Prediksi Roma vs Cagliari 6 Oktober 2019

0 238

Prediksi Bola Roma vs Cagliari

AS Roma akan bertanding melawan Cagliari dalam lanjutan pertandingan Serie A pekan ketujuh. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (6/10/19) di Stadio Olimpico yang merupakan markas dari Roma.

Tim tuan rumah pada Minggu nanti yakni Roma sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 11 poin. Roma pun saat ini sedang menikmati posisi mereka karena tengah duduk di peringkat kelima tabel klasemen sementara Serie A hingga pekan keenam.

Sementara itu Cagliari tidak memiliki jarak peringkat yang jauh dari Roma karena mereka saat ini sedang duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. Cagliari sudah mengumpulkan sebanyak sepuluh poin dari enam pertandingan yang mereka mainkan di Serie A sejauh ini.

Catatan Rekor Pertemuan

Pertandingan pada Minggu nanti antara Roma dengan Cagliari merupakan pertemuan yang ke-41 kedua tim sejauh ini. Roma telah berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 20 kali atas Cagliari. Sementara itu Cagliari baru mengalahkan Roma sebanyak sembilan kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Dalam lima pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Roma dengan Cagliari, Roma belum pernah sekalipun menelan satu pun kekalahan. Roma mampu mengalahkan Cagliari sebanyak empat pertandingan dan Cagliari belum sekalipun meraih kemenangan atas Roma. Cagliari hanya mampu menahan imbang Roma dengan skor akhir 2-2 di pertandingan yang berlangsung pada Desember tahun 2018 lalu.

Sementara itu di pertandingan terakhir, Roma berhasil mengalahkan Cagliari di pertandingan yang berlangsung pada 27 April tersebut. Roma berhasil mengalahkan Cagliari di markas sendiri dengan tiga gol tanpa balas pada pertandingan tersebut.

AS Roma Cukup Konsisten Di Serie A Musim Ini

Prediksi Roma vs Cagliari

Roma akan menjadi tim tuan rumah saat mereka menjamu Cagliari di markas sendiri. Sebelum melawan Cagliari, Roma menunjukkan penampilan yang cukup bagus sejauh ini.

Dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan di Serie A, Roma hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali. Yaitu ketika mereka bertanding melawan Atalanta pada 26 September lalu. Saat itu Roma yang berstatus sebagai tim tuan rumah harus menerima malu setelah kalah dari Atalanta dengan skor akhir 0-2 di hadapan para pendukung sendiri.

Namun di pertandingan lainnya Roma berhasil meraih poin. Tiga kemenangan dan dua hasil imbang telah diraih Roma dala enam pertandingan di Serie A sejauh ini. Hal tersebut yang membuat Roma kini sedang duduk di peringkat kelima tabel klasemen sementara Serie A.

Di pertandingan terakhir Roma berhasil meraih tiga poin dari tim tuan rumah saat itu yakni Lecce. Roma berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 0-1 atas tim tuan rumah Lecce.

Catatan Empat Pertandingan Tanpa Kekalahan

Prediksi Roma vs Cagliari

Cagliari membawa modal cukup ketika mereka bertamu ke markas Roma pada Minggu nanti. Tim tamu Cagliari membawa catatan baik sebelum bertanding melawan Roma.

Dalam empat pertandingan terakhir yang Cagliari mainkan di Serie A mereka belum sekalipun menelan kekalahan. Mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun hingga akhirnya mereka ditahan imbang oleh Hellas Verona.

Di pertandingan terakhir, Cagliari menghadapi Hellas Verona pada 29 September lalu. Cagliari yang berstatus sebagai tuan rumah gagal meraih tiga poin di markas sendiri setelah ditahan Hellas Verona dengan skor akhir 1-1 di pertandingan tersebut.

Pertandingan antara AS Roma dengan Cagliari diperkirakan oleh agen sv388 akan dimenangkan oleh tim tuan rumah AS Roma dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu Cagliari.

Statistik Pertandingan Roma vs Cagliari

Head to Head Pertandingan Roma vs Cagliari :

27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
09/12/18 SEA Cagliari 2-2 Roma
07/05/18 SEA Cagliari 0-1 Roma
17/12/17 SEA Roma 1-0 Cagliari
23/01/17 SEA Roma 1-0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Roma :

29/09/19 SEA Lecce 0-1 Roma
26/09/19 SEA Roma 0-2 Atalanta
22/09/19 SEA Bologna 1-2 Roma
20/09/19 UEL Roma 4-0 Istanbul Basaksehir
15/09/19 SEA Roma 4-2 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari :

29/09/19 SEA Cagliari 1-1 Hellas Verona
26/09/19 SEA Napoli 0-1 Cagliari
21/09/19 SEA Cagliari 3-1 Genoa
15/09/19 SEA Parma 1-3 Cagliari
02/09/19 SEA Cagliari 1-2 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Torino vs Napoli 6 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!