Prediksi Salzburg vs Atletico Madrid, Peluang Tipis Tuan Rumah

0 114

Tiketprediksi.net – Liga Champions fase grup A berlangsung tengah pekan ini. Pertandingan seru dilangsungkan di Red Bull Arena, tuan rumah RB Salzburg akan menyambut tim La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Kamis (10/12) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini, Red Bull Salzburg harus mulai membenahi skuadnya. Tertinggal dua poin RB Salzburg saat ini mengemas empat poin di partai grup Liga Champions. berada di posisi ketiga membuat Salzburg harus segera menampilkan aksi terbaiknya saat ini.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di posisi kedua grup A dengan perolehan enam poin. Lebih unggul dua poin membuat skuad asuhan Diego Simeone pasti akan tampil maksimal untuk mengamankan tiket lolos ke babak berikutnya. Simak prediksinya berikut ini!

Salzburg Masih Tangguh

Salzburg Masih Tangguh

RB Salzburg juga memberikan penampilan tangguh di musim ini. Tuan rumah tampil menawan di beberapa pertandingan terakhir. Meskipun, dalam kompetisi Liga Champions, sedikit terganjal oleh aksi para pemain lini belakang yang acapkali membuat kesalahan.

Lima pertandingan terakhir RB Salzburg menghasilkan catatan dua kali kemenangan. RB Salzburg terdata casino online sempat tumbang saat bertemu dengan Bayern Munchen. Satu pekan kemudian, giliran St Polten, klub senegaranya yang akhirnya takluk dengan skor telak 2-8.

Pada pertandingan berikutnya, RB Salzburg juga mengemas kemenangan saat bertemu Lokomotiv Moskwa. Hasil buruk diterima Salzburg saat menghadapi Admira Wacker di partai tandang kompetisi lokal Austria. Catatan ini cukup menjadi modal yang bagus untuk berhadapan dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, skuad asuhan Diego Simeone tak perlu diragukan. Ketajaman lini serang Atletico Madrid masih terlihat musim ini. terbukti selama lima pertandingan terakhirnya, Atletico sukses menghasilkan tiga kemenangan saat bertemu dengan Barcelona, Valencia, hingga pekan kemarin menghadapi Valladolid.

Dua pertandingan lainnya, mengantarkan Atletico Madrid pada hasil imbang saat bertemu dengan Lokomotiv Moskwa dan Bayern Munchen. Peluang bagi tim tamu sepertinya cukup berhasil bila mengandalkan pemain tangguh yang sama dan tetap pada formasi unggul di lini serangnya.

Prediksi Menang Tim Tamu Tipis

Prediksi Menang Tim Tamu Tipis

Skuad asuhan Jesse Marsch memang sempat dikalahkan tim senegaranya pekan kemarin. Namun, mantan klub yang pernah diperkuat Erling Haaland ini rupanya masih optimis bisa menghasilkan kemenangan di partai fase grup terakhir.

Sang pelatih diyakini akan kembali menurunkan nama Adeyemi dan Daka untuk lini depan. Sementara peluang aksi Szoboszlai dan Okugawa tetap mewarnai posisi lini tengah tuan rumah. Sektor belakang untuk RB Salzburg dipercayakan sang pelatih pada aksi Onguene dkk.

Di kubu Atletico Madrid, sang pelatih Diego Simeone sudah pasti meluncurkan striker andalannya, Luis Suarez. mantan pemain Barcelona tersebut dipasangkan dengan Correa untuk permainan tajam lini serang. Tak ketinggalan Thomas Lemar mendukung dua peran tersebut.

Di sektor lini tengah, sang pelatih memilih peran Kieran Trippier dkk yang sudah terbukti selama beberapa pertandingan terakhir. Termasuk ketika menang 2-0 atas Valladolid pekan kemarin, para punggawa lini tengah Atletico tersebut berhasil menyuguhkan permainan ciamik.

Dengan skema permainan kedua tim yang tampak dari barisan pemain. Sepertinya peluang Atletico Madrid untuk mengemas tiga poin di laga kali ini lebih besar dibandingkan tuan rumah. Atletico punya pengalaman dan unggul dari sektor penyerang. Kemungkinan menang tipis bisa menjadi hasil pertandingan pasukan Simeone.

Prediksi skor RB Salzburg VS Atletico Madrid: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Salzbourg vs Atletico Madrid:
28/10/20 LIC Atletico Madrid 3-2 Salzbourg
Lima Pertandingan Terakhir Salzbourg:
05/12/20 BUN Admira 1-0 Salzbourg
02/12/20 LIC Lokomotiv Moskow 1-3 Salzbourg
28/11/20 BUN SKN Sankt Polten 2-8 Salzbourg
26/11/20 LIC Bayern Munich 3-1 Salzbourg
21/11/20 BUN Salzbourg 1-3 Sturm Graz
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
06/12/20 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid
02/12/20 LIC Atletico Madrid 1-1 Bayern Munich
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Madrid
26/11/20 LIC Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow
22/11/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Barcelona
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Borussia M’gladbach
Comments
Loading...
error: Content is protected !!