Prediksi Riga vs Celtic, Celtic Diprediksi Mampu Singkirkan Riga

0 291

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Europa musim 2020/2021 kali ini, Riga akan berhadapan dengan Celtic dalam babak kualifikasi ketiga di Stadion Skonto. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat (25/9/2020) mulai pukul 00:00 WIB.

Riga Andalkan Kemenangan Kandang

Riga vs Celtic

 

Salah satu klub dari Liga utama Latvia ini akan menjadi tuan rumah daalm laga babak kualifikasi ketiga. Ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dengan menjadi tuan rumah, Riga berharap memiliki peluang banyak untuk bisa memenangkan laga kontra Celtic kali ini. Memang untuk kompetisi di level Eropa, tim asuhan Oleg Kononov ini belum memiliki reputasi yang mentereng jika dibandingkan tim lawan.

Namun modal mereka dari laga-laga sebelumnya cukup memberi mereka semangat untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki tren positif dengan hanya sekali menemui kekalahan. Namun Riga sebagai tuan rumah harus memasang pertahanan berlapis untuk menghalau serangan dari Celtic. Dan peluang mereka menang kandang kali ini cukup terbuka lebar.

Celtic Buru Tiket Masuk Grup

Prediksi Riga vs Celtic

Nama Celtic sebagai wakil dari liga Skotlandia di kancah Eropa memang bukan lagi nama yang asing. Mereka sering bisa lolos dan ikut tampil meramaikan kompetisi Eropa, baik itu di ajang Liga Europa maupun di ajang Liga Champions. Terakhir, klub asal Skotlandia ini pernah menjadi juara Liga Champions di tahun 1966/1967. Namun setelah itu mereka tidak lagi bisa sampai di partai final karena ketatnya persaingan.

Musim kali ini, Celtic yang kini diasuh oleh Neil Lennon berambisi untuk bisa kembali lolos ke fase grup. Untuk itu mereka harus bisa terlebih dahulu menyelesaikan fase kualifikasi ini. Meski menjadi tamu di laga kali ini, Celtic dengan segudang pengalaman mereka di kompetisi Eropa akan lebih diunggulkan untuk bisa menang. Meskipun tuan rumah dipastikan akan menjadi lawan yang cukup alot.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga nanti, Riga memiliki modal satu kali kekalahan dari lima laga terakhirnya. Kemudian empat laga lainnya mereka berhasil memenangi pertandingan dan tampil maksimal. Keempat kemenangan tersebut, tiga diantaranya didapat secara beruntun.

Daru kubu tim lawan, Celtic juga memiliki catatan serupa di lima laga terakhir mereka dimana hanya satu kekalahan yang mereka alami. Namun yang menjadi sedikit perbedaan adalah mereka memenangkan empat laga secara beruntun. Dan ini tentu saja menjadi nilai tambah untuk tim tamu.

Prediksi Hasil Pertandingan Riga VS Celtic

Dari segi mencetak gol, Riga dari lima laga terakhirnya sudah mencetak tujuh gol dengan hanya dua kali kebobolan. Sedangkan Celtic di lima laga terakhirnya memiliki gol lebih banyak dengan 14 gol tercipta. Namun jumlah kebobolan mereka juga lebih banyak, yaitu lima kali kebobolan.

Jika dilihat dari segi kebobolan, barisan bertahan sekaligus kiper dari Riga didata situs judi online memang lebih baik dan solid menjaga gawang mereka. Namun soal urusan lini depan, tim tamu lebih diunggulkan untuk bisa menang. Terlebih lagi dilihat dari jam terbang di kompetisi Eropa, Celtic juga lebih mendominasi. Diprediksi laga antara Riga VS Celtic akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Riga VS Celtic

Riga (4-4-2) : Roberts Ozols (GK), Antons Kurakins, Armands Petersons, Elvis Stuglis, Herdi Prenga, Vyacheslav Sharpar, Jakub Hora, Marko Durisic, Roger, Wesley Nata, Kule Mbombo.

Celtic (4-3-3) : Vasilis Barkas (GK), Shane Duffy, Hatem Elhamed, Kristoffer Ajer, Greg Taylor, Jeremie Frimpong, Scott Brown, Callum McGreggor, Jules Ntcham, Ryan Christie, Albian Ajeti.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Riga :
20/09/20 VIR RIGA 1-0 Valmiela
18/09/20 UEL RIGA 1-0 Tre Fiori
12/09/20 VIR Ventsplis 0-2 RIGA
30/09/20 VIR RIGA 0-2 Rigas FS
26/08/20 VIR Melta/LU 0-3 RIGA
Lima Pertandingan Terakhir Celtic :
19/09/20 PRE Celtic 3-2 Livingston
17/09/20 PRE St. Mirren 1-2 Celtic
12/09/20 PRE Ross County 0-5 Celtic
30/08/20 PRE Celtic 3-0 Motherwell
27/08/20 UCL Celtic 1-2 Freencvaros
Baca Juga : Prediksi Shkendija vs Tottenham Hotspur, Datngkan Bale, Spurs Berpeluang Menangi Kualifikasi Ketiga Liga Europa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!