Prediksi Roma vs Sassuolo, Duel Panas Perebutan Tiket Champions

0 108

Tiketprediksi.net – Matchday ke-10 dari Serie A musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Roma VS Sassuolo di Stadion Olimpico. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (6/12/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Roma Kejar Poin Penuh

Roma Kejar Poin Penuh

Menjadi tuan rumah, Roma berambisi mengantongi tiga poin penuh  dan memaksa lawan pulang tanpa satu poin pun. Tim asuhan Paulo Fonseca ini sudah terlihat memiliki kesiapan kompetisi yang lebih baik. Dimana mereka sudah tampil menjanjikan sejauh ini dan selalu menjadi hambatan bagi tim lainnya. Bahkan ketika belum ada yang mampu menghentikan laju AC Milan, Roma lebih dulu menahan imbang pemuncak klasemen tersebut.

Pekan terbaru Roma terlihat turun ke peringkat enam dan memiliki koleksi 17 poin. Mereka memang turun tiga peringkat setelah kalah telak dari Napoli dengan skor 4:0. Namun ini adalah kekalahan kedua sepanjang musim ini, dan Il Lupi berharap bisa memperbaiki kesalahan tersebut. Mereka harus bisa bertahan dan duel dengan Sassuolo demi tiga poin penuh di kandang sendiri.

Sassuolo Tidak Akan Pulang Tanpa Poin

Sassuolo Tidak Akan Pulang Tanpa Poin

Menjadi tamu di laga ini, Sassuolo juga sudah bersiap untuk menantang Roma demi bisa mempertahankan tiket Liga Champions musim depan. Tim berjuluk I Neroverdi ini tampil sangat mengejutkan musim ini dan langsung masuk dalam tiga besar Serie A.

Pekan terbaru dari pasukan Roberto De Zerbi ini sudah menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin. Mereka kini bersaing ketat dengan Inter Milan untuk saling berebut tempat kedua di papan klasemen sementara Serie A.

Fokus Sassuolo kali ini adalah duel untuk memperebutkan tiket Liga Champions yang sangat berarti. Mereka akan berupaya bertahan di peringkat ketiga dengan memenangkan laga kali ini.

Jika tiga poin lolos dari genggaman, bisa dipastikan Sassuolo akan kembali turun peringkat dam semakin menjauh dari peringkat kedua. Ini artinya laga ini sekaligus laga kunci hidup mati, dan mereka harus mampu bertahan.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru yang sudah dilalui, Roma hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya berhasil mereka menangkan, dengan tiga diantaranya berlangsung secara beruntun. Dari kelima laga ini, Roma sudah menghasilkan 11 gol dan kebobolan enam kali.

Dari kubu lawan, Sassuolo di lima laga terabunya juga hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Dari kelima laga ini, Sassuolo menghasilkan tujuh gol dan kebobolan enam kali.

Prediksi Hasil Laga Roma VS Sassuolo

Dari enam pertemuan terdahulu, Roma tercatat mengantongi tiga kali kemenangan dengan dua kemenangan di laga kandang. Sedangkan Sassuolo hanya mampu memenangkan satu kali dan bermain imbang dua kali. Dari statistik ini, Roma kembali diunggulkan untuk bisa menang karena memiliki rekor kemenangan kandang lebih baik daripada Sassuolo.

Akan tetapi melihat perjalanan terbaru, keduanya memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Bahkan nasib mereka sama, yaitu sama-sama kalah di pertandingan terakhirnya di liga. Sassuolo juga memiliki peluang besar untuk tidak kehilangan poin di laga kali ini. Diprediksi judi online laga antara Roma VS Sassuolo akan berakhir dengan skor 2:3.

Prediksi Line Up Roma VS Sassuolo

Roma : Pau Lopez (GK), Bruno Perez, Juan Jesus, Ibanez, Calafiori, Cristante, Gonzalo Villar, Diawara, Pedro, Borja Mayoral, Edin Dzeko.

Sassuolo : Consigli (GK), Chiriches, Toljan, Gianmarco Ferrari, Rogerio, Djuricic, Lopez, Locatelli, Berardi, Boga, Raspadori.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Roma vs Sassuolo
02/02/20 SEA Sassuolo 4-2 Roma
15/09/19 SEA Roma 4-2 Sassuolo
19/05/19 SEA Sassuolo 0-0 Roma
27/12/18 SEA Roma 3-1 Sassuolo
21/05/18 SEA Sassuolo 0-1 Roma
Lima Pertandingan Terakhir: Roma
04/12/20 LIE Roma 3-1 Young Boys Berne
30/11/20 SEA Napoli 4-0 Roma
27/11/20 LIE CFR Cluj 0-2 Roma
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
08/11/20 SEA Genoa 1-3 Roma
Lima Pertandingan Terakhir: Sassuolo
28/11/20 SEA Sassuolo 0-3 Inter Milan
22/11/20 SEA Hellas Verona 0-2 Sassuolo
07/11/20 SEA Sassuolo 0-0 Udinese
02/11/20 SEA Napoli 0-2 Sassuolo
24/10/20 SEA Sassuolo 3-3 Torino
Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Milan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!