Prediksi Real Madrid vs Granada, Granada Berambisi Menjegal Real Madrid

Tiketprediksi.net
0 27

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-15 Liga Spanyol Primera, Real Madrid akan berhadapan Granada CF di Stadion Alfredo Di Stefano. Perseteruan antara kedua tim demi mengamankan poin penuh, akan disajikan pada hari Kamis 24 Desember 2020 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir, Real Madrid selalu memenangkan laga saat menghadapi Granada di La Liga. Dengan demikian Real Madrid akan lebih diunggulkan pada laga nanti. Real Madrid sebelum akan menjamu Granada, telah lebih dulu bertamu ke Stadion Ipurua untuk melaksanakan laga melawan Eibar. DI laga tersebut, Madrid berhasil menggulung tuan rumah dengan skor 1 – 3.

Pada 3 laga terakhir La Liga musim ini, Real Madrid berhasil mempertahankan hasil laga trend positifnya dengan torehan 3 kemenangan beruntun. Trend positif dialami Real Madrid membuat mereka kini di peringkat ke-2 klasemen dengan 29 poin, sama dengan jumlah poin rival sekotanya, Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sedangkan Granada yang belum pernah menang di 5 pertemuan terakhirnya dengan Real Madrid, akan berusaha memberikan kejutan pada laga nanti. Granada CF sebagai tim tamu, dalam penampilan terbaiknya setelah pada laga ke-14 sebelumnya berhasil menang 2 – 0 saat menjamu Betis.

Di 3 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Granada telah memperoleh dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Granada CF yang saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen dengan 21 poin, berambisi untuk mengejar defisit poin ke-3 besar La Liga.

Real Madrid Berambisi Pertahankan Trend Positif

Real Madrid Berambisi Pertahankan Trend Positif
Sumber : idsb.tmgrup.com.tr/ly/uploads/images/2020/10/24/67346.jpg

Zinedine Zidane telah mempunyai taktik serta strategi yang menjadi andalan untuk pertahankan trend positif tim besutannya. Pelatih Zidane kemungkinan merotasi beberapa pemain yang akan dimainkan pada laga nanti. Di atas kertas. anak asuh Zinedine Zidane tentu diyakini akan dapat mengatasi perlawanan Granada.

Zidane akan merumuskan format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini bek Sergio Ramos akan dipercayakan agen judi online sebagai Kapten. Striker Benzema akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal, sedangkan gelandang serang Marco Asensio serta Rodrygo kemungkinan diturunkan unutk mengisi posisi di kedua sayap.

Granada CF Berambisi Menjegal Real Madrid

Granada CF Berambisi Menjegal Real Madrid
Sumber : elmira.es/wp-content/uploads/2020/09/Granada-CF.jpg

Pelatih Diego Martinez yang menangani Granada CF, akan merancang taktik serta strategi khusus agar timnya dapat menjegal Real Madrid. Martinez kemungkinan membawa skuad yang membawa kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Walaupun tidak diunggulkan, namun EL Granda pastinya akan memberikan perlawanan sengit pada laga nanti.

Martinez akan mengusung skema 4 – 3 – 3, dan di laga ini pemain lini depan Roberto Soldado kemungkinan mengenakan ban Kapten. Sektor depan tetap ditempati Soldado serta Darwin Machis, sektor tengah akan menurunkan Yangel Herrera, Gonalons serta Luis Milla.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Alfredo Di Stefano akan diselenggarakan laga ke-15, antara tim peringkat ke-2 akan menjamu tim peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga. Perseteruan panas kedua tim yang akan bersaing untuk memperebutkan poin penuh, akan terselenggara di kota Madrid.

Sebelum dimulainya paruh pertama, Zidane akan memperingatkan kepada para pemainnya untuk tampil penuh konsentrasi di sepanjang pertandingan walau tampil menyerang. Tim Real Madrid akan mengalirkan serangannya dari tengah dikombinasikan di kedua sayap, dengan umpan panjang mencoba untuk mendobrak pertahanan Granada.

Dilain sisi, Martinez akan memerintahkan kepada skuadnya untuk tampil berani untuk menyerang dan meladeni permainan dari tim tuan rumah. Pemain Granada akan menyusun serangannya dari tengah dipadukan kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Real Madrid.

Sepanjang pertandingan babak awal nampaknya laga akan bergulir dengan tempo cepat. Pertarungan dalam penguasaan bola diyakini Real Madrid akan lebih unggul dibandingkan penguasaan dari Granada. Sepanjang babak kedua, kedua tim akan bertarung sangat alot memperebutkan lapangan tengah hingga mengakibatkan laga keras yang disajikan oleh keduanya.

Prediksi Skor Real Madrid Vs. Granada

Prediksi skor La Liga laga ke-15, Real Madrid akan memenangkan laga dengan skor 3 – 2 atas Granada CF di Stadion Alfredo Di Stefano. Laga pertemuan kedua tim wajib ditunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Granada :
14/07/20 LAL Granada 1-2 Real Madrid
05/10/19 LAL Real Madrid 4-2 Granada
07/05/17 LAL Granada 0-4 Real Madrid
07/01/17 LAL Real Madrid 5-0 Granada
08/02/16 LAL Granada 1-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
16/12/20 LAL Real Madrid 3-1 Athletic Club
13/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
10/12/20 LIC Real Madrid 2-0 Borussia M’gladbach
05/12/20 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
02/12/20 LIC Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Granada :
18/12/20 CDR San Juan 0-2 Granada
14/12/20 LAL Elche 0-1 Granada
11/12/20 LIE PAOK 0-0 Granada
06/12/20 LAL Granada 3-3 Huesca
04/12/20 LIE Granada 0-1 PSV
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Nantes
Comments
Loading...
error: Content is protected !!