Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, Bigmatch Kesiapan Dua Tim di Lini Serang

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Pertandingan bigmatch pekan ini dalam kompetisi La Liga Spanyol menghadirkan laga tim papan atas. Real Sociedad akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu (23/12) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Aksi pasukan kedua tim akan bertanding di Stadion Anoeta yang merupakan markas Real Sociedad. Bertandang di pekan ini, Atletico Madrid juga menyatakan kesiapannya menantang tuan rumah.

Real Sociedad akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan pekan nanti. Tuan rumah yang saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga tersebut tengah berupaya keras untuk menunjukkan peluangnya. Apalagi, Real Sociedad hanya tertinggal tiga poin dibandingkan pasukan Diego Simeone.

Sementara itu, pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid diyakini kembali tampil impresif pada pertandingan nanti. Skuad Simeone juga mendatangkan pemain andalan mereka yang pekan ini terpantau tanpa cedera atau akumulasi hukuman kartu. Kemungkinan kemenangan dari kedua tim besar ini masih cukup tinggi. Inilah prediksinya!

Tuan Rumah Punya Skema Terbaik

Tuan Rumah Punya Skema Terbaik
Sumber : main-bet.com/uploads/posts/2020 sociedad

Real Sociedad musim ini mampu menunjukkan kualitas bermain yang terbaik. Bahkan, tim berhasil mengungguli sang juara bertahan Real Madrid yang masih belum konsisten musim ini. Real Sociedad yang akan menjadi tuan rumah untuk Atletico dipastikan memiliki statistik cukup menarik dari lima pertandingan terakhirnya.

Tercatat sebanyak tiga kali pertandingan imbang merupakan hasil yang diberikan Sociedad. Setelah imbang bertemu Deportivo Alaves, tim ini kemudian kembali menelan satu angka dari pertandingan kontra Napoli di Liga Champions dan Eibar dalam kompetisi La Liga. Dua pekan terakhir, Real Sociedad memang masih menurun karena tumbang bertemu Barcelona dan tim bawah Levante.

Sementara itu, statistik yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid tampak lebih baik. Selama lima pertandingan terakhirnya, pasukan Diego Simeone ini mampu menghadirkan laga yang konsisten. Lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid mampu menghasilkan tiga kali kemenangan. laga sempurna itu dijalani saat bertemu dengan Valladolid, RB Salzburg, dan Elche pekan lalu.

Di dua pertandingan yang lain, Atletico Madrid sempat tercatat situs judi slot kalah dari Real Madrid, sang rival utama. Selain itu, satu pertandingan imbang lima pekan silam dijalani Atletico Madrid saat harus menjamu tim Bundesliga, Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions.

Dominasi Lini Serang Atletico Lebih Unggul

Sumber : icdn.football-espana.net atletico madrid

Real Sociedad sepertinya akan menunjukkan skema terbaru setelah dua pekan menerima kekalahan. Bahkan, kekalahan dari Levante pekan lalu bisa menjadi cambuk keras untuk penampilan pasukan Imanol Alguacil. Dalam pertandingan kali ini sang pelatih akan menurunkan Portu dan Isak untuk lini serang.

Empat pemain andalan dikabarkan akan mengisi lini tengah tuan rumah diantaranya Barrenetxea, Mikel Merino, Guevara, dan Martin. Keempatnya dinilai masih cukup andil di beberapa laga terakhir dengan akurasi umpan matang. Meskipun, dua pemain di lini depan masih diragukan bisa impresif sempurna.

Dari kubu tim tamu, Atletico Madrid dipastikan menurunkan pemain andalannya Luis Suarez untuk mengisi lini serang. Permainan mantan senior Barcelona tersebut masih sangat menawan dan sanggup membuktikan kelasnya. Suarez tetap akan dipasangkan dengan striker andalan Joao Felix.

Selain kedua nama tersebut, Atletico Madrid diyakini menurunkan nama Llorente, Carrasco, dan Koke untuk memainkan perannya dengan maksimal di lini tengah. Di sektor pertahanan, permainan Kieran Trippier dan kawan-kawan sudah pasti dioptimalkan oleh sang pelatih. Peluang bagi tuan rumah untuk menang sangat tipis dan lebih berujung pada dukungan untuk pasukan Simeone yang mampu menguasai pertandingan ini.

Prediksi Real Sociedad VS Atletico Madrid: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid :
20/07/20 LAL Atletico Madrid 1-1 Real Sociedad
14/09/19 LAL Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
04/03/19 LAL Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid
28/10/18 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
20/04/18 LAL Real Sociedad 3-0 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
17/12/20 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
13/12/20 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
11/12/20 LAL Napoli 1-1 Real Sociedad
07/12/20 LAL Deportivo Alaves 0-0 Real Sociedad
04/12/20 LAL Real Sociedad 2-2 Rijeka
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
17/12/20 CDR Cardassar 0-3 Atletico Madrid
13/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
10/12/20 LIC Salzbourg 0-2 Atletico Madrid
06/12/20 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid
02/12/20 LIC Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Barcelona
Comments
Loading...
error: Content is protected !!