Prediksi Saint Etienne vs PSG, Debut Awal Pochettino di PSG

Tiketprediksi.net
0 15

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Ligue 1 tengah pekan ini akan menjadi debut awal bagi pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut resmi melatih Paris Saint Germain untuk laga tandang kontra Saint Etienne tengah pekan ini. PSG akan bertandang ke markas Saint Etienne di lanjutan Ligue 1, pada Kamis (7/1) dini hari mendatang. Kick off dijadwalkan pukul 03.00 WIB.

Bertempat di Geofroy Guichard, Saint Etienne akan menyambut tantangan tim papan atas Prancis tersebut. Bertindak sebagai tuan rumah, sayangnya Saint Etienne masih harus berusaha keras bila ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Tuan rumah juga masih berada di peringkat 14 dengan mengoleksi delapan belas poin sepanjang musim ini.

Sementara itu, PSG jauh lebih unggul dengan berada di posisi ketiga klasemen dan mendapatkan 35 poin. Debut awal Mauricio Pochettino diharapkan mampu membuat PSG menang di laga tandang kali ini dengan peluang lebih dari 50%. Namun demikian, tentunya PSG tetap harus waspada dan bermain cantik ketika melihat beberapa kali Saint Etienne juga berhasil menaklukkan tim besar Prancis lainnya.

Tuan Rumah Lemah di Sektor Belakang

Tuan Rumah Lemah di Sektor Belakang
Sumber : i.dailymail.co.uk/1s/2020/07/17/20 Saint Etienne

Saint Etienne memang sempat berhasil menundukkan tim papan atas Ligue dalam musim ini. Namun, untuk bertemu PSG, tim ini masih banyak memiliki cela. Pertemuan kedua tim pada beberapa musim sebelumnya menunjukkan Saint Etienne sempat membuat PSG kewalahan. Tapi, PSG biasanya mampu menghasilkan kejutan di akhir laga kontra tim tersebut.

Lima pertandingan terakhirnya, Saint Etienne berhasil mengemas satu kemenangan saja yakni pada pertandingan kontra Bordeaux. Empat laga lainnya berakhir dengan angka imbang saat Saint Etienne bertemu dengan Angers, Nimes, AS Monaco, hingga pertandingan tandang ke markas Dijon beberapa pekan silam. Catatan poker online apik ini tentu bukan hasil yang membanggakan bagi tuan rumah.

Sementara itu, PSG yang baru saja berganti pelatih diyakini cukup bisa menunjukkan kemampuannya. Meski di lima pertandingan terakhir masih belum begitu sempurna. Sebanyak tiga kali kemenangan menjadi catatan untuk PSG ketika bertemu dengan Strasbourg, Lorient, dan Istanbul BB dalam dua kompetisi berbeda.

Pada dua laga lainnya, PSG sempat imbang bertemu tim pesaingnya Lille. Satu kekalahan juga menjadi catatan buruk Neymar dkk ketika menjalani laga kandang kontra Lyon. Dengan hasil ini, skuad asuhan Pochettino diharapkan lebih mampu tampil impresif di kandang Saint Etienne tengah pekan nanti.

Penampilan Saint Etienne Diragukan

Penampilan Saint Etienne Diragukan
Sumber : i.dailymail.co.uk/1s/2020/07/17/20 PSG

Saint Etienne masih harus membuktikan diri bila ingin menang menghadapi PSG. Klub asuhan Claude Puel tersebut diprediksi hanya mampu memaksimalkan lini pertahanan selama ini. Peluang Saint Etienne untuk menghasilkan kemenangan masih diragukan. Mereka tetap diprediksi menggunakan skema permainan 4-2-3-1 seperti materi andalan sang pelatih musim ini.

Dalam formasi tersebut, tuan rumah akan menampilkan performa Bouanga, Aouchiche, Gourna Douath, dan Monnet Paquet di lini depan. Penampilan Debuchy dkk tetap coba dimaksimalkan sang pelatih di lini belakang bersama Trauco CS.

Paris Saint Germain tampaknya tetap mengandalkan aksi Angel Di Maria serta Kylian Mbappe untuk laga kali ini. aksi beberapa nama lain seperti Verratti, Dagba dan Pembele akan dimanfaatkan sang pelatih Pochettino untuk mengawal umpan dan serangan dari lini tengah. Pochettino yang suka dengan formasi 3 bek sepertinya juga hanya memanggil Kehrer, Marquinhos dan Bakker untuk performa lini belakang skuad asuhannya.

Materi pemain yang ditunjukkan kedua tim masih cukup riskan terutama peran sang pelatih Mauricio Pochettino dalam debutnya kali ini. Akan tetapi, kans bagi tim sekelas PSG sudah cukup bisa diunggulkan bila hanya ingin meraih kemenangan kontra Saint Etienne.

Prediksi Saint Etienne VS PSG: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Saint Etienne vs PSG :
25/07/20 CDF PSG 1-0 Saint Etienne
09/01/20 CDF PSG 6-1 Saint Etienne
16/12/19 LI1 Saint Etienne 0-4 PSG
18/02/19 LI1 Saint Etienne 0-1 PSG
15/09/18 LI1 PSG 4-0 Saint Etienne
Lima Pertandingan Terakhir Saint Etienne :
24/12/20 LI1 Monaco 2-2 Saint Etienne
20/12/20 LI1 Saint Etienne 2-2 Nimes
17/12/20 LI1 Bordeaux 1-2 Saint Etienne
12/12/20 LI1 Saint Etienne 0-0 Angers
06/12/20 LI1 Dijon 0-0 Saint Etienne
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
24/12/20 LI1 PSG 4-0 Strasbourg
21/12/20 LI1 Lille 0-0 PSG
17/12/20 LI1 PSG 2-0 Lorient
14/12/20 LI1 PSG 0-1 Lyon
10/12/20 UCL PSG 5-1 Istanbul Bas
Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Parma
Comments
Loading...
error: Content is protected !!