Prediksi Sampdoria vs Brescia 12 Januari 2020

0 272

Prediksi Hasi Skor Sampdoria vs Brescia

Sampdoria akan kembali memperjuangkan posisi mereka di Serie A pada pekan ke Sembilan belas kali ini. Dimana mereka akan bersua dengan Brescia selaku tim tamu yang akan menantang mereka pada laga kali ini.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Januari 2020 pukul 21.00 WIB. Selain itu, laga antara Sampdoria vs Brescia akan dilaksanakan di kandang Sampdoria, tepatnya di Stadion Luigi Ferraris.

Mencoba Menjauhi Zona Degradasi

Prediksi Sampdoria vs Brescia

Ujian berat memang dihadapi oleh Sampdoria di musim ini. Setelah mereka memecat manajer mereka Eusebio Di Francesco dan digantikan oleh Ranieri, Sampdoria masih dalam performa yang angin-anginan.

Bahkan jika melihat dari lima laga terakhir mereka, hanya satu kemenangan yang mampu mereka raih. Tentu hal tersebut bukanlah pertanda baik bagi performa mereka di musim ini. Terlebih Sampdoria sejauh ini memiliki jarak dua poin dari zona degradasi.

Musim ini tim asuhan Ranieri tersebut hanya mampu meraih empat kali kemenangan, empat hasil imbang dan menelan sepuluh kekalahan. Tentunya hasil tersebut merupakan catatan pahit bagi para fans Sampdoria.

Harapan para fans ingin melihat tim kesayangannya terus berkompetisi di Serie A. Di musim ini saja mereka hanya mampu menceploskan empat belas gol. Namun jumlah kebobolan mereka bahkan hampir dua kali lipat dari jumlah gol yang mereka ciptakan.

Dari statistik diatas tentu pertahanan dari Sampdoria sendiri harus sedikit diperbaiki dan mereka harus menemukan pola serangan terbaik. Dimana sejauh ini Gabbiadini dan Quagliarella mampu diandalkan untuk mencetak gol.

Brescia Ingin Geser Sampdoria Dari Zona Aman

Sampdoria vs Brescia

Sebagai tim tamu tentu tidak membuat Brescia gentar. Mereka akan tetap menampilkan performa terbaik mereka dengan meraih kemenangan di kandang Sampdoria. Pun mereka ingin meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka di Serie A.

Brescia di musim ini menduduki posisi delapan belas klasemen sementara. Balotelli dkk hanya mampu mengemas empat belas poin sejauh ini. Hasil tersebut didapatkan dengan torehan empat kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Tentu dengan raihan tersebut belum cukup untuk mengamankan Brescia dari zona merah. Dan pertemuan dengan Sampdoria kali ini boleh jadi menjadi kesempatan bagi mereka untuk meraih kemenangan.

Balotelli dkk sejauh ini baru mengemas enam belas gol. Selain itu mereka merupakan salah satu dari lima klub yang kebobolan tiga puluh gol atau lebih. Tentu melihat jumlah kebobolan yang amat banyak membuat sang manajer harus memutar otak.

Akan sangat sulit bagi Brescia untuk bertahan di Serie A apabila mereka belum menemukan solusi bagi pertahanan mereka yang rapuh. Tentu menemukan solusi pertahanan bukanlah hal yang mudah mengingat perekonomian mereka tidak sekuat Juventus.

Namun tentu saja, hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi. Brescia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa buruk mereka di putaran pertama. Kemenangan melawan Sampdoria bisa saja menjadi titik balik bagi mereka untuk menjauhi zona merah.

Prediksi Laga Sampdoria vs Brescia

Kedua tim tentu akan sama-sama bermain menyerang demi meraih kemenangan. Dimana Sampdoria maupun Brescia sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bertahan di ajang Serie A. Sampdoria tentunya lebih diunggulkan pada laga kali ini karena mereka bermain di kandang.

Akan tetapi Brescia bukanlah tim yang mudah menyerah, mereka tentunya akan memberikan performa terbaik mereka. Prediksi skor akhir pada pertandingan kali ini diperkirakan agen judi slot terpecaya, kemungkinan kedua tim akan membagi poin mereka. Baik Sampdoria maupun Brescia akan sama-sama membagi satu poin dengan skor akhir 1-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sampdoria vs Brescia :
05/12/14 COI Sampdoria 2-0 Brescia
14/04/12 SEB Sampdoria 2-0 Brescia
08/11/11 SEB Brescia 0-0 Sampdoria
01/05/11 SEA Sampdoria 3-3 Brescia
12/12/10 SEA Brescia 1-0 Sampdoria
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Parma
15/12/19 SEA Genoa 0-1 Sampdoria
19/12/19 SEA Sampdoria 1-2 Juventus
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
Lima Pertandingan Terakhir Brescia :
08/12/19 SEA SPAL 0-1 Brescia
14/12/19 SEA Brescia 3-0 Lecce
19/12/19 SEA Brescia 0-2 Sassuolo
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
05/01/20 SEA Brescia 1-2 Lazio
Baca Juga : Prediksi Torino vs Bologna 12 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!