Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Ambisi Kuda Hitam Sassuolo Meraih Puncak Klasemen

0 43

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-9 Liga Seri A Italia, akan mempertemukan antara US Sassuolo dan Internazionale Milan di MAPEI Stadium. Laga panas kedua tim yang berambisi untuk mengamankan poin penuh, akan diselenggarakan pada hari Sabtu 28 November 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir Serie A, Sassuolo memperoleh 2 kali menang, 1 hasil seri dan 1 kali kalah menghadapi Internazionale. Dalam laga kandang kali ini, US Sassuolo akan berambisi untuk mengamankan poin penuh untuk menggeser AC Milan di puncak klasemen.

Di 5 laga terakhir Serie A musim ini, Sassuolo belum terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan 2 hasil imbang. Rapor tren positif tersebut akan menjadi modal Sassuolo untuk hadapi Internazionale. Kini Sassuolo kokoh berdiri di peringkat ke-2 klasemen dengan 18 poin

Sedangkan di sisi lain, Internazionale yang kalah secara head to head akan mendapat tantangan berat dari Sassuolo pada musim ini. Internazionale Milan mengawali Serie A musim ini dengan sangat lambat. Menghadapi laga tandang besok, Inter tentu menargetkan poin penuh untuk dibawa pulang.

Di 3 pertandingan terakhir Serie A Italia pada musim ini, Internazionale telah mencatat 1 kali menang dan 2 hasil imbang. Dengan torehan tersebut Internazionale wajib menang untuk perbaiki peringkatnya musim ini. Inter sendiri kini masih tertahan di peringkat ke-5 klasemen dengan 15 poin.

US Sassuolo Berambisi ke Puncak Klasemen

Sassuolo

US Sassuolo di bawah kendali kepala pelatih Roberto De Zerbi, akan memainkan taktik serta strategi terkuatnya untuk mengamankan poin penuh. Juru taktik De Zerbi tetap menurunkan gelandang kreatifnya yang haus akan kemenangan, dan mempertahankan hasil tren positif pada laga nanti. Sassuolo tentu ingin menggeser posisi AC Milan di puncak klasemen.

De Zerbi akan meracik formasi 4 – 2 – 3 – 1. Pada laga nanti De Zerbi akan menunjuk gelandang Domenico Berardi sebagai Kapten. Posisi juru gedor akan dipercayakan striker Francesco Caputo, sedangkan gelandang serang Domenico Berardi serta Filip Duricic ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Internazionale Milan Wajib Menang di Laga Tandang

Inter milan

Internazionale Milan  masih berada di bawah nahkoda kepala pelatih Antonio Conte. Dirinya akan meramu taktik serta strategi paling ampuh untuk memperbaiki performa tim. Pelatih Conte tetap mempercayakan beberapa pemain andalan yang akan diturunkan pada laga nanti, untuk siap mempermalukan tuan rumah di hadapan publik sendiri.

Conte akan menggunakan skema 3 – 4 – 1 – 2. Dirinya di laga ini kemungkinan akan menunjuk bek Achraf Hakimi sebagai Kapten. Di lini depan Romelu Lukaku akan tetap berduet dengan Lautaro Martinez, dan menggeser gelandang Danilo D’Ambrosio sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

MAPEI Stadium akan menyelenggarakan laga ke-9, antara tim peringkat ke-2 menjamu tim peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia.

Pada menit-menit awal babak pertama, tim tuan rumah akan memainkan bola untuk mengendalikan tempo pertandingan dan mencoba menekan permainan Internazionale. Sassuolo akan menggalang serangan dari tengah dipadukan kedua sisi, dengan pola umpan panjang mengandalkan 4 gelandang kreatifnya untuk membawa kemenangan.

Sedangkan pihak tim tamu, akan tampil menyerang dengan memotong arah bola untuk mengambil alih permainan dan mencoba menekan balik Sassuolo. Internazionale akan mengusung serangan dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan pola umpan perpaduan mengandalkan 4 pemain pilarnya untuk mencuri kemenangan.

Sepanjang menit pertama di babak awal nampaknya laga ini akan berjalan dengan tempo lambat, dimana kedua tim akan tampil saling jegal dengan sengit. Memasuki babak kedua, kedua tim berseteru dengan alot memperebutkan penguasaan bola hingga mengakibatkan laga keras oleh keduanya hingga berakhirnya laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-9, US Sassuolo didata agen judi online akan memenangkan laga dengan skor 1 – 0 atas Internazionale Milan di MAPEI Stadium. Laga adu gengsi kedua tim papan atas Serie A ini, akan sangat disayangkan bila terlewatkan oleh fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan:
25/06/20 SEA Inter Milan 3-3 Sassuolo
20/10/19 SEA Sassuolo 3-4 Inter Milan
20/01/19 SEA Inter Milan 0-0 Sassuolo
20/08/18 SEA Sassuolo 1-0 Inter Milan
13/05/18 SEA Inter Milan 1-2 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
22/11/20 SEA Hellas Verona 0-2 Sassuolo
07/11/20 SEA Sassuolo 0-0 Udinese
02/11/20 SEA Napoli 0-2 Sassuolo
24/10/20 SEA Sassuolo 3-3 Torino
18/10/20 SEA Bologna 3-4 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
26/11/20 UCL Inter Milan 0-2 Real Madrid
23/11/20 SEA Inter Milan 4-2 Torino
08/11/20 SEA Atalanta 1-1 Inter Milan
04/11/20 UCL Real Madrid 3-2 Inter Milan
01/11/20 SEA Inter Milan 2-2 Parma
Baca Juga : Prediksi Valencia vs Atletico Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!