Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Peluang Emas Tuan Rumah

0 74

Tiketprediksi.net – Juara bertahan La Liga, Real Madrid akan menjamu tim promosi Cadiz pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan kedua tim di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (18/10) pada pukul 23.30 WIB. Inilah peluang emas bagi Los Blancos kembali mengamankan tiga poin.

Real Madrid sempat terseok di pekan perdana kala imbang menghadapi Sociedad. Namun, skuad Zinedine Zidane berhasil bangkit dengan kembali menduduki posisi teratas klasemen sementara La Liga. Mengemas sepuluh poin hingga kini, Madrid pun lebih unggul tiga poin dibandingkan tim tamu.

Cadiz yang merupakan tim promosi menunjukkan konsistensinya sejak awal musim dibuka. Mereka terdata wap sbobet sukses mengamankan tujuh poin dan berada di posisi ke sembilan sampai pekan kemarin. Bersaing ketat dengan lima tim papan atas Spanyol lainnya, Cadiz pasti akan menunjukkan taringnya kini.

Statistik Kedua Tim, Madrid Masih Unggul

Real madrid

Tuan rumah masih memiliki catatan yang bagus untuk musim ini. Real Madrid juga tetap konsisten untuk tidak lagi kebobolan dan mengandalkan serangan dari para punggawa lini depan mereka. Sebanyak tiga kemenangan di lima pertandingan terakhir menjadi modal tuan rumah di pertandingan kandang ini.

Setelah gagal meraih kemenangan di kompetisi Liga Champions menghadapi Mancity, Madrid kemudian imbang menghadapi Real Sociedad di pekan perdana La Liga. Laga mengecewakan tersebut kemudian dibalas dengan hasil sempurna tiga kemenangan beruntun.

Real Madrid meraih tiga poin saat bertemu dengan Real Betis di partai tandang. Selanjutnya, kemenangan Los Blancos terjadi lagi kala menjamu Valladolid dan Levante di pertandingan pekan lalu. Dengan modal ini, diyakini Los Blancos akan kembali menuai hasil menggembirakan.

Namun, bukan berarti Cadiz bisa disepelekan. Tim promosi La Liga ini juga mampu bersaing dengan beberapa tim papan atas Spanyol. Sejumlah dua kemenangan dan dua kekalahan menjadi catatan yang cukup bagi Cadiz untuk bertandang ke Stadion Alfredo Di Stefano.

Pekan lalu, Cadiz masih imbang ketika menjamu Granada. Sementara di dua pekan sebelumnya, Cadiz memenangkan pertandingan kontra Bilbao dan kalah dari Sevilla. Permainan Cadiz pun masih diperhitungkan untuk laga kali ini.

Peluang Real Madrid

Cadiz

Pelatih tuan rumah, Zinedine Zidane mencoba tetap optimis dengan skema para pemainnya. Di lini depan, Madrid tetap mengupayakan permainan tiga punggawa terbaiknya, Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Asensio. Ketiganya sudah merupakan kombinasi terbaik untuk lini serang Los Merengues.

Di sektor tengah, sang pelatih tetap mengandalkan sang senior Luka Modric, Casemiro, serta Frederico Valverde. Tiga pemain andalan Madrid tersebut sudah dipastikan bisa menyeimbangkan fungsinya sebagai pengumpan yang baik. Sementara di sektor belakang, Sergio Ramos dan kawan-kawan siap menjadi benteng pertahanan.

Bagi tim tamu, bukan tantangan berat untuk menghadapi Real Madrid. Cadiz tetap optimis dengan beberapa pemain utama mereka yang beberapa pekan ini sukses di La Liga. Skema pemain dengan formasi 4-4-2 diprediksi kembali digunakan sang pelatih, Cervera Diaz.

Cadiz akan menurunkan dua pemain andalannya, Anthony Lozano dan Alex untuk permainan lini serang. Penampilan lini tengah diisi dengan aksi Jose Mari dan kawan-kawan. Sementara di lini pertahanan tim tamu tetap dimaksimalkan peran Juan Cala CS.

Dari statistik yang ada, Cadiz kemungkinan besar masih sulit mengimbangi permainan tuan rumah. Meski tampil konsisten di musim ini, Cadiz belum begitu berpengalaman dan peluang kemenangan Real Madrid jauh lebih besar.

Prediksi Real Madrid VS Cadiz: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Cadiz :
03/12/15 CDR Cadiz 3-0 Real Madrid
22/01/06 LAL Real Madrid 3-1 Cadiz
29/08/05 LAL Cadiz 1-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
04/10/20 LAL Levante 0-2 Real Madrid
01/10/20 LAL Real Madrid 1-0 R Valladorid
27/09/20 LAL Real Betis 2-3 Real Madrid
21/09/20 LAL R Sociedad 0-0 Real Madrid
08/08/20 UCL Man City 2-1 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Cadiz:
04/10/20 LAL Cadiz 1-1 Granada
02/10/20 LAL Athletic Club 0-1 Cadiz
27/09/20 LAL Cadiz 1-3 Sevilla
20/09/20 LAL Huesca 0-2 Cadiz
13/09/20 LAL Cadiz 0-2 Osassuna
Baca Juga : Prediksi Getafe vs Barcelona, Skuad Koeman Harapkan Tiga Angka
Comments
Loading...
error: Content is protected !!