Prediksi Sassuolo vs Udinese, Duel Tim Kuda Hitam di Penghujung Musim

0 311

Tiketprediksi.net – Serie A Italia akan memainkan giornata terakhir musim kompetisi 2019/2020 pada akhir pekan nanti. Pekan penutup kompetisi akan diramaikan dengan pertempuran dua tim kuda hitam, Sassuolo melawan Udinese. Kedua tim tersebut akan bertemu di MAPEI Stadium, markas Sassuolo, pada Senin 3 Agustus 2020 pukul 01.45 WIB.

Laga ini merupakan salah satu yang menarik karena kedua tim yang akan bertanding dikenal sebagai tim yang penuh dengan kejutan. Sassuolo maupun Udinese memang terpaku di papan tengah klasemen, namun keduanya kerap menyulitkan bahkan mampu mengalahkan tim-tim raksasa. Tak ayal, banyak para pecinta sepak bola yang menanti pertempuran sengit ini.

Sassuolo Berusaha Bangkit di Akhir Musim

Sassuolo, Tiketprediksi.net.

Sassuolo merupakan salah satu tim yang tampil cukup impresif di Serie A musim ini. Di bawah tangan dingin pelatih Roberto De Zerbi, I Neroverdi diubah menjadi tim dengan kekuatan istimewa.

Bermain dengan umpan-umpan pendek, Sassuolo berhasil mendominasi jalannya pertandingan di beberapa kesempatan. Catatan penguasaan bola sebesar 56 persen tiap laga menjadi salah bukti kebolehan mereka.

Dengan kekuatan tersebut, Sassuolo kokoh di papan tengah klasemen Serie A. Mereka sebenarnya bisa saja naik ke papan atas dan mengganggu dominasi tim-tim raksasa yang ada di sana. Sayangnya, Sassuolo melewatkan 5 laga terakhir dengan hasil yang kurang maksimal.

I Neroverdi hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 5 laga tersebut. Mereka ditahan imbang oleh Juventus dan Cagliari sebelum akhirnya ditaklukkan oleh AC Milan dan Napoli. Beruntung, kemenangan 5-0 atas Bologna Kamis (30/7) mampu kembali mengangkat moral para pemain Sassuolo.

Laga terakhir melawan Udinese, akhir pekan nanti menjadi sangat penting bagi Sassuolo. Meskipun tidak lagi berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen, namun kemenangan setidaknya akan membuat para pemain menutup musim dengan bahagia.

De Zerbi akan kembali mengandalkan para penyerang terbaiknya di laga ini. Domenico Berardi dan Francesco Caputo akan kembali bahu-membahu membongkar pertahanan lawan.

Udinese Mulai Tunjukkan Taji

Udinese, Tiketprediksi.net.

Salah satu tim Serie A yang dikenal dengan kekuatan istimewa lainnya adalah Udinese. Klub berjersey putih-hitam tersebut kerap menjadi batu sandungan bagi para penguasa kompetisi sepak bola Italia. Serangan balik mematikan menjadi senjata utama Udinese musim ini. Dengan kekuatan tersebut mereka berhasil merangsek ke papan tengah.

Namun, kekuatan Zebrette tampak mulai luntur memasuki putaran kedua musim ini. Sejak bulan Januari hingga Juni lalu, Udinese tak mampu meraih satu kemenangan pun. Mereka baru bisa kembali merasakan manisnya 3 poin saat menumbangkan AS Roma di Olimpico, awal Juli lalu.

Kemenangan tersebut seakan menjadi alarm yang membangkitkan semangat para punggawa Udinese. Ketangguhan mereka bahkan semakin terasa dalam beberapa laga terakhir. Udinese berhasil menahan imbang Lazio 0-0 dan menjungkalkan Juventus 2-1.

Catatan positif casino online tersebut menjadi modal berharga bagi Udinese jelang menghadapi Sassuolo di pekan terakhir. Pada laga tersebut, Rodrigo de Paul dan Seko Fofana akan menjadi tumpuan di lini tengah. Sementara di posisi ujung tombak, Udinese berharap pada ketajaman Kevin Lasagna yang telah mengoleksi 10 gol musim ini.

Prediksi Jalannya Laga

Sassuolo dan Udinese mampu menobatkan diri sebagai tim kuda hitam dengan cara mereka masing-masing. Keduanya memiliki gaya bermain yang berbeda, namun dengan kekuatan yang setara.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Udinese sedikit lebih unggul dari calon lawannya. Mereka mampu mengemas satu kemenangan lebih banyak daripada Sassuolo. Bahkan, pada pertemuan terakhir, Desember 2019, Udinese berhasil menggilas Sassuolo dengan skor 3-0 di Dacia Arena.

Namun, bermain di kandang sendiri Senin nanti akan membuat Sassuolo bermain lebih nyaman. Hal tersebut akan coba dimanfaatkan betul oleh skuad Neroverdi. Sassuolo diprediksi mampu menumbangkan Udinese dalam pertandingan ini dengan skor akhir 2-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Udinese:
12/01/20 SEA Udinese 3-0 Sassuolo
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo
02/12/18 SEA Sassuolo 0-0 Udinese
18/03/18 SEA Udinese 1-2 Sassuolo
26/10/17 SEA Sassuolo 0-1 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
30/07/20 SEA Sassuolo 5-0 Genoa
26/07/20 SEA Napoli 2-0 Sassuolo
22/07/20 SEA Sassuolo 1-2 Milan
19/07/20 SEA Cagliari 1-1 Sassuolo
16/07/20 SEA Sassuolo 3-3 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Udinese:
30/07/20 SEA Udinese 1-2 Lecce
27/07/20 SEA Cagliari 0-1 Udinese
24/07/20 SEA Udinese 2-1 Juventus
20/07/20 SEA Napoli 2-1 Udinese
16/07/20 SEA Udinese 0-0 Lazio
Baca Juga : Prediksi SPAL vs Fiorentina, SPAL Kandidat Terkuat Turun Kasta
Comments
Loading...
error: Content is protected !!