Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 27 Januari 2020

0 526

Prediksi Real Sociedad Melawan Mallorca

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera laga minggu ke-21, mempertemukan Real Sociedad kontra RCD Mallorca di Stadion Reale Arena. Di pertemuan kedua tim yang akan berlaga di kota San Sebastian, pada hari Senin 27 Januari 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol Divisi Primera antara kedua tim, Sociedad mengemas 3 kali menang dan 2 kali kalah. Pada pertemuan kali ini, Sociedad sebagai tuan rumah wajib menang yang ingin menargetkan 5 besar untuk tampil di Liga UEFA.

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Sociedad mencatat 1 kali menang dan 2 kali kalah di Liga Spanyol Primera yang telah dilakoni. Tim tuan rumah yang dijuluki The Royal, kini di peringkat ke 6 papan atas klasemen sementara LaLiga mengantongi 31 poin.

Pihak lawan, Mallorca baru menoreh 2 kali menang dan 3 kali kalah di 5 pertemuan terakhir LaLiga melawan Real Sociedad. Di pertemuan Senin dini hari, Mallorca sebagai tim tamu tampil dalam performa tim yang baru bangkit setelah hasil laga minor.

Dimana 3 pertandingan sebelumnya, Mallorca telah menoreh 1 kali menang dan 2 kali kalah di Liga Spanyol yang telah dijalani. Tim tamu yang dijuluki Los Bermellones, kini di peringkat ke 17 papan bawah klasemen sementara LaLiga dengan meraup 18 poin.

Real Sociedad Dalam Misi 5 Besar

Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad yang dinahkodai kepala pelatih Imanol Alguacil, mengunakan taktik dan strategi mujarabnya untuk mengangkat performa tim pada laga kandang. Imanol Alguacil akan memberikan perintah kepada pemainnya yang akan turun bermain, untuk memenangkan laga dan menargetkan 5 besar klasemen LaLiga.

The Royal memakai skema 4 – 3 – 3, pemain gelandang tengah Asier Illarrmendi ditunjuk sebagai Kapten tim oleh sang pelatih Imanol. Imanol Alguacil akan menurunkan striker murni Mikel Oyarzabal dan mendorong pemain gelandang tengah Portu serta Martin Odegaard ke lini depan.

RCD Mallorca Dalam Misi Menjauhi Zona Degradasi

RCD Mallorca yang dikemudikan kepala pelatih Vicente Moreno, harus menemukan meracik taktik serta strategi paling jitu untuk mengangkat performa tim. Bos Vicente Moreno akan memberikan misi kepada skuadnya yang akan berlaga, untuk memenangkan pertandingan agar tidak terlempar ke zona degradasi.

Los Bermellones menggunakan formasi 4 – 4 – 2, pelatih Vicente Moreno akan memberikan ban Kapten kepada pemain gelandang bertahan Xisco Campos. Moreno akan memainkan duet gelandang serang Ante Budimir serta Lago Junior dan striker Salva Sevilla akan ditarik ke lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sekitar 32.000 penonton yang memadati Stadion Reale Arena, di seluruh tribun stadion akan hampir dipenuhi oleh para pendukung The Royal. Dengan adanya pendukung setianya akan mengangkat mental tuan rumah, Real Sociedad yang menjamu Mallorca yang bertanding di kota San Sebastian.

Pada menit awal babak pertama berjalan, pemain dikomandoi Imanol Alguacil akan tampil memainkan bola di areanya untuk mengembangkan tempo permainan. Dengan umpan pendek, pola serangan Sociedad dikembangkan dari bawah dan menekan pertahanan Mallorca dengan berusaha mencetak gol di babak pertama.

Sedangkan pemain tim tamu dinahkodai Viciente Moreno, akan meladeni penampilan tuan rumah dengan memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Dengan umpan panjang, pola serangan Mallorca dari lini tengah dan dengan umpan ke depan gawang mencoba membuka peluang mencetak gol.

Sepanjang jalannya pertandingan yang sedang bergulir dengan tempo lambat, pertarungan di lini tengah akan diungguli Real Sociedad atas RCD Mallorca. Pertarungan adu gengsi antara tim papan atas dengan papan bawah klasemen LaLiga, akan saling jegal untuk merealisasikan misi tim masing-masing.

Prediksi Skor

Prediksi Skor LaLiga kali ini diperkirakan situs judi sbobet terbaik, Real Sociedad akan menang dengan skor tipis 1 – 0 menghadapi Mallorca di Stadion Reale Arena. Pada pertandingan kedua tim yang akan tampil di Senin dini hari, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh kedua supporter tim masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Sociedad vs Mallorca :
25/08/19 LAL Mallorca 0-1 Real Sociedad
04/02/13 LAL Real Sociedad 3-0 Mallorca
02/09/12 LAL Mallorca 1-0 Real Sociedad
27/02/12 LAL Real Sociedad 1-0 Mallorca
11/01/12 CDR Mallorca 6-1 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
23/01/20 CDR Real Sociedad 2-0 Espanyol
19/01/20 LAL Real Betis 3-0 Real Sociedad
12/01/20 CDR Ceuta 0-4 Real Sociedad
05/01/20 LAL Real Sociedad 1-2 Villarreal
22/12/19 LAL Osasuna 3-4 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :
22/01/20 CDR Real Zaragoza 3-1 Mallorca
19/01/20 LAL Mallorca 4-1 Valencia
11/01/20 CDR Zamora 0-1 Mallorca
05/01/20 LAL Granada 1-0 Mallorca
21/12/19 LAL Mallorca 0-2 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid 27 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!