Prediksi Roma vs Torino, Roma Kejar Tiket Eropa Tahun depan

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediks.net – Pekan ke-12 dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Roma kontra Torino di Stadion Olimpico pada hari Jumat (18/12/2020) mulai pukul 02:45 WIB.

Roma Amankan Tiket Eropa

Roma Amankan Tiket Eropa
Sumber : idsb.tmgrup.com.tr/ly/uploads/images/2020/08/06/50397.jpg/roma

Sebagai salah satu tim kuat di Italia, Roma baru saja tampil apik di Liga Europa dan berhasil menjadi juara di babak penyisihan Grup A. Dari enam pertandingan, grup tersebut, Roma hanya mengalami kekalahan sekali saja.

Bahkan prestasi gemilang mereka juga sejalan dengan prestasi di level liga musim ini. Tim asuhan Paulo Fonseca ini berhasil bertahan di peringkat enam klasemen dengan 21 poin terkumpul. Dari posisi klasemen ini, skuad Il Lupi berkesempatan untuk kembali mendapatkan tiket ke Liga Europa tahun depan. Asalkan mereka mampu mempertahankannya hingga akhir kompetisi.

Selangkah lebih baik, Roma kali ini akan berhadapan dengan Torino di laga kandang. Pekan sebelumnya Roma berhasil menggasak Bologna dengan skor telak 1:5. Modal kemenangan positif ini akan menjadi modal yang baik untuk kembali menumbangkan Torino di kandang sendiri. Tiga poin dari laga ini harus bisa diamankan untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Torino Berusaha Bangkit

Torino Berusaha Bangkit
Sumber : pbs.twimg.com/media/EeIOIM8XYAcxDMq.jpg/torino

Berbeda dengan yang dialami tuan rumah, Torino datang ke laga kali ini dengan hasil cukup buruk. Dimana mereka dua pekan sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun. Sebenarnya Torino mampu mencetak gol, namun mereka kurang fokus dalam mempertahankan diri. Hal ini terlihat dari kekalahan skor tipis dari dua laga tersebut.

Dari Juventus, mereka kalah hanya dengan skor 2:1. Kemudian kekalahan selanjutnya dari Udinese, Torino hanya kalah 2:3. Dari kedua kekalahan ini, masing-masing hanya terpaut satu gol dengan lawan.

Dari kekalahan tersebut, tim asuhan Marco Giampaolo ini akhirnya masih tertahan di zona degradasi dan menempati peringkat ke-18 degan skor enam poin. Seharusnya mereka mampu bertahan dari serangan lawan dan bertahan ketika sudah unggul jumlah gol.

Kegagalan serupa seharusnya tidak boleh terjadi di laga kali ini. Sebab Torino harus bisa bangkit dan mengantongi tiga poin penuh untuk bisa merangkak naik dari zona degradasi.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbarunya musim ini, Roma mengantongi dua kekalahan dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mendapatkan hasil satu kali imbang dan dua kali memetik kemenangan indah. Dari kelima laga ini, Roma berhasil mencetak sebanyak sembilan gol namun juga kebobolan sembilan kali.

Dari kubu tim tamu, Torino dari lima laga terhangat juga mengalami tiga kali kekalahan dari musuh. Kemudian dua laga lainnya pasukan Marco Giampaolo mampu mengantongi satu kali laga imbang dan satu kali mendapatkan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini Torino sudah mengantongi sembilan gol namun kebobolan sebanyak 11 kali.

Prediksi Hasil Laga Roma VS Torino

Dari riwayat pertemuan terdahulu, Roma memiliki dominasi kemenangan lebih baik. Dimana mereka didata agen judi bola mampu menang empat dari enam laga atas Torino. Sedangkan Torino hanya mengoleksi dua kali kemenangan atas Roma.

Namun jika dipetakan lebih rinci, Roma memiliki dua kali kemenangan kandang dan Torino memiliki rekor kemenangan tandang dua kali. Dari statistik ini terlihat jika tim tamu juga memiliki rekor tandang yang baik.

Dari semua statistik yang ada, Roma memang lebih menjanjikan dan diunggulkan untuk menang dalam partai kali ini. Akan tetapi tim tamu juga memiliki peluang untuk bisa mendulang poin dari lawan. Untuk itu laga antara Roma VS Torino kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 3:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Roma vs Torino:
30/07/20 SEA Torino 2-3 Roma
06/01/20 SEA Roma 0-2 Torino
19/01/19 SEA Roma 3-2 Torino
19/08/18 SEA Torino 0-1 Roma
10/03/18 SEA Roma 3-0 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
13/12/20 SEA Bologna 1-5 Roma
11/12/20 UEL CSKA Sofia 3-1 Roma
06/12/20 SEA Roma 0-0 Sassuolo
04/12/20 UEL Roma 3-1 Young Boys
30/11/20 SEA Napoli 4-0 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Torino:
13/12/20 SEA Torino 2-3 Udinese
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
01/12/20 SEA Torino 2-2 Sampdoria
26/11/20 COI Torino 2-0 Virtus Entella
22/11/20 SEA Inter Milan 4-2 Torino
Baca Juga : Prediksi Preston North vs Bristol City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!