Prediksi Real Madrid vs Alaves, Alaves Akan Mencoba Hentikan Langkah Tim Raksasa Real Madrid

0 25

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Real Madrid kontra Deportivo Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano. Pertemuan kedua tim akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 November 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir La Liga, Real Madrid telah mengantongi 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan saat berhadapan dengan Alaves. Pada laga kandang nanti, Real Madrid diunggulkan untuk menangkan laga ini. Pasukan Zinedine Zidane diyakini akan dapat mengatasi permainan tim medioker Alaves.

Pada 3 laga terakhir La Liga musim ini, Real Madrid telah memperoleh 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kali kalah. Real Madrid yang telah menyelesaikan 9 laga berpeluang meraih puncak klasemen La Liga. Sampai saat ini, El Real sedang menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan 17 poin.

Sedangkan Alaves yang kalah secara head to head di 5 pertemuan terakhirnya di La Liga, akan mendapatkan lawan berat Real Madrid. Deportivo Alaves yang mengawali musim ini dengan sangat buruk tidak diunggulkan pada laga tandang nanti.

Di 5 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Alaves telah menoreh 1 kali menang, 3 hasil seri dan 1 kali kalah. Hasil seri dari laga sebelumnya menjadi modal Alaves untuk menghadapi Real Madrid, dan kini Alaves menjadi penghuni peringkat ke-15 klasemen dengan 10 poin.

Real Madrid Diunggulkan Atasi Alaves

Real Madrid

Real Madrid di bawah komando kepala pelatih Zinedine Zidane, akan menggunakan taktik serta strategi paling mujarab untuk mengamankan poin penuh. Pelatih Zidane akan mempersiapkan kesebelas susunan pemain terbaiknya yang akan diturunkan, dan menargetkan kemenangan dengan atasi tim medioker Alaves.

Zidane akan merangkai format 4 – 3 – 3. Dirinya akan mempercayakan penyerang Karim Benzema memakai ban Kapten. Sektor depan akan dihuni Benzema, Vinicius Junior serta Rodrygo. Sedangkan gelandang tengah Federico Valverde serta Toni Kroos dipasang di lini kedua.

Deportivo Alaves Siap Menahan Tim Unggulan Real Madrid

Alaves

Deportivo Alaves di bawah kemudi kepala pelatih Pablo Machin, akan merancang taktik serta strategi paling ampuh untuk menahan langkah Real Madrid. Juru taktik Machin akan merombak total susunan kesebelas pemainnya yang akan dimainkan nanti, dan menargetkan setidaknya mampu mengamankan 1 poin

Machin akan menggunakan skema formasi 4 – 3 – 2 – 1, dan di laga ini kiper Fernando Pacheco mungkin yang akan ditunjuk sebagai Kapten. Pada sektor penyerangan akan ditempati Deyverson sebagai striker tunggal. Sedangkan gelandang serang Lucas Perez serta Edgar Mendez beroperasi di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Alfredo Di Stefano akan menyelenggarakan laga ke-11, antara tim peringkat ke-4 akan menjamu tim peringkat ke-15 klasemen sementara La Liga.

Pada menit-menit awal paruh pertama, pasukan arahan Zidane akan tampil langsung menyerang mencoba menguasai pertandingan dengan menekan lini belakang Alaves. Real Madrid akan menyerang dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan 6 pemain kreatifnya untuk membobol gawang Alaves.

Sedangkan tim besutan Machin, akan tampil bertahan berlapis dengan melakukan penjagaan di area tertentu dan mencoba mengandalkan serangan balik. Alaves akan menyerang balik dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang mengandalkan striker tunggalnya memanfaatkan celah pertahanan Real Madrid.

Sepanjang laga di babak pertama nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat. Real Madrid diyakini akan ungguli permainan Alaves dan menguasai jalannya pertandingan. Pada babak kedua, Real Madrid akan menaikkan tempo serangannya dan menekan tim tamu. Sedangkan Alaves tampil bertahan habis-habisan serta sekuat tenaga memberikan perlawanan cukup sengit.

Prediksi Skor

Prediksi skor sbobet online La Liga laga ke-11, Real Madrid akan memenangkan laga skor 4 – 0 atas Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano. Pertemuan antara tim papan atas dengan tim papan bawah kali ini, akan menjadi tontonan menarik untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Alaves:
11/07/20 LAL Real Madrid 2-0 Alaves
30/11/19 LAL Alaves 1-2 Real Madrid
04/02/19 LAL Real Madrid 3-0 Alaves
06/10/18 LAL Alaves 1-0 Real Madrid
24/02/18 LAL Real Madrid 4-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
26/11/20 UCL Inter Milan 0-2 Real Madrid
21/11/20 LAL Villarreal 1-1 Real Madrid
09/11/20 LAL Valencia 4-1 Real Madrid
04/11/20 UCL Real Madrid 3-2 Inter Milan
31/10/20 LAL Real Madrid 4-1 Huesca
Lima Pertandingan Terakhir Alaves:
23/11/20 LAL Alaves 2-2 Valencia
09/11/20 LAL Levante 1-1 Alaves
01/11/20 LAL Alaves 1-1 Barcelona
25/10/20 LAL Valladolid 0-2 Alaves
18/10/20 LAL Alaves 0-2 Elche
Baca Juga : Prediksi Brighton Albion vs Liverpool
Comments
Loading...
error: Content is protected !!