Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Madrid Berpeluang Menangi Laga Perdana

0 72

Tiketprediksi.net – Dari ajang La Liga Spanyol di musim baru 2020/2021 kali ini, tuan rumah Real Sociedad akan berhadapan dengan juara bertahan, Real Madrid di Stadion Anoeta pada hari Senin (21/9/2020) dini hari mulai pukul 02:00 WIB.

Real Sociedad Hampir Konsisten

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Memasuki musim baru 2020/2021 kali ini, pasukan yang diusung oleh pelatih Imanol Alguacil ini sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Hal ini mereka perlihatkan di laga perdana musim ini dengan belum terkalahkan. Pernah menjuarai La Liga sebanyak dua kali, klub berjuluk Txuri-urdin ini dipastikan akan menjadi lawan yang cukup merepotkan.

Musim 2019/2020 lalu, pelatih Alguacil sukses memastikan timnya mendapatkan peluang untuk tampil di ajang Piala Europa dengan finish di peringkat keenam. Dan musim kali ini mereka akan kembali mengulang prestasi, bahkan untuk mengincar tiket Liga Champions.

Laga kontra Real Madrid ini merupakan laga kedua bagi mereka. Di laga pertama pekan lalu, Sociedad hanya menemui hasil imbang. Dan kali ini mereka akan berusaha mendapatkan kemenangan perdana di kandang.

Real Madrid Buru Kemenangan Perdana

 Real Sociedad vs Real Madrid

Menjelang laga pembuka di musim baru kali ini, Real Madrid dipastikan sudah melakukan persiapan yang matang. Real Sociedad memang bukanlah lawan yang cukup sulit bagi pasukan Zinedine Zidane. Meski begitu skuad Los Blancos harus tetap waspada dengan kejutan yang akan dihadirkan tuan rumah dalam laga Senin dinihari nanti.

Dalam laga pembuka nanti, Zidane dipastikan tidak bisa menurunkan Eden Hazard karena masih dilanda cedera. Sebagai gantinya, nampaknya Luka Jovic akan kembali menjadi andalan di sektor sayap serang. Kemudian pasukan Los Blancos terdata agen judi online akan diperkuat Martin Odegaard sebagai gelandang tengah. Pengalamannya saat dipinjamkan ke Real Sociedad diharapkan mampu membuka kunci permainan dari lawan dan menciptakan kemenangan untuk skuad Los Blancos.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhirnya kali ini, Real Sociedad diketahui hanya terkalahkan satu kali saja. Selain itu satu kemenangan juga sudah berhasil mereka bawa pulang. Namun tiga laga lainnya mereka dipaksa akrab dengan hasil imbang, termasuk satu laga imbang di laga pembuka kontra Real Valladolid (13/9) lalu.

Hasil sedikit lebih baik dimiliki oleh pasukan Zinedine Zidane dimana mereka hanya menemui kekalahan satu kali di lima laga terakhirnya. Skuad Los Merengues ini mengoleksi tiga kemenangan beruntun dan mampu tampil secara maksimal. Namun di satu laga sisanya, Benzema cs menemui kendala dan hanya mampu bermain imbang dengan lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Real Madrid

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara Real Sociedad VS Real Madrid, dari total enam pertemuan terakhir kekuatan keduanya terlihat seimbang. Real Sociedad memiliki reputasi tiga kali mengalahkan Real Madrid di semua kompetisi. Sedangkan hal serupa juga dimiliki Real Madrid yang juga sempat menumbangkan Real Sociedad sebanyak tiga kali sejauh ini.

Dilihat dari segi ini memang peluang laga berakhir imbang cukup besar. Namun dilihat dari penampilan beberapa bulan terakhir pasca lockdown karena virus corona, Real Madrid terlihat lebih unggul dan solid dari segi kematangan bermain. Untuk itu laga antara Real Sociedad VS Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Real Sociedad VS Real Madrid

Real Sociedad (4-1-4-1): Alex Remiro, Nacho Monreal, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Ander Guevara, Mikel Oyarzabal, Mikel Merino, Roberto Lopez, Portu, Aleksander Isak.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Martin Odegaard, Casemiro, Toni Kroos, Luka Jovic, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid :
22/06/20 LAL R.Sociedad 1-2 R.Madrid
07/02/20 CDR R.Madrid 3-4 R.Sociedad
24/11/19 LAL R.Madrid 3-1 R.Sociedad
12/05/19 LAL R.Sociedad 3-1 R.Madrid
07/01/19 LAL R.Madrid 0-2 R.Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
13/09/20 LAL R.Valladolid 1-1 R.Sociedad
06/09/20 CLF R.Sociedad 1-0 Osasuna
05/09/20 CLF R.Sociedad 2-2 Alaves
03/09/20 CLF Villarreal 2-0 R.Sociedad
20/07/20 LAL Atletico M 1-1 R.Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
08/08/20 UCL Man City 2-1 R.Madrid
20/07/20 LAL Leganes 2-2 R.Madrid
17/07/20 LAL R.Madrid 2-1 Villarreal
14/07/20 LAL Granada 1-2 R.Madrid
11/07/20 LAL R.Madrid 2-0 Alaves
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Sheffield United, Usung Ambisi Besar, Aston Berpeluang Tumbangkan The Blades
Comments
Loading...
error: Content is protected !!