Prediksi Republik Irlandia vs Swiss : Dua Kuda Hitam Eropa

0 680

Prediksi Skor Irlandia vs Swiss

Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan mempertemukan dua kuda hitam di eropa yaitu Republik Irlandia vs Swiss. Pertandingan ini akan di mainkan tanggal 06 September 2019 pukul 01.45 WIB di Stadion Aviva, markas tersebut bertempat di Dublin Irlandia dengan kapasitas penonton 51700 orang.

Irlandia Mempertahankan Posisi Puncak

Prediksi Irlandia vs Swiss

Permainan impresif yang dihasilkan Republik Irlandia berhasil membuat tim ini sementara menempati posisi puncak klasemen Grup D Kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan perolehan poin 10. Dalam lima pertandingan yang sudah di lakoni anak asuhan Mick McCarthy berhasil mencatat 3 kemenangan dan 2 hasil seri, termasuk 3 kemenangan yang di dapat di laga Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Ini merupakan modal penting bagi Republik Irlandia untuk pertandingan berikutnya ketika melawan Swiss, jika berhasil memenangkan pertandingan inn. Posisi Republik Irlandia semakin kokoh di pucuk klasemen grup D, apalagi rekor yang cukup baik ketika bermain di hadapan penontonnya sendiri menambah motivasi dan semangat lebih untuk para pemain tuan rumah.

Mick McCarthy siap menurunkan pemain terbaiknya saat berlaga dengan Swiss nanti, pemain kunci seperti Callum Robinson siap bermain penuh dan meneror pertahanan lawannya. Pemain muda ini cukup gemilang pada musim lalu, setelah mencetak 12 gol dari semua laga yang dilakoninya bersama klub Preston North End FC.

Swiss Butuh Kemenangan

Prediksi Irlandia vs Swiss

Pada laga melawan Republik Irlandia senin dini hari nanti, Swiss yang bertindak sebagai tim tamu akan berupaya tampil semaksimal mungkin demi mengamankan tiket selanjutnya. Swiss saat ini berada di posisi ke 3 klasemen Kualifikasi Kejuaaran Eropa, berbeda 6 poin dari Republik Irlandia dan selisih 1 poin dengan Denmark yang tepat satu strip di atasnya.

Pelatih Vladirim Petkovic siap memberikan stategi terbaik untuk laga nanti, pria berusia 56 tahun ini akan menurunkan skuad terbaiknya seperti ada nama Xherdan Shaqiri. Pemain asal Liverpool memiliki permainan yang kreatif dan bisa merepotkan barisan pertahanan lawan.

Pria berusia 27 tahun ini siap tampil menghadapi pertandingan nanti demi mengejar ketertinggalan poin dari tim lain. Saat ini ia sudah mengemas 26 gol dari semua laga yang di mainkan Swiss di kancah Internasional, tentu ini akan menjadi warning bagi calon lawan yang akan menghadapi Swiss nantinya, pasalnya ia juga memiliki free kick yang mematikan.

Prediksi Jalannya Laga

Dalam catatan situs judi slot terbaik, 6 pertemuan terkahir kedua tim sama sama mengemas 2 kemenagan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Pada babak pertama kedua tim akan saling jual beli serangan satu sama lain, catatan statistik bahwa kedua tim tampil impresif di awal awal babak pertama.

Siapapun yang bisa memanfaatkan peluang dengan baik, akan mengubah jalannya pertandingan nanti. Dari kedua kubu juga memiliki penyerang yang sangat tajam.

Prediksi pemain yang akan di turunkan Republik Irlandia pada laga nanti ada nama McGovern – Brunt – Evans – McAuley – McLaughlin – Davis – Evans – Dallas – Norwood – Magennis – Washington.
Sedangkan dari Swiss ada nam Sommer – Rodriguez – Lacroix – Schar – Lichtsteiner – Xhaka, Freuler – Mehmedi – Shaqiri – Dzemaili – Seferovic.

Pertandingan ini juga akan menjadi unjuk kemampuan dari kedua penyerang kedua klub, di Republik Irlandia memilik Callum Robinson sedangkan di kubu lawan ada nama Xerdan Shaqiri.Kedua pemain ini akan menunjukkan siapa striker tertajam pada laga nanti.

Prediksi skor akhir antara Republik Irlandia vs Swiss adalah 2-1 untuk kemengan tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan Irlandia vs Swiss

Head to Head Pertandingan Irlandia vs Swiss :

26/03/16 FRI Irlandia 1-0 Swiss
13/10/05 WQE Irlandia 0-0 Swiss
09/09/04 WQE Swiss 1-1 Irlandia
11/10/03 ECQ Swiss 2-0 Irlandia
17/10/02 ECQ Irlandia 1-2 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia :

20/11/18 UNL Denmark 0-0 Irlandia
24/03/19 ECQ Gibraltar 0-1 Irlandia
27/03/19 ECQ Irlandia 1-0 Georgia
08/06/19 ECQ Denmark 1-1 Irlandia
11/06/19 ECQ Irlandia 2-0 Gibraltar

Lima Pertandingan Terakhir Swiss :

19/11/18 UNL Swiss 5-2 Belgia
23/03/19 ECQ Georgia 0-2 Swiss
27/03/19 ECQ Swiss 3-3 Denmark
06/06/19 UNL Portugal 3-1 Swiss
09/06/19 UNL Swiss 0-0(P) Inggris
Baca Juga : Prediksi Gibraltar vs Denmark 6 September 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!