Prediksi Rumania vs Swedia 16 November 2019

0 371

Tiketprediksi – Rumania akan bertanding melawan Swedia dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi EURO 2020 grup F. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arena Nationala pada Sabtu (15/11/19) nanti.

Saat ini Rumania sedang berada di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara grup F. The Tricolours sejauh ini sudah memainkan sebanyak delapan pertandingan dengan raihan sebanyak 14 poin.

Sementara itu Swedia kini sedang berada satu peringkat diatas Rumania yaitu di posisi kedua pada tabel klasemen grup F. Tim yang kini diasuh oleh Janne Andersson tersebut sudah meraih sebanyak 15 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Lima Pertemuan Terakhir Rumania Dengan Swedia

Rumania akan kembali bertanding dengan Swedia pada Sabtu nanti di markas sendiri. Dari beberapa pertemuan terakhir mereka, anak asuh Janne Andersson tersebut memiliki raihan kemenangan sedikit lebih banyak dari tim tuan rumah.

Dalam lima pertemuan terakhir, Swedia telah meraih sebanyak tiga kemenangan atas Rumania. Sementara itu, The Tricolours hanya bisa meraih satu kemenangan dengan satu hasil seri dari kelima pertandingan tersebut.

Di pertemuan terakhir, Swedia berhasil memetik tiga poin saat mereka menjamu Rumania di markas sendiri. Saat itu tim yang kini diasuh oleh Janne Andersson tersebut mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 pada 24 Maret lalu.

Rumania Incar Kemenangan Untuk Menyalip Posisi Swedia

Prediksi Rumania vs Swedia

Rumania yang kini memiliki selisih satu poin saja dari Swedia yang saat ini menempati posisi kedua berkesempatan untuk menyalip posisi lawannya tersebut di grup F. Sebab The Tricolours akan menjamu tim asuhan Janne Andersson tersebut pad Sabtu nanti di markas sendiri.

Tentunya The Tricolours akan memanfaatkan kesempatannya untuk meraih poin penuh ketika bermain di kandang nanti. Meskipun bermain di markas sendiri, Rumania nampaknya masih akan kesulitan menghadapi Swedia karena mereka memiliki catatan yang tidak terlalu baik.

Dalam lima pertandingan kandang terakhir The Tricolours mereka sudah meraih tiga kemenangan dan satu kali menelan kekalahan sejauh ini. Rumania pun harus menelan hasil imbang pada pertandingan terakhir mereka saat bermain di markas sendiri beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan terakhir, Rumania harus ditahan imbang oleh Norwegia pada pertandingan yang berlangsung 16 Oktober lalu. The Tricolours harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 atas tim tamu pada pertandingan tersebut.

Swedia Akan Pertahankan Kemenangan Tandang

Rumania vs Swedia

Anak asuh Janne Andersson akan bertandang ke markas Rumania pada Sabtu nanti. Swedia yakin mereka bisa mencuri poin dari tim tuan rumah, apalagi mereka memiliki catatan apik saat bermain di markas lawan sejauh ini.

Dalam dua pertandingan terakhir anak asuh Janne Andersson tersebut berhasil meraih cleanshet di markas lawan. Mereka juga sangat produktif dari kedua pertandingan tandang tersebut.

Swedia berhasil mengakhiri pertandingan dengan empat gol tanpa balas saat mereka bertandang ke markas Kepulauan Faroe dan Malta beberapa waktu lalu. Dengan raihan tersebut, jelas bahwa anak asuh Janne Andersson sangat yakin akan kembali meraih tiga poin saat mereka bertandang ke markas Rumania pada Sabtu nanti.

Pertandingan tersebut juga menjadi ajang bagi Swedia untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara grup F yaitu Spanyol. Anak asuh Janne Andersson tersebut saat ini memikiki selisih lima poin dari pemuncak klasemen tersebut.

Prediksi Pertandingan Rumania Dengan Swedia

Pada Sabtu nanti, anak asuh Janne Andersson masih akan diunggulkan meraih tiga poin meskipun bermain di markas lawan. Pertandingan tersebut diperkirakan oleh agen poker terpercaya akan berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan Swedia atas Rumania nanti.

Statistik Pertandingan Rumania vs Swedia
Head to Head Pertandingan Rumania vs Swedia :
24/03/19 KKE Swedia 2-1 Rumania
28/03/18 UJC Rumania 1-0 Swedia
09/02/97 UJC Rumania 0-2 Swedia
11/07/94 PID Rumania 2-2(P) Swedia
12/06/94 UJC Rumania 1-1 Rumania
Lima Pertandingan Terakhir Rumania :
16/10/19 KKE Rumania 1-1 Norwegia
12/10/19 KKE Kepulauan Faroe 0-3 Rumania
08/09/19 KKE Rumania 1-0 Malta
06/09/19 KKE Rumania 1-2 Spanyol
11/06/19 KKE Malta 0-4 Rumania
Lima Pertandingan Terakhir Swedia :
16/10/19 KKE Swedia 1-1 Spanyol
13/10/19 KKE Malta 0-4 Swedia
09/09/19 KKE Swedia 1-1 Norwegia
06/09/19 KKE Kepulauan Faroe/td> 0-4 Swedia
11/06/19 KKE Spanyol 3-0 Swedia
Baca Juga : Prediksi Boznia Herzegovina vs Italia 16 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!