Prediksi Sassuolo vs Torino, Tiga Angka Penting

0 616

Tiketprediksi.net – Sassuolo akan menghadapi Torino pada pekan kelima ajang Liga Italia. Tentunya Sassuolo harus mewaspadai tim tamu yang bisa saja menyulitkan mereka di laga kali ini. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020.

Sassuolo akan memainkan laga menghadapi Torino pada pukul 01.45 WIB. Dimana kedua tim akan bertanding untuk berupaya meraih kemenangan di laga kali ini. Sassuolo yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentunya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Meskipun begitu Torino bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Meskipun saat ini performa Torino sedang dalam masa yang buruk namun mereka bisa saja termotivasi dan menyulitkan Sassuolo untuk meraih kemenangan.

Sassuolo Mampu Tampil Gemilang Hingga Pekan Ke-4

Sassuolo

Di 4 pertandingan yang sudah dijalani Sassuolo di musim ini menghasilkan torehan yang cukup mengesankan. Dimana mereka mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Sassuolo mampu mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan.

Mereka mampu menorehkan tiga kali kemenangan serta menelan satu hasil imbang dan tidak menelan satu pun kekalahan. Tentunya torehan ini cukup gemilang bagi Sassuolo yang bahkan mampu tampil subur.

Sassuolo sendiri di 3 pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan secara beruntun. Mereka mampu meraih kemenangan telak atas Crotone pada pekan ketiga panjang Serie-a Italia. Tentunya di laga menghadapi Torino nanti, mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan.

Sassuolo sendiri saat ini mampu menceploskan 13 gol dan hanya kemasukan 6 kali. Tentunya hal tersebut mampu membuat mereka percaya diri untuk menghadapi Torino yang bahkan sedang dalam performa buruknya.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Sassuolo adalah Francisco Caputo. Sang pemain yang mampu menceploskan 4 gol dari 4 penampilannya bersama dengan 10 tentu akan kembali diandalkan di laga kali ini.

Torino Alami Musim Yang Buruk

Torino

Minimnya persiapan menjelang dimulainya ajang Serie A Italia membuat Torino harus menelan hasil buruk di tiga laga pertama. Dimana Torino menelan tiga kali kekalahan di tiga laga awal yang membuat mereka duduk di posisi ke 20 klasemen sementara.

Performa Torino tersebut tentunya terdata agen judi poker sangatlah buruk dimana minimnya persiapan membuat mereka kesulitan untuk memulai kompetisi dengan hasil positif. Torino sendiri saat ini memiliki masalah di lini belakang mereka.

Di 3 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Torino mereka kebobolan sebanyak 8 gol dan hanya mampu menceploskan 4 gol. Tentunya torehan tersebut tidak bisa dibanggakan dan mereka harus segera memperbaiki masalah yang ada di lini belakang dan depan mereka.

Meskipun begitu penyerang mereka Andrea Belotti masih mampu diandalkan untuk mencetak gol. Sang pemain sebenarnya tampil gemilang bersama dengan Torino dan menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Torino dengan menorehkan 4 gol.

Tentunya di laga kali ini Torino akan kembali mengandalkan magis dari Andrea belotti untuk mencetak gol di lini depan. Meskipun begitu mereka harus menghadapi lawan berat Sassuolo yang sedang dalam tren positif.

Prediksi Sassuolo vs Torino

Bermain sebagai tim tuan rumah tentunya membuat Sassuolo lebih percaya diri di laga kali ini. Terlebih mereka mampu meraih hasil positif dari 4 pertandingan yang mereka mainkan. Meskipun begitu mereka harus tetap waspada dengan Torino.

Dibandingkan dengan Torino, performa Sassuolo jauh lebih baik dan mereka tentunya diunggulkan di laga kali ini. Sassuolo diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol di laga kali ini. Dimana mereka tentunya akan berupaya untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Torino :
19/10/20 SEA Sassuolo 2-1 Torino
26/08/19 SEA Torino 2-1 Sassuolo
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
22/12/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
21/01/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
18/10/20 SEA Bologna 3-4 Sassuolo
03/10/20 SEA Sassuolo 4-1 Crotone
27/09/20 SEA Spezia 1-4 Sassuolo
20/09/20 SEA Sassuolo 1-1 Cagliari
03/08/20 SEA Sassuolo 0-1 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
18/10/20 SEA Torino 2-3 Cagliari
26/09/20 SEA Torino 2-4 Atalanta
19/09/20 SEA Fiorentina 1-0 Torino
05/09/20 CLF Torino 1-2 Pro Vercelli
02/09/20 CLF Torino 1-1 Pro Patria
Baca Juga : Prediksi Stuttgart vs Koln, Tren Positif Tim Tuan Rumah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!