Prediksi Salzburg vs Lokomotiv Moscow, Uji Ketangguhan Para Penguasa Liga Domestik

0 503

Tiketprediksi.net – Kompetisi Liga Champions Eropa musim ini tampak semakin sengit. Pasalnya, kekuatan para kontestan di ajang ini dinilai cukup seimbang. Bukan hanya tim-tim besar yang memiliki peluang untuk menjadi juara, melainkan tim-tim kecil yang siap memberi kejutan di setiap pertandingan.

Dua dari sekian tim non unggulan yang siap memberikan perlawanan di Liga Champions musim ini adalah Salzburg dan Lokomotiv Moscow. Kedua tim tersebut akan saling sikut pada matchday pembuka, Rabu 21 Oktober 2020, di Red Bull Arena, Salzburg, Austria. Kick off akan dilakukan pada pukul 23.55 WIB.

Sama-sama tergabung di Grup A, Salzburg dan Lokomotiv bertekad meraih kemenangan di laga perdana tersebut. Mereka berusaha membuktikan bahwa mereka pantas bersaing dengan klub-klub papan atas eropa musim ini.

Salzburg Masih Perkasa

Salzburg

RedBull Salzburg terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Klub yang berafiliasi dengan RB Leipzig ini semakin mengembangkan sayapnya di kancah sepak bola Eropa.

Di kompetisi domestik, langkah Salzburg seakan tak terbendung. Mereka tercatat situs judi online berhasil menjuarai Bundesliga Austria selama 8 musim secara beruntun sejak musim 2011/2012. Salzburg mampu mengungguli para pesaingnya seperti Rapid Vienna dan LASK Linz.

Pada musim 2020/2021 ini, Salzburg masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka berhasil mengantongi 12 poin dari 4 laga awal musim ini. Itu artinya, Salzburg selalu meraih kemenangan dalam 4 pertandingan tersebut.

Sementara di ajang Liga Champions Eropa, kiprah Salzburg tak kalah baiknya. Mereka sukses melaju ke putaran final setelah melewati hadangan Maccabi Tel Aviv di babak play-off. Salzburg menang dalam 2 leg melawan wakil Israel tersebut dengan agregat 5-2.

Salzburg mencoba untuk melanjutkan catatan seratus persen kemenangan tersebut pada laga perdana Liga Champions, kontra Lokomotiv Moscow. Menghadapi wakil dari Russia, Salzburg berusaha tampil menyerang sejak menit pertama.

Patson Daka dan Sekou Koita akan menjadi momok menakutkan di barisan depan Salzburg. Mereka akan ditemani oleh Mergim Berisha dan Dominik Szoboszlai di lini kedua.

Lokomotiv Mulai Temukan Jalurnya

Lokomotif

Lokomotiv Moscow mulai menunjukkan tajinya di kompetisi domestik maupun internasional. Mereka mulai mengganggu dominasi Zenit St Petersburg dan CSKA Moscow di Liga Premier Rusia.

Musim lalu, klub berjuluk  Zheleznodorozhniki tersebut mampu finish sebagai runner-up Liga Premier Rusia, di bawah Zenit. Sedangkan musim ini, Lokomotiv mulai kembali ke jalur juara setelah sempat tersandung di tengah jalan.

Lokomotiv mengawali musim ini dengan dua kemenangan beruntun kontra Rubin Kazan dan Krasnodar. Sayangnya, pada 5 laga berikutnya, Lokomotiv gagal meraih kemenangan. Mereka bahkan sempat mengalami 2 kekalahan beruntun saat bertemu Spartak Moscow dan Akhmat Grozny.

Beruntung, Lokomotiv mampu bangkit dan meraih 4 kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir. Kini, mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Rusia dengan koleksi 21 poin dari 11 laga.

Momen kebangkitan tersebut tak ingin disia-siakan oleh Lokomotiv. Rentetan kemenangan dalam 4 laga terakhir akan menjadi modal penting bagi mereka jelang laga melawan Salzburg di Liga Champions.

Pada laga tersebut, Anton Miranchuk akan menjadi tumpuan sekaligus motor serangan tim. Vedran Corluka dan Murilo menjadi jangkar di barisan belakang. sementara di lini depan, Fyodor Smolov yang telah mengoleksi 3 gol sejauh ini masih dipercaya sebagai juru gedor.

Prediksi Jalannya Laga

Salzburg dan Lokomotiv dianggap sebagai kontestan baru yang belum memiliki begitu banyak jam terbang di Liga Champions. Oleh sebab itu, ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu dalam sebuah pertandingan.

Salzburg yang bertindak sebagai tuan rumah dinilai memiliki peluang lebih besar untuk menang dalam laga ini. Mereka diprediksi akan tampil dominan dan mengakhiri laga tengah pekan nanti dengan skor 2-

Statistik Pertandingan
H2H Pertandingan Salzburg vs Lokomotiv Moscow :
Belum Ada Pertaningan

Lima Pertandingan Terakhir Salzburg :
17/10/20 CUP St. Potten 0-3 Salzburg
04/10/20 BUN Salzburg 7-1 Hartberg
01/10/20 UCL Salzburg 3-1 Maccabi
26/09/20 BUN Ried 1-2 Salzburg
23/09/20 UCL Maccabi 1-2 Salzburg
Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :
17/10/20 PRL Lokomotiv Moscow 1-0 UFa
04/10/20 PRL Lokomotiv Moscow 2-1 Khimki
27/09/20 PRL CSKA Moscow 0-1 Lokomotiv Moscow
20/09/20 PRL Lokomotiv Moscow 1-0 Tambov
15/09/20 PRL Rostov 0-0 Lokomotiv Moscow
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Ujian Berat El Real Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!