Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Real Madrid Berpeluang Menggeser Rival Sekotanya Dari Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 19

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Alfredo Di Stefano. Keduanya akan saling adu performa mengamankan poin penuh, dalam sebuah pertemuan pada hari Minggu 3 Januari 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid di 5 pertemuan La Liga terakhirnya saat menghadapi Vigo, telah memperoleh 4 kali menang dan 1 hasil seri. Tuan rumah Real Madrid pada pertandingan ke-16 sebelumnya, tampil cukup baik, namun hanya mampu menorehkan catatan hasil seri 1 – 1 saat berhadapan dengan Elche.

Dalam 4 laga terakhir La Liga musim ini, Real Madrid tampil sangat konsisten dengan catatan hasil laga 4 kali kemenangan beruntun. Dengan trend hasil positif tersebut Real Madrid kini menduduki peringkat ke-2 klasemen dengan 33 poin. Mereka berpeluang menggeser rival sekotanya dari puncak klasemen.

Sedangkan Vigo yang kalah dalam catatan 5 pertemuan La Liga terakhirnya saat melawan Real Madrid, akan berambisi menjegal sang juara bertahan. Tim tamu Celta Vigo dalam laga ke-16 sebelumnya, tampil baik hingga menorehkan kemenangan dengan skor 2 – 1 saat menjamu Huesca.

Pada 4 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Vigo telah menorehkan dengan hasil 3 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Catatan kemenangan beberapa laga sebelumnya menjadi modal Vigo menjegal Real Madrid. Celta Vigo sendiri kini berada di peringkat ke-8 klasemen dengan 23 poin.

Real Madrid Berpeluang Menduduki Puncak Klasemen

Real Madrid Berpeluang Menduduki Puncak Klasemen
Sumber : sportshub.cbsistatic.com/ 650×400 / Real Madrid

Real Madrid yang ditangani pelatih Zinedine Zidane, akan bermain dengan taktik serta strategi ciamik agar dapat memenangkan laga kandang. Zinedine Zidane kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang sama di laga sebelumnya, agar dapat memperpanjang hasil trend positifnya. Mereka berpeluang untuk menduduki puncak klasemen.

Zidane akan memakai formasi 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti Sergio Ramos kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten. Di depan akan menempatkan Lucas Vazquez dan Karim Benzema, lalu di tengah akan memainkan Toni Kroos, Casemiro serta Federico Valverde.

Celta Vigo Tampil Dalam Performa Terbaiknya

Celta Vigo Tampil Dalam Performa Terbaiknya
Sumber : bettingadda.com / 650×400 / Celta Vigo

Celta Vigo yang dikemudikan pelatih Oscar Garcia, akan memainkan taktik serta strategi mujarab agar menjaga momentum hasil positif laga sebelumnya. Juru strategi Garcia tetap membawa pasukan terkuatnya yang akan dimainkan di laga tandang nanti, agar dapat menjegal sang juara bertahan.

Garcia akan merangkai skema 4 – 4 – 2, dan di laga ini pemain depan Iago Aspas kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten. Sektor penyerang akan ditempati Iago Aspas serta Santi Mina. Lalu di tengah ada nama Nolito, Renato Tapia, Denis Suarez serta Brais Mendez yang bisa diandalkan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Alfredo Di Stefano merupakan stadion yang akan menjadi saksi laga ke-17, antara tim peringkat ke-2 akan menjamu tim peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga.

Sebelum babak pertama dijalankan, Zidane akan memberikan motivasi pada skuad yang akan diturunkan nanti, agar tampil berani keluar menyerang. Real Madrid akan menjalankan serangannya dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan panjang mencoba untuk mencetak gol cepat di papan skor.

Sedangkan Garcia, akan memberikan mandat kepada timnya untuk tampil menyerang. Vigo akan menyusun serangannya dari tengah, dengan umpan pendek dari kaki ke kaki mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Real Madrid.

Sepanjang pertandingan babak pertama sepertinya laga ini akan langsung berjalan dengan tempo cepat. Dalam penguasaan bola, Real Madrid diyakini wap sbobet bisa unggul dibandingkan penguasaan dari Vigo. Di babak kedua Real Madrid akan terus menekan permainan tim tamu. Sedangkan Vigo akan memberikan perlawanan sengit meladeni permainan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-16, Real Madrid akan berbagi skor 2 – 2 dengan tamunya Celta Vigo di Alfredo Di Stefano. Perseteruan kedua tim ini merupakan pertandingan yang wajib dinantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo :
17/02/20 LAL Real Madrid 2-2 Celta Vigo
17/08/19 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid
16/03/19 LAL Real Madrid 2-0 Celta Vigo
12/11/18 LAL Celta Vigo 2-4 Real Madrid
13/05/18 LAL Real Madrid 6-0 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
31/12/20 LAL Elche 1-1 Real Madrid
24/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Granada
21/12/20 LAL Eibar 1-3 Real Madrid
16/12/20 LAL Real Madrid 3-1 Athletic Club
13/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Atletico Mdr
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
31/12/20 LAL Celta Vigo 2-1 Huesca
23/12/20 LAL Getafe 1-1 Celta Vigo
20/12/20 LAL Celta Vigo 2-0 Alaves
18/12/20 CDR Llanera 0-5 Celta Vigo
15/12/20 LAL Celta Vigo 4-0 Cadiz
Baca Juga : Prediksi Everton vs West Ham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!