Prediksi Real Valladolid Vs Levante UD, Kedua Tim Papan Bawah Berambisi Untuk Jauhi Zona Degradasi

0 80

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol Primera, Real Valladolid akan menghadapi Levante UD di Stadion Jose Zorrilla. Kedua tim akan saling jegal demi poin penuh. Laga ini akan disajikan pada hari Sabtu 28 November 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Valladolid hanya menoreh 1 kemenangan, 1 seri, 3 kekalahan saat bertemu Levante. Di laga partai kandang nanti, Real Valladolid percaya diri akan bisa mengatasi performa dari Levante. Valladolid tentunya menargetkan mengamankan poin penuh di laga kandangnya kali ini.

Pada 5 laga La Liga telah dijalani, Valladolid memperoleh 2 kali menang, 1 kali hasil seri dan 2 kali menelan kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal Valladolid untuk menangkan laga kandang nanti Valladolid sendiri kini ada di peringkat ke-17 klasemen dengan 9 poin.

Di sisi lain, Levante yang tercatat agen sbobet unggul secara head to head di 5 laga pertemuan terakhirnya dengan Valladolid selama kompetisi La Liga. Pada laga tandang, Levante UD yang akan menjalani laga ke-10 musim ini akan menargetkan poin penuh untuk dibawa pulang.

Di 5 pertandingan La Liga yang telah dilakoni, Levante telah memperoleh hasil 4 kali laga imbang dan 1 kali mengalami kekalahan. Dengan catatan tersebut Levante wajib menang pada laga nanti. dan kini di peringkat ke-18 klasemen zona degradasi dengan 7 poin.

Real Valladolid Wajib Menang Jauhi Zona Merah

Real Valladolid

Real Valladolid saat ini berada dibawah kemudi kepala pelatih Sergio Gonzalez. Dirinya tentu akan meracik taktik serta strategi paling jitu untuk mengamankan poin penuh di laga kandang nanti. Real Valladolid wajib memenangkan laga ini jika ingin jauhkan diri dari zona merah.

Bos Gonzalez akan meramu formasi 4 – 3 – 3, dan di laga nanti akan menunjuk gelandang bertahan Nacho memakai ban Kapten. Lini depan akan dipercayakan Oscar Plano, De Sousa serta Sergi Guardiola, sedangkan Jota, Toni Villa serta Ruben Alcaraz di tengah.

Levante UD Harus Menang Untuk Beranjak Dari Zona Degradasi

Levante

Levante UD dibawah nahkoda kepala pelatih Paco Lopez, akan memainkan taktik serta strategi paling ampuh untuk menjauhi zona degradasi. Pelatih Lopez akan menurunkan beberapa pemain yang akan diandalkan pada laga tandang nanti, agar dapat mengatasi permainan dari tuan rumah.

Bos Lopez akan mengusung skema 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini akan menunjuk Jose Luis Morales sebagai Kapten. Sektor penyerangan akan ditempati Jose Luis Morales, sedangkan di lini kedua akan menempati Sergio Leon, Roger Marti serta Ruben Rochina.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Jose Zorrilla akan menjadi pertemuan laga ke-11, antara tim peringkat ke-17 menjamu tim peringkat ke-18 klasemen sementara La Liga.

Di paruh pertama, tim asuhan Gonzalez akan tampil langsung menyerang dengan permainan cepat mencoba untuk menekan lini belakang dari Levante. Valladolid akan menyerang dari sisi kanan atau kiri, dengan pola umpan perpaduan mengandalkan 6 pemain andalannya untuk membobol gawang Levante.

Sedangkan tim besutan Lopez, akan tampil bertahan ke dalam zona kotak pinalti dengan serangan balik menerobos pertahanan Valladolid. Levante menyerang balik memanfaatkan permainan terbuka tuan rumah, dengan pola umpan perpaduan mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk menjebol gawang Valladolid.

Sepanjang paruh pertama nampaknya akan bergulir dengan tempo lambat. Dalam penguasan bola sepertinya akan dimenangkan oleh Valladolid yang ungguli permainan dari Levante. Di paruh kedua Valladolid terus mencoba membongkar pertahanan solid tim tamu, sedangkan Levante tetap bertahan dengan andalkan serangan balik cepatnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-11, Real Valladolid akan menangkan laga dengan skor 2 – 1 atas Levante UD di Jose Zorrilla. Perseteruan panas kedua tim papan bawah La Liga Sabtu nanti, akan menjadi tontonan sangat menarik untuk dinantikan oleh penggemar kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Valladolid Vs Levante UD:
02/07/20 LAL Valladolid 0-0 Levante
01/09/19 LAL Levante 2-0 Valladolid
21/01/19 LAL Levante 2-0 Valladolid
28/09/18 LAL Valladolid 2-1 Levante
12/03/17 SED Valladolid 0-4 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid:
23/11/20 LAL Granada 1-3 Valladolid
09/11/20 LAL Valladolid 2-1 Athletic Club
03/11/20 LAL Villarreal 2-0 Valladolid
25/10/20 LAL Valladolid 0-2 Alaves
18/10/20 LAL Huesca 2-2 Valladolid
Lima Pertandingan Terakhir Levante UD:
21//11/20 LAL Levante 1-1 Eiche
09/11/20 LAL Levante 1-1 Alaves
02/11/20 LAL Granada 1-1 Levante
27/10/20 LAL Levante 1-1 Celta Vigo
18/10/20 LAL Bilbao 2-0 Levante
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Newcastle
Comments
Loading...
error: Content is protected !!