Prediksi Real Valladolid vs Eibar, Kedua Tim Berambisi Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

0 168

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Spanyol Primera di laga ke-5, akan diselenggarakan pertemuan antara Real Valladolid dengan SD Eibar di Stadion Jose Zorrilla. Kedua tim akan saling jegal di kota Valladolid, pada hari Sabtu 3 Oktober 2020 jam 18:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir saat berhadapan dengan Eibar di La Liga, Valladolid memperoleh 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Real Valladolid tampil kurang baik hingga mengalami kekalahan 0 – 1 atas Real Madrid di laga sebelumnya.

Valladolid telah menjalani 3 laga sebelumnya. Mereka mencatat hasil imbang di laga ke-1 serta ke-3, namun di laga ke-2 menelan kekalahan. Valladolid wajib menemukan performa terbaiknya di laga ini. Valladolid sendiri kini berada di peringkat ke-18 zona degradasi papan klasemen dengan 2 poin.

Sedangkan Eibar, 4 laga terakhir bertemu Valladolid di La Liga, menghasilkan 1 kemenangan, 1 laga imbang dan menelan 2 kekalahan. Eibar tampil buruk pada laga ke-4 sebelumnya hingga memperoleh kekalahan 0 – 1 oleh tim promosi Elche.

Eibar telah melakoni 3 pertandingan sebelumnya. Di laga pertama mereka memperoleh hasil imbang, namun laga ke-2 hingga ke-3 mengalami kekalahan beruntun. Dengan torehan tersebut Eibar mengalami penurunan performa permainan. Torehan tersebut membuat Eibar kini berada di peringkat ke-19 zona degradasi klasemen dengan 1 poin.

Real Valladolid Diunggulkan Mengatasi Permainan Eibar

Prediksi Real Valladolid vs Eibar

Real Valladolid yang masih di bawah kemudi kepala pelatih Sergio Gonzalez, wajib memperbaiki taktik serta strateginya untuk meningkatkan performa tim. Sergio Gonzalez akan membenahi lini belakang tim, dan memberikan mandat kepada pemain untuk menjaga kedalaman permainan dan menargetkan 3 poin.

Bos Valladolid Sergio Gonzalez akan menyusun skema 4 – 4 – 2, dan kemungkinan menunjuk penjaga gawang Jordi Masip sebagai Kapten. Gonzalez akan memainkan Sergi Guardiola serta Shon Weissman di depan, sedangkan Michel serta Fabian Orellana mengemban tugas sebagai motor serangan tim.

SD Eibar Tampil Dengan 3 Catatan Hasil Minor

Real Valladolid vs Eibar

SD Eibar saat ini berada di bawah komando kepala pelatih Jose Luis Mendilibar. Dirinya harus memutar taktik serta strategi untuk memperbaiki lini pertahanan tim. Jose Luis Mendilibar mempunyai pekerjaan rumah untuk berbenah pada segi pertahanan tim, dan memberikan perintah kepada para pemain untuk tampil bertahan dengan solid.

Bos Eibar Jose Luis Mendilibar akan menggunakan format 4 – 4 – 1 – 1, dan menunjuk Kike mengenakan ban Kapten. Mendilibar akan memasang penyerang tunggal Kike di depan, sedangkan Edu Exposito ditempatkan di sisi kanan serta Pedro Leon di kiri.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Jose Zorrilla akan menjadi tempat pertandingan antara tim peringkat ke-18 berhadapan dengan tim peringkat ke-19 papan bawah klasemen sementara La Liga.

Pada peluit pertanda babak pertama dimulai, armada Sergio Gonzalez di data situs judi poker akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mengunci permainan dari Eibar. Serangan Valladolid diusung dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang mengandalkan dua strikernya untuk mencetak gol ke gawang Eibar.

Sedangkan, pasukan Mendilibar akan menampilkan pertahanan solid dengan mengandalkan serangan balik, mencoba mencari celah dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Valladolid. Serangan balik Eibar akan dirangkai dari tengah, dengan umpan panjang ke depan mengandalkan striker tunggalnya mengecoh kiper Valladolid untuk mencetak skor.

Sejak paruh pertama, laga akan bergulir dengan tempo lambat, dimana dalam perebutan penguasaan bola akan dimenangkan Valladolid atas Eibar. Di paruh kedua, Valladolid terus mencoba mendominasi permainan dengan tampil menekan, sedangkan Eibar mencoba untuk mengembangkan permainannya untuk memberikan perlawanan.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga di laga ke-5, Real Valladolid akan menang 2 – 1 atas tamunya SD Eibar di Stadion Jose Zorrilla. Pertarungan kedua tim di zona degradasi yang sama-sama menargetkan kemenangan ini, akan sangat seru untuk ditunggu oleh kedua pendukung klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Valladolid vs Eibar :
16/07/20 LAL Eibar 3-1 R Valladolid
26/10/19 LAL R Valladolid 2-0 Eibar
17/03/19 LAL Eibar 1-2 R Valladolid
10/11/18 LAL R Valladolid 0-0 Eibar
16/08/15 CLF R Valladolid 1-0 Eibar
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :
01/10/20 LAL R Madrid 1-0 R Valladolid
27/09/20 LAL R Valladolid 1-1 Celta Vigo
20/09/20 LAL Real Betis 2-0 R Valladolid
13/09/20 LAL R Valladolid 1-1 R Sociedad
06/09/20 CLF Sporting Bra 2-2 R Valladolid
Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
01/10/20 LAL Eibar 0-1 Elche
27/09/20 LAL Eibar 1-2 Athletic Club
19/09/20 LAL Villarreal 2-1 Eibar
12/09/20 LAL Eibar 0-0 Celta Vigo
05/09/20 CLF Athletic Club 2-2 Eibar
Baca Juga : Prediksi Udinese vs Roma, Kedua Tim Akan Bersaing Amankan Poin Penuh
Comments
Loading...
error: Content is protected !!