Prediksi Sassuolo vs Crotone, Tuan Rumah Berpotensi Menang Mudah Dari Tim Promosi

0 241

Tiketprediksi.net – Dari ajang lanjutan Serie A musim 2019/2020 Kali ini, Sassuolo akan berhadapan dengan Crotone di MAPEI Stadium – Città del Tricolore. Laga pekan ketiga ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (3/10/2020) mulai pukul 20:00 WIB.

Sassuolo Peluang Menang Kandang

Prediksi Sassuolo vs Crotone

Jadwal padat tahun 2020 kali ini seakan membelenggu Sassuolo untuk terus melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi musim 2020/2021 kali ini. Sejak musim lalu berakhir, pasukan Roberto De Zerbi ini belum sempat menemui laga pra-musimnya.

Mereka langsung disambut dengan laga musim baru. Hanya beruntungnya jadwal lawan yang akan mereka hadapi cukup landai dan bertemu dengan tim dengan kekuatan sedang.

Dari dua laga musim 2020/2021 ini, skuad I Neroverdi hanya mendapatkan empat poin dari satu laga menang dan satu laga imbang. Bahkan hasil ini menempatkan mereka berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Dan di laga ketiga kali ini, Sassuolo diprediksi bakal menang mudah melawan tim promosi, Crotone.

Crotone Menjadi Bulan-bulanan

Sassuolo vs Crotone

Menjadi tamu di kasta utama Serie A musim ini, tim berjuluk ‘Pitagorici’ ini masih saja menemui jalan terjal. Dari dua laga awal, hingga lima laga ke depan mereka mendapatkan jadwal melawan tim kuat. Mulai dari Juventus, Cagliari, SPAL, hingga Atalanta.

Situasi ini memungkinkan Crotone terdata judi online akan kembali menjadi bulan-bulanan di awal Serie A musim ini. Dan ini akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup merepotkan bagi sang pelatih, Giovanni Stroppa.

Crotone harus memikirkan strategi jitu untuk menyambut laga-laga krusial yang sudah menanti di depan mereka nanti. Dan salah satunya adalah laga kontra Sassuolo akhir pekan nanti. Meski kali ini mereka kembali melakoni laga tandang, namun mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin pertamanya musim ini. Dan peluangnya masih terbuka cukup lebar mengingat laga masih di awal kompetisi.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Sassuolo memiliki rekor unik dengan belum terkalahkan. Hanya saja jika dihitung dari lima laga terakhir, mereka sudah mengantongi dua kali kekalahan. Sedangkan satu laga tercatat imbang dengan dua laga sisanya berhasil dimenangkan.

Sedangkan dari kubu Crotone, di musim ini mereka menelan kekalahan dua kali secara beruntun. Namun jika dihitung lima laga terakhir, Crotone sudah mengantongi dua kemenangan dengan tiga kali kekalahan. Namun hasil ini masih cukup buruk untuk modal mereka mengarungi musim ini di kasta utama Serie A.

Prediksi Hasil Laga Sassuolo VS Crotone

Jika dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari total enam pertemuan terakhir hanya satu laga yang berakhir imbang. Kemudian Sassuolo memiliki catatan tiga kali menang atas Crotone. Sebaliknya, Crotone memiliki dua kali kemenangan ketika berhadapan dengan Sassuolo. Namun dari sejumlah kemenangan yang terjadi, tuan rumah selalu memenangkan laga.

Artinya siapa yang menjadi tuan rumah, dialah yang menang di pertemuan sebelumnya. Dan jika tren ini berlanjut maka Sassuolo berpeluang besar menang. Terlebih lagi dari statistik penampilan terakhir, Sassuolo memiliki tren yang lebih positif dengan belum terkalahkan. Diprediksi laga antara Sassuolo VS Crotone ini akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Sassuolo VS Crotone

Sassuolo (4-2-3-1) : Andrea Consigli (GK), Chiriches, Jeremy Toljan, Gianmarco Ferrari, Giorgos Kiriakopoulos, Filip Duricic, Pedro Obiang, Manuel Locatelli, Francesco Caputo, Gregoire Defrel, Domenico Berardi.

Crotone (3-5-2) : Alex Cordaz (GK), Lisandro Magallan, Luca Marrone, Vladimir Golemic, Andrea Rispoli, Eduardo Henrique, Luca Cigarini, Niccolo Zanellato, Salvatore Molina, Simy, Junior Messias.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Crotone :
29/04/18 SEA Crotone 4-1 Sassuolo
11/12/17 SEA Sassuolo 2-1 Crotone
05/03/17 SEA Crotone 0-0 Sassuolo
16/10/16 SEA Sassuolo 2-1 Crotone
26/01/13 SEB Crotone 2-1 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
27/09/20 SEA Spezia 1-4 Sassuolo
20/09/20 SEA Sassuolo 1-1 Cagliari
03/08/20 SEA Sassuolo 0-1 Udinese
30/07/20 SEA Sassuolo 5-0 Genoa
26/07/20 SEA Napoli 2-0 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
27/09/20 SEA Crotone 0-2 Milan
20/09/20 SEA Genoa 4-1 Crotone
15/09/20 CLF Crotone 6-1 Vibonese
01/08/20 SEB Trapani 2-0 Crotone
28/07/20 SEB Crotone 1-0 Frosinone
Baca Juga : Prediksi Koln vs Borussia M’gladbach, Jadi Tim Kuda Hitam, Moncengladbach Dijagokan Menang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!