Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, Sampdoria Berambisi Untuk Hentikan Laju Inter

Tiketprediksi.net
0 19

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Seri A Italia, akan mempertemukan UC Sampdoria kontra Internazionale Milan di Stadion Luigi Ferraris. Dimana kedua tim akan saling sikut memperebutkan poin penuh, yang diselenggarakan di hari Rabu 6 Januari 2020 jam 21:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir sepanjang kompetisi Liga Serie A saat berhadapan dengan Internazionale, Sampdoria memperoleh 5 kali kekalahan. UC Sampdoria tidak diuntungkan pada laga Rabu malam nanti, karena kekuatan tim mereka dinilai selevel di bawah Inter.

Di laga ke-14 sebelumnya Sampdoria tampil di bawah form, hingga harus menelan kekalahan dengan skor 1 – 0 saat dijamu Roma. Sampdoria saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 17 poin. Mereka akan membawa misi ingin memecahkan rekor catatan pertemuan dengan Internazionale.

Sedangkan Internazionale yang unggul secara head to head dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Sampdoria, diatas kertas diyakini dapat menangkan laga. Internazionale Milan pada laga ke-15 sebelumnya, tampil sangat agresif hingga mencatat kemenangan dengan skor besar 6 – 2 saat menjamu Crotone.

Di 5 laga terakhir Serie A musim ini, Internazionale tampil sangat konsisten dengan catatan hasil 5 kali kemenangan beruntun. Pasca kemenangan di laga sebelumnya Internazionale masih menduduki peringkat kedua klasemen dengan 36 poin, karena rivalnya, AC Milan juga menang di pertandingan menghadapi Benevento.

UC Sampdoria Berambisi Menjegal Internazionale

UC Sampdoria Berambisi Menjegal Internazionale
Sumber : queretaro24-7.com/wp-content/uploads/2020/05/sampdoria_efe.jpg

Claudio Ranieri sebagai pelatih yang menukangi UC Sampdoria akan meracik taktik serta strategi jitunya agar timnya dapat mengamankan poin penuh. Ranieri kemungkinan akan merombak beberapa penempatan pemain yang akan dimainkan, agar dapat memaksimalkan laga kandang dan berambisi untuk menjegal Internazionale.

Ranieri akan mengusung skema 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti gelandang serang Fabio Quagliarella dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di lini depan, Ranieri kemungkinan menempatkan Fabio Quagliarella serta La Gumina, lalu lini kedua menempatkan Valerio Verre, Candreva, Ekdal serta Adrien Silva.

Internazionale Milan Dalam Performa Terbaiknya

Internazionale Milan Dalam Performa Terbaiknya
Sumber : cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/11/inter-milan

Antonio Conte sebagai juru taktik Inter, akan merancang taktik serta strategi mujarabnya agar dapat membawa tim asuhanya mempertahankan performa terbaiknya. Antonio Conte kemungkinan akan membawa skuad penuhnya pada laga tandang Rabu malam nanti, agar dapat mengatasi permainan keras dari Sampdoria.

Conte tetap menerapkan format 3 – 5 – 2, dan di laga ini penjaga gawang Samir Handanovic akan dipercayakan sebagai Kapten. Sektor depan tetap ditempati Lautaro Martinez serta Lukaku, lalu lini kedua menempatkan Ashley Young, Vidal, Brozovic, Gagliardini serta Achraf Hakimi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Luigi Ferraris merupakan venue tempat terselenggaranya laga ke-16, antara tim peringkat ke-11 menjamu tim runner up klasemen sementara Serie A.

Sebelum berjalannya paruh pertama, Ranieri akan menginstruksikan kepada skuadnya untuk tampil dengan pertahanan berlapis. Tim Sampdoria akan menyerang dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba untuk mencari celah lini pertahanan milik Internazionale.

Disisi lawan, Conte akan memberikan mandat kepada tim yang akan dibawa untuk menghadapi Sampdoria nanti, untuk tetap tampil keluar menyerang. Internazionale akan menyerang dari sisi kiri atau kanan lapangan pertandingan, dengan umpan perpaduan mencoba mencetak skor besar di papan skor.

Sepanjang jalannya pertandingan babak awal nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Internazionale akan unggul tipis atas Sampdoria dalam penguasaan bola. Memasuki paruh kedua Sampdoria mencoba menggencarkan serangannya ke pertahanan tim tamu. Sedangkan Internazionale tetap menyerang dengan meladeni permainan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-16, UC Sampdoria tercatat situs judi bola online akan menelan kekalahan skor 0 – 3 oleh Internazionale Milan di Luigi Ferraris. Perjuangan tuan rumah yang berambisi menghentikan laju tamunya ini, akan menjadi tontonan yang layak ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan :
22/06/20 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
18/02/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
18/02/19 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
23/09/18 SEA Sampdoria 0-1 Inter Milan
18/03/18 SEA Sampdoria 0-5 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :
03/01/21 SEA Roma 1-0 Sampdoria
24/12/20 SEA Sampdoria 2-3 Sassuolo
20/12/20 SEA Sampdoria 3-1 Crotone
17/12/20 SEA Hellas Ver 1-2 Sampdoria
13/12/20 SEA Napoli 2-1 Sampdoria
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
03/01/21 SEA Inter Milan 6-2 Crotone
24/12/20 SEA Hellas Ver 1-2 Inter Milan
20/12/20 SEA Inter Milan 2-1 Spezia
17/12/20 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
13/12/20 SEA Cagliari 1-3 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Milan vs Juventus
Comments
Loading...
error: Content is protected !!