Prediksi Russia vs Skotlandia 11 Oktober 2019

0 51

Prediksi Skor Russia vs Skotlandia

Laga menarik akan tersaji di Luzhniki Stadium hari Jumat nanti. Tuan rumah, Rusia akan bentrok dengan tamunya, Skotlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Usai kalah dalam tiga pertandingan terakhir, kini Skotlandia akan mencoba keberuntungannya menghadapi Russia. Pertandingan seru ini akan disiarkan secara langsung pada Jumat, 11 Oktober 2019 pukul 1.45 dini hari.

Pasukan Beruang Merah Masih Digdaya

Prediksi Russia vs Skotlandia

Menghuni Grup I bersama Belgia, Kazakhstan, Siprus, Skotlandia dan San Marino, Rusia menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk melaju ke putaran final Euro 2020. Namun sayangnya, di pertandingan pertama, mereka harus langsung bertemu Belgia. Alhasil, sepuluh pemain Rusia akhirnya harus takluk 3-1.

Meski telan kekalahan di laga perdana, pasukan Stanislav Cherchesov bisa kembali bangkit di pekan selanjutnya. Di lima laga berikutnya, Rusia mengamuk dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Salah satu kemenangan mereka terjadi ketika bertandang ke Skotlandia. Di laga tersebut, Rusia berhasil menang berkat dua gol yang dicetak Artem Dzyuba dan gol bunuh diri Stephen O’Donnel.

Torehan lima kemenangan tersebut sekaligus membuat skuad Beruang Merah kini menghuni posisi dua klasemen dibawah Belgia. Jarak mereka dengan Belgia di papan klasemen hanya terpaut tiga angka. Selain catatan lima laga selalu menang, lini depan Rusia juga terbilang sebagai salah satu yang paling menakutkan di Grup I. Total, Aleksandr Golovin dan kawan-kawan sudah ceploskan 18 gol ke gawang lawan. Jumlah ini menjadikan mereka sebagai tim dengan produktivitas gol terbanyak kedua Grup I di bawah Belgia.

Skotlandia Butuh Kemenangan

Prediksi Russia vs Skotlandia

Jika nasib mujur sedang dialami Rusia, maka Skotlandia kini harus alami nasib yang kurang bagus. Usai meraih kemenangan atas San Marino di dua pekan sebelumnya, Skotlandia harus hadapi Rusia dan Belgia secara bergantian di empat pekan selanjutnya. Dua kali hadapi Belgia, armada Stve Clarke harus puas dicukur dua kali dengan kekalahan masing-masing 3-0 dan 0-4.

Sebelum menghadapi Belgia untuk yang kedua kalinya, Skotlandia harus bertemu Rusia terlebih dahulu. Meski berikan perlawanan alot dan unggul lebih dulu melalui John McGinn, Skotlandia akhirnya harus takluk dari pasukan Beruang Merah. Adalah Stephen O’Donnel yang menjadi aktor antagonis bagi timnya sendiri. Gol bunuh dirinya di menit 59 akhirnya berikan kemenangan untuk Timnas Rusia.

Kekalahan di tiga laga sebelumnya membuat Skotlandia kini sedikit merana. Mereka kini butuh setidaknya sepuluh poin untuk menyalip Rusia di posisi kedua. Oleh karena itu, mereka harus menangi laga ini untuk mendapat tambahan tiga poin.

Jika Scott McTominay dan kolega berhasil menangi empat laga tersisa, maka mereka punya kesempatan kudeta Rusia di posisi kedua. Hal ini dikarenakan sejatinya, Rusia masih punya satu lawan berat, yakni Belgia, sementara Skotlandia akan hadapi tiga tim yang notabene lebih mudah ditaklukkan.

Prediksi Pertandingan

Melihat statusnya sebagai tuan rumah, maka dapat dipastikan kalau Rusia akan memburu kemenangan. Dengan mengandalkan Arten Dzyuba sebagai penyerang tunggal, pasukan Stanislav Cherchesov siap curi gol sejak menit awal.

Bertandang ke Luzhniki tentu tak akan gentarkan nyali armada Steve Clarke. Kemungkinan, Clarke akan memasang formasi 4-4-2 dengan menempatkan duet Stuart Armstrong dan Oliver Burke di lini serang. Namun, tak menutup kemungkinan kalau pria 56 tahun tersebut akan mencoba 4-3-3. Pasalnya dengan skema 4-3-3, Skotlandia berhasil menangi laga kontra Siprus.

Jika melihat pengalaman dan kekuatan pemain kedua tim, Rusia jelas lebih diunggulkan. Pertemuan pertama keduanya pun juga menjadi bukti kedigdayaan pasukan Beruang Merah atas lawannya kali ini. Oleh karena itu, Rusia diprediksi oleh agen sabung ayam akan menangi laga dengan defisit minimal satu gol.

Statistik Pertandingan

Head to Head Pertandingan Russia vs Skotlandia :

07/09/19 KKE Skotlandia 1-2 Rusia
29/03/95 KKE Rusia 0-0 Skotlandia
17/11/94 KKE Skotlandia 1-1 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Russia :

10/09/19 KKE Rusia 1-0 Kazakhstan
07/09/19 KKE Skotlandia 1-2 Rusia
12/06/19 KKE Rusia 1-0 Siprus
08/06/19 KKE Rusia 9-0 San Marino
24/03/19 KKE Kazakhstan 0-4 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Skotlandia :

10/09/19 KKE Skotlandia 0-4 Belgia
07/09/19 KKE Skotlandia 1-2 Rusia
12/06/19 KKE Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 KKE Skotlandia 2-1 Siprus
25/03/19 KKE San Marino 0-2 Skotlandia
Baca Juga : Prediksi Belgia vs San Marino 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!