Prediksi Roma vs Inter Milan, Akankah Terjadi Hujan Gol

Tiketprediksi.net
0 13

Tiketprediksi.net – AS roma akan menghadapi lawan berat di ajang lanjutan Serie A Italia dimana mereka akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-17. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2020 tepatnya pada pukul 18. 30 WIB.

AS Roma yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu saja akan berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu Inter Milan tentu saja tidak akan memberikan kemenangan mudah kepada tim tuan rumah
Inter Milan yang di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan atas Sampdoria tentu saja yang akan berusaha untuk bangkit meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Kekalahan atas Sampdoria membuat Inter Milan gagal mengkudeta rival sekotanya yakni AC Milan.

AS Roma Memiliki Kesempatan Untuk Kudeta Inter Milan

AS Roma Memiliki Kesempatan Untuk Kudeta Inter Milan
Sumber : img.okezone.com/content/2020/10/19/Roma .jpg

performa AS Roma di musim ini pada ajang Serie A Italia tentu saja patut diacungi jempol. Dimana mereka mampu bersaing di papan atas. AS Roma sejauh ini mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara ajang Serie A Italia dengan mengumpulkan 33 poin.

Mereka mampu menorehkan 35 gol sejauh ini pada ajang Serie A Italia dan menjadi salah satu tim yang paling subur di Liga Italia. Performa impresif AS Roma di musim ini tak lepas dari gemilangnya Paulo Fonseca sebagai pelatih.

Sang manajer mampu memenuhi anak asuhnya untuk tampil rapi dalam menyerang maupun bertahan di ajang Serie A musim ini. Hal tersebut terbukti dari posisi AS Roma sejauh ini mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

AS Roma sendiri sejauh ini mampu mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkannya di ajang Serie A Italia. Mereka mampu mengemas 10 kali kemenangan 3 hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

AS Roma di lima pertandingan terakhir yang mampu membuktikan kualitasnya dengan mampu meraih 4 kali kemenangan dan menelan satu kekalahan. Mereka bahkan sejauh ini mampu menceploskan 35 gol dan akan tetapi mereka kebobolan sebanyak 24 gol sejauh ini.

Inter Milan Siapkan Strategi Khusus Hadapi Tim Tuan Rumah

Inter Milan Siapkan Strategi Khusus Hadapi Tim Tuan Rumah
Sumber : calciomercatoweb.it/wp-content/uploads/2020/09/INTER.jpg

Bermain di kandang lawan bukanlah hal yang menyulitkan bagi Inter Milan dimana mereka tentu saja akan berupaya untuk meraih kemenangan kembali. Pasca rentetan hasil positif yang mereka dapatkan di ajang Serie A Italia akhirnya Inter Milan harus tumbang atas Sampdoria.

Saat ini Inter Milan masih duduk di posisi Kedua di ajang Serie A Italia dimana mereka mampu mengumpulkan 36 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkannya. Inter Milan berhasil meraih 11 kali kemenangan 3 hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Torehan tersebut tentu saja menunjukkan bahwa Inter Milan merupakan tim yang patut diacungi jempol di musim ini. Mereka bahkan menjadi tim tersubur di ajang Serie A Italia. Inter Milan sejauh ini mampu menceploskan 41 gol dan hanya kebobolan sebanyak 21 gol.

Catatan tersebut membuktikan bahwa Inter Milan sedang dalam performa yang sangat luar biasa. Tentunya tim tuan rumah harus waspadai ketajaman dari lini depan Inter Milan di musim ini.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Laga kali ini tentu saja akan menjadi laga yang sangat seru. Kedua tim yang sama-sama di data agen judi poker memiliki gaya bermain menyerang akan bertemu di pekan ini. AS Roma yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu saja lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sedangkan Inter Milan sendiri tentu saja harus kembali meraih kemenangan apabila ingin menempel ketat rival sekota mereka AC Milan. Meski bermain sebagai tim tamu Inter Milan diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Roma vs Inter Milan :
20/07/20 SEA Roma 2-2 Inter Milan
07/12/19 SEA Inter Milan 0-0 Roma
21/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Roma
03/12/18 SEA Roma 2-2 Inter Milan
22/01/18 SEA Inter Milan 1-1 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
06/01/21 SEA Crotone 1-3 Roma
03/01/21 SEA Roma 1-0 Sampdoria
24/12/20 SEA Roma 3-2 Cagliari
21/12/20 SEA Atalanta 4-1 Roma
18/12/20 SEA Roma 3-1 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
06/01/21 SEA Sampdoria 2-1 Inter Milan
03/01/21 SEA Inter Milan 6-2 Crotone
24/12/20 SEA Hel Verona 1-2 Inter Milan
20/12/20 SEA Inter Milan 2-1 Spezia
17/12/20 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
Baca Juga : Prediksi Parma vs Lazio, 10 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!