Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Laga Sengit Duo Madrid Saling Jegal Memperebutkan Poin Penuh

0 16

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol, akan mempertemukan dua tim Ibukota Spanyol, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano. Pertemuan panas duo Madrid yang akan saling jegal memperebutkan poin penuh, diselenggarakan pada hari Minggu 13 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan terakhir La Liga musim lalu, Real Madrid telah menorehkan kemenangan dengan skor satu gol tanpa balas saat menjamu Atletico Madrid. Real Madrid yang diunggulkan menjalani laga kandang, di laga ke-11 sebelumnya telah mengalahkan Sevilla dengan skor satu gol tanpa balas.

Pada 2 laga terakhir La Liga musim ini, Real Madrid memperoleh dengan hasil torehan 1 kali menang dan 1 kali kalah. Real Madrid yang naik ke peringkat 4 klasemen dengan 20 poin, akan tancap gas untuk memperkecil defisit poin ke puncak klasemen La Liga.

Sedangkan Atletico Madrid yang dikalahkan saat dijamu Real Madrid di pertemuan terakhirnya, akan membawa misi untuk menangkan laga kali ini. Atletico Madrid akan memboyong pemain pilihannya pada laga nanti. Dalam pertandingan ke-10 sebelumnya, Atletico sendiri mencatat kemenangan 2 – 0 saat menjamu Valladolid.

Dalam 2 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Atletico Madrid sukses mencatat hasil laga trend positif dengan menoreh 2 kemenangan beruntun. Atletico yang berhasil menduduki puncak klasemen dengan 26 poin, di laga nanti akan tancap gas untuk menjauhi kejaran rival-rivalnya.

Real Madrid Targetkan Perkecil Defisit Poin Mengejar Puncak Klasemen

Real Madrid Targetkan Perkecil Defisit Poin Mengejar Puncak Klasemen
Sumber : as01.epimg.net real madrid

Real Madrid di bawah kendali kepala pelatih Zinedine Zidane, didata agen judi poker akan memainkan taktik serta strategi paling ampuh untuk mengamankan poin penuh. Zidane akan menyusun formasi terbaiknya pada laga nanti, dan memerintahkan skuadnya untuk tancap gas demi memperkecil defisit poin mengejar puncak klasemen.

Zidane akan mengusung formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga ini gelandang Luka Modric kemungkinan akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Di lini depan, Zidane mengandalkan 3 striker yakni Vinicius Junior, Benzema serta Rodrygo, di tengah mengandalkan Toni Kroos, Casemiro serta Luka Modric.

Atletico Madrid Akan Menjauhi Kejaran Rival-Rivalnya

Atletico Madrid Akan Menjauhi Kejaran Rival-Rivalnya
Sumber : sports.ndtv.com atlentico Madrid

Pelatih Diego Simeone yang mengkomandoi skuad Atletico Madrid, akan menyiasati taktik serta strategi terbaiknya agar dapat membawa pulang poin penuh. Juru taktik Simeone akan menurunkan pemain pilihan yang akan berlaga Minggu nanti, agar dapat mengatasi performa rival sekota Real Madrid. Atletico tentu ingin mendapatkan 3 poin untuk bisa menjauh dari rival-rivalnya dan mengamankan takhta klasemen La Liga.

Bos Simeone akan meracik skema 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga ini kiper Jan Oblak kemungkinan yang akan mengenakan ban Kapten. Sektor depan akan ditempati duo striker yakni Suarez serta Angel Correa, sedangkan gelandang serang Thomas Lemar ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Alfredo Di Stefano merupakan tempat yang akan menggelar laga ke-13, antara tim peringkat ke-4 menjamu tim puncak klasemen sementara La Liga. Di laga derby Madrid kali ini, kedua tim akan saling sikut untuk mengamankan poin penuh.

Di paruh pertama, skuad Zidane akan mengusung pola menyerang dan akan mencoba menguasai permainan dengan menekan penampilan dari Atletico Madrid. Real Madrid akan mengawali serangannya dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan pemain gelandang serangnya untuk menggedor lini pertahanan milik Atletico Madrid.

Sedangkan tim asuhan Simeone akan menampilkan memainkan bola di areanya dan akan menyusun serangan dengan mencoba mengecoh para pemain belakang Real Madrid. Atletico Madrid akan mengalirkan serangannya dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan para gelandang serangnya mencoba menciptakan gol dari luar kotak penalti.

Sejak menit babak awal nampaknya akan tersaji laga dengan tempo cepat. Dimana duo Madrid ini diyakini akan berseteru dengan sengit untuk menguasai jalannya pertandingan. Memasuki menit paruh kedua, kedua tim akan tampil semakin alot dengan sama-sama mencoba menaikkan tempo permainannya dan saling jual-beli serangan

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-13, Real Madrid akan bermain seri 2 – 2 dengan Atletico Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano. Laga derby Madrid yang akan menyajikan aksi saling jegal demi poin penuh kali ini, merupakan tontonan seru yang wajib dinanti-nantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid:
01/02/20 LAL Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
13/01/20 SUC Real Madrid P 0-0 Atletico Madrid
29/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Real Madrid
27/07/19 ICC Real Madrid 3-7 Atletico Madrid
09/02/19 LAL Atletico Madrid 1-3 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
10/12/20 LIC Real Madrid 2-0 Borussia M’gladbach
05/12/20 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
02/12/20 LIC Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
29/11/20 LAL Real Madrid 1-2 Deportivo Alaves
26/11/20 LIC Inter Milan 0-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
10/12/20 LIC Salzbourg 0-2 Atletico Madrid
06/12/20 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid
02/12/20 LIC Atletico Madrid 1-1 Bayern Munich
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Madrid
26/11/20 LIC Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Aston Villa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!