 melawan Alavés dan Real Valladolid.

Sukses melesat ke urutan ke-2 klasemen sementara, Betis memang akan dihadapkan dengan Real Madrid, sang juara bertahan kompetisi kasta pertama ini. Namun, dengan modal rentetan hasil positif, mereka pasti akan mengincar kemenangan. Terlebih, mereka juga kini belum terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir di semua kompetisi.

Juara Bertahan Menanti Kemenangan Perdana

Real Betis vs Real Madrid

Sementara Real Betis tampil kurang mengesankan di musim lalu, Real Madrid mengalami nasib yang jauh berbeda. Musim lalu, mereka mungkin mengawali kompetisi dengan kurang konsisten. Namun, performa impresif dan konsisten yang mereka tunjukkan sejak restart kompetisi berhasil buahkan trofi La Liga di akhir musim.

Dengan kesuksesan luar biasa di musim lalu, Madrid sepertinya tak butuh pemain anyar dan malah menjual sejumlah bintang mereka ke klub lain. Namun, di awal musim 2020/2021 ini, anak asuh Zinedine Zidane memulai kompetisi dengan catatan kurang bagus. Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Real Sociedad, pekan lalu.

Meski hanya membawa modal hasil imbang jelang laga melawan Betis, Madrid tetap optimis menatap laga ini. Bagaimanapun, mereka adalah tim dengan status jawara bertahan, serta pemegang gelar terbanyak kompetisi La Liga. Selain itu, mereka juga punya rekor tandang bagus, yakni baru kalah tiga kali dari 21 laga tandang terakhir.

Rekor Pertemuan

Sebagai salah satu tim tertua di Spanyol, Real Madrid tentu sudah punya banyak pengalaman melawan rival-rival senegara, termasuk melawan Betis. Sepanjang sejarah, tercatat sudah ada 114 pertemuan antara keduanya, dengan total 367 gol tercipta. Dari 114 pertemuan, Madrid begitu dominan dengan raihan 63 kemenangan dan hanya 27 kali kalah atas Betis.

Statistik mentereng Manuel Pellegrini juga sepertinya tak banyak berarti, karena ia tercatat judi slot punya rekor buruk ketika menghadapi Madrid, maupun Zidane. Dari 19 laga melawan Madrid, pelatih asal Chile tercatat hanya mampu menang sekali. Sementara dari dua kesempatan melawan Zidane sebagai pelatih, entrenador 67 tahun belum pernah menang.

Prediksi Pertandingan

Usai tampilkan performa mengagumkan di dua laga awal, Real Betis tentu mengincar kemenangan di laga melawan Real Madrid. Mereka tentu tak ingin jika rekor tak terkalahkan mereka dirusak oleh Madrid. Sementara bagi Madrid, laga ini sepertinya akan cocok untuk ajang panen tiga poin perdana setelah sebelumnya hanya sanggup bawa pulang satu angka.

Berdasarkan performa kedua tim belakangan ini, mungkin sulit menentukan tim mana yang berhak menang. Namun, dengan keunggulan telak secara head to head, Real Madrid sepertinya lebih diunggulkan di laga ini. Laga antara Real Betis vs Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Betis vs Real Madrid :
09/03/20 LAL Real Betis 2-1 Real Madrid
03/11/19 LAL Real Madrid 0-0 Real Betis
19/05/19 LAL Real Madrid 0-2 Real Betis
14/01/19 LAL Real Betis 1-2 Real Madrid
19/02/18 LAL Real Betis 3-5 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
20/09/20 LAL Real Betis 2-0 R Valladorid
13/09/20 LAL Alaves 0-1 Real Betis
06/09/20 CLF Real Betis 3-2 Granada
03/09/20 CLF Real Betis 2-0 Almeria
23/08/20 CLF Real Betis 1-0 Cadiz
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
21/09/20 LAL R Sociedad 0-0 R Madrid
08/08/20 UCL Man City 2-1 R Madrid
20/07/20 LAL Leganes 2-2 R Madrid
17/07/20 LAL R Madrid 2-1 Villarreal
14/07/20 LAL Granada 1-2 R Madrid
Baca Juga : Prediksi Brighton Albion vs Manchester United, Setan Merah Tetap Diunggulkan Pasca Kekalahan Di Laga Debutnya
Comments
Loading...
error: Content is protected !!