Prediksi Rennes vs Angers, Tuan Rumah Optimis Menang

0 616

Tiketrediksi.net – Pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ini akan menampilkan laga antara Stade Rennais menjamu Angers SCO. Kedua tim berbeda level ini akan bertanding di Roazhon Park, markas Rennes pada Sabtu (24/10) dini hari mendatang tepatnya pada pukul 02.00 WIB. Tuan rumah pun optimis bisa mengamankan tiga poin di laga kandangnya kali ini.

Pertandingan pekan ini membawa kesempatan bagi Rennes untuk beraksi sebagai tuan rumah. Bertindak sebagai penyambut tamu untuk Angers, skuad tuan rumah pasti tampil lebih percaya diri. Apalagi, Rennes sudah mengemas 15 poin dari aksinya selama musim ini dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1.

Bagi Angers, pertandingan tandang nanti menjadi peluang mencuri poin. Namun, Rennes bukanlah tim sembarangan yang bisa diremehkan. Angers masih mengoleksi sepuluh poin dan berada di posisi 11 saat ini. Selisih lima poin dari tuan rumah, jelas siapa yang lebih unggul di laga ini!

Statistik Unggul Rennes

Rennes

Pertandingan tetap akan diwarnai dengan diwarnai gejolak semangat dari tuan rumah. Rennes tampil memukau di pertengahan musim ini. Dengan koleksi sekitar dua kemenangan di lima laga terakhir, Rennes mengemas statistik lebih unggul dibandingkan Angers.

Dalam lima pertandingan terakhir, Rennes akhirnya mampu mengemas kemenangan dari Saint Etienne. Pertandingan tersebut berlangsung akhir September lalu dengan hasil akhir 0-3. Sementara itu, pertandingan berikutnya berakhir dengan angka imbang antara Rennes menghadapi Reims.

Dua pertandingan lainnya masih dengan catatan imbang ketika Rennes menghadapi Dijon di partai tandang. Pekan kemarin, bertemu dengan Krasnodar di Liga Champions, Rennes juga bermain imbang 1-1. Catatan ini memperlihatkan Rennes sedikit mengalami penurunan dibandingkan awal musim.

Sementara untuk catatan Angers SCO, sudah mengoleksi dua kemenangan ketika bertemu dengan Brest dan Nantes. Kekalahan dari Paris Saint Germain dua pekan lalu membuat sang pelatih Stephane Moulin mencoba mengubah skema lini serangnya.

Namun, hasil tersebut masih kurang terlihat di pertandingan berikutnya. Menjamu Mets pada pekan kemarin, skuad asuhan Moulin ini masih belum berhasil menuai hasil sempurna.

Rennes Masih Diunggulkan

Angers

Tengah pekan ini, Rennes baru saja bertemu Krasnodar di partai grup Liga Champions. Hasil imbang menghadapi Krasnodar pada pertandingan kemarin memperkirakan performa Rennes yang mulai menurun. Namun, skuad Julien Stephan masih berupaya optimis.

Peluang bagi Rennes di partai kali ini masih terbuka. Sang pelatih diyakini akan mengandalkan skema 4-3-3 yang menjadi andalannya. Memainkan Del Castillo, Guirassy, dan Terrier di lini serang tetap menjadi strategi pelatih Julien Stephan.

Pada sektor pertahanan, sang pelatih masih menempatkan Traore, Da Silva, Aguerd, dan Dalbert yang cukup bisa diunggulkan. Sayangnya, di lini tengah Rennes  hanya bisa memaksimalkan performa Eduardo Camavinga. Dua pemain lainnya masih buntu.

Dari skema permainan tim tamu, Angers yang mengemas sepuluh poin belum mampu memulihkan masalah di lini tengah. Permainan Amadou di sektor tersebut kurang maksimal selama ini. Bagi sang pelatih, Stephane Moulin, kondisi lini tengah skuadnya cukup dimengerti.

Pelatih asal Prancis tersebut tetap mengupayakan performa Diony dan kawan-kawan yang mengisi lini serang dengan cukup bagus. Akan tetapi, perlu dikhawatirkan tiga pemain lini pertahanan Angers yang cenderung kurang kompak musim ini.

Dengan statistik casino online yang ada, tuan rumah masih difavoritkan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Rennes masih punya peluang untuk menghasilkan tiga poin dari penampilan kandangnya pekan nanti.

Prediksi skor Rennes VS Angers: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Rennes vs Angers :
01/08/20 CLF Rennes 1-0 Angers
29/01/20 LI1 Angers 4-5P Rennes
08/12/19 CDF Angers 2-1 Rennes
07/04/19 LI1 Rennes 3-3 Angers
19/08/18 LI1 Angers 1-0 Rennes
Lima Pertandingan Terakhir Rennes :
21/10/20 LIC Rennes 1-1 Krasnodar
17/10/20 LI1 Dijon 1-1 Rennes
09/10/20 CLF Rennes 2-0 Lorient
04/10/20 LI1 Rennes 2-2 Reims
26/09/20 LI1 Saint Etienne 0-3 Rennes
Lima Pertandingan Terakhir Angers :
18/10/20 LI1 Angers 1-1 Metz
09/10/20 CLF Nantes 1-2 Angers
03/10/20 LI1 PSG 6-1 Angers
27/09/20 LI1 Angers 3-2 Brestois
20/09/20 LI1 Montpellier 4-1 Angers
Baca Juga : Prediksi Elche vs Valencia, Tantangan Panas Tim Tamu
Comments
Loading...
error: Content is protected !!