Prediksi Real Madrid vs Eibar, Laga Mudah Tim Tuan Rumah

Tiketprediksi.net
0 64

Tiketpediksi.net – Selepas jeda internasional, para pemain Real Madrid akan kembali berkumpul untuk berusaha merebut kembali puncak klasemen dari tangan Atlético Madrid. Misi mereka akan cukup mudah mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Eibar. Laga Real Madrid vs Eibar akan digelar pada Sabtu (3/4) malam pukul 21.15 WIB, di markas Madrid, Alfredo Di Stéfano Stadium.

Misi Pangkas Jarak dengan Puncak


sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/532.jpg/Real Madrid

Sukses menjuarai La Liga musim 2019/2020, Real Madrid nampaknya tak akan mudah mempertahankan gelar juara mereka. Terbukti, setelah 28 jornada berlalu, skuad Zinedine Zidane hanya mampu duduk di urutan ke-3 klasemen. Merek kini terpaut enam angka dari rival sekotanya sendiri Atlético Madrid yang ada di puncak klasemen.

Akan tetapi, pada jornada ke-29 mendatang, misi Real Madrid mengejar Atlético akan sedikit dipermudah karena lawan yang akan mereka hadapi hanyalah Eibar. Pasukan Zinedine Zidane jelas optimis menatap laga ini. Apalagi klub asal ibukota itu tercatat belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan secara berturut-turut.

Sebelum jeda internasional, Madrid baru saja membungkam Celta Vigo dengan skor 1-3. Sementara itu, sebelumnya, armada Zinedine Zidane juga sukses merebut tiket perempat final Liga Champions usai membabat Atalanta dengan agregat 4-1. Dengan modal demikian, Madrid kini optimis dapat memangkas jarak antara mereka dengan puncak klasemen.

Tim Tamu Sedang Terpuruk

sumber : e00-marca.uecdn.es/assets/multimedia/Eibar

Jika Real Madrid bersiap menghadapi jornada ke-29 dengan catatan mentereng, Eibar justru sebaliknya. Skuad asuhan José Luis Mendilibar itu akan berkunjung ke Madrid dengan modal hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao. Tak hanya itu, Eibar juga membawa catatan buruk lainnya berupa raihan tak pernah menang di 12 pertandingan secara beruntun.

Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi Los Armeros. Pasalnya saat ini, mereka tengah membutuhkan tambahan poin maksimal untuk bisa keluar dari zona degradasi. Eibar sendiri kini menghuni urutan ke-18 klasemen sementara dengan 23 poin, terpaut dua angka dari zona aman.

Tiga poin menjadi sesuatu yang wajib didapatkan Eibar dalam lawatannya ke Alfredo Di Stéfano Stadium. Namun, dengan deretan performa minor, Eibar rasanya cuma akan bermain aman di laga ini. Satu poin mungkin menjadi target yang realistik di tengah keterpurukan yang tengah dialami tim asuhan José Luis Mendilibar.

Rekor Pertemuan

Berbicara soal rekor pertemuan, bisa dilihat bahwa Real Madrid memiliki catatan yang dominan ketika bertemu Eibar. Tim yang kini ditangani Zinedine Zidane terhitung telah mengumpulkan 12 kemenangan dari 15 laga kontra Eibar. Sementara Eibar tercatat hanya pernah menang sekali melawan Real Madrid yakni pada tahun 2018 silam.

Di pertemuan perdana musim ini, Real Madrid sukses menyudahi perlawanan Eibar lewat kemenangan 1-3 di markas calon lawannya tersebut. Hasil ini membuat Madrid selalu menang di empat laga terakhir kontra Los Armeros. Selain itu, Madrid juga selalu meraih kemenangan di tiga laga kandang terakhir menghadapi Eibar.

Prediksi Pertandingan

Real Madrid diperkirakan akan menantang Eibar dengan membawa hampir semua pasukan terbaiknya. Sementara di kubu Eibar, tercatat ada sekitar empat pemain yang akan absen akibat cedera. Empat pemain tersebut antara lain Edu Expósito, Yoshinori Muto, Cote dan Roberto Correa.

Berkaca dari statistik di musim ini, serta rekor head to head yang terbilang superior, Real Madrid diperkirakan akan menang mudah. Eibar diprediksi akan menjadi halangan yang tak begitu berarti untuk pasukan Zinedine Zidane itu. Laga Real Madrid vs Eibar diprediksi akan berakhir dengan skor minimal 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Eibar :
21/12/20 LAL Eibar 1-3 Real Madrid
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
10/11/19 LAL Eibar 0-4 Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
02/03/21 LAL Real Madrid 1-1 Real Sociedad
07/03/21 LAL Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
13/03/21 LAL Real Madrid 2-1 Elche
17/03/21 UCL Real Madrid 3-1 Atalanta
20/03/21 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
20/02/21 LAL Elche 1-0 Eibar
27/02/21 LAL Eibar 1-1 Huesca
07/03/21 LAL Cadiz 1-0 Eibar
15/03/21 LAL Eibar 1-3 Villarreal
20/03/21 LAL Athletic Bilbao 1-1 Eibar
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs West Bromwich, 3 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!