Prediksi Senegal vs Mauritania, Kecepatan Si Singa Untuk Kembali Mengaum

0 265

Tiketprediksi.net – Pekan ini menjadi panggung bagi sederet pemain bintang untuk menunjukkan kelasnya bersama Timnas. Sejumlah laga uji coba dan turnamen bergengsi antar negara akan digelar pada tengah pekan depan.

Salah satunya adalah laga uji coba antara dua negara Afrika Barat, Senegal melawan Mauritania. Keduanya akan bertemu di Stadion Stade Lat Dior, Senegal, pada Rabu 14 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Senegal untuk memperbaiki catatannya setelah gagal meraih hasil positif di laga sebelumnya. Namun, di sisi lain Mauritania tentu tak ingin dipermalukan oleh tim berjuluk Singa dari Teranga tersebut.

Senegal Lebih Diunggulkan

Prediksi Senegal vs Mauritania

Kiprah Timnas Senegal di belantara sepak bola internasional tak perlu diragukan lagi. Mereka pernah tercatat sebagai wakil Afrika di beberapa edisi Piala Dunia. Beberapa pemain dari negara tersebut juga sukses meniti karier di berbagai klub-klub elit Eropa.

Di ajang Piala Afrika 2019, Senegal mampu tampil memukau. Mereka hampir mencatatkan seratus persen kemenangan di kompetisi tersebut.

Hanya Aljazair yang mampu menghentikan laju Sadio Mane dan kolega di Piala Afrika. Setelah kalah 0-1 di babak penyisihan grup, Senegal kembali menelan kekalahan atas Aljazair di partai final dengan skor yang sama. Hasil tersebut membuat Senegal gagal meraih mimpinya menjadi tim terbaik Afrika.

Setelah kegagalan tersebut, Senegal terus berbenah. Mereka melakoni beberapa laga uji coba melawan negara-negara besar untuk membentuk tim yang lebih kuat.

Dalam dua laga uji coba terakhir, Senegal menghadapi Brasil dan Maroko. Hasilnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Brasil dan kalah 1-3 dari Maroko. Hasil tersebut memang bukan catatan yang manis. Namun, Senegal dapat mengambil banyak pelajaran dari dua laga berat tersebut sehingga timnya dipastikan akan lebih kuat setelahnya.

Pada akhir pekan nanti, mereka akan kembali menjalani laga uji coba menghadapi Mauritania. Dalam laga ini Senegal jauh lebih diunggulkan untuk menang. Sadio Mane akan menjadi tumpuan utama Senegal pada pertandingan tersebut.

Mauritania Perkuat Barisan Pertahanan

Senegal vs Mauritania

Selama ini, Timnas Mauritania dianggap hanya sebagai pemanis di berbagai kompetisi internasional. Pasalnya, tak banyak yang bisa dilakukan oleh tim dari Afrika Barat tersebut. Mereka kerap menjadi bulan-bulanan saat bertanding melawan tim-tim besar.

Pada ajang Piala Afrika 2019, Mauritania tergabung di Grup E yang tak banyak dihuni tim-tim raksasa. Mereka sempat memberikan perlawanan dengan menahan imbang Angola dan Tunisia. Namun, pada akhirnya Mauritania gagal melangkah ke babak berikutnya setelah menghuni dasar klasemen Grup E dengan koleksi 2 poin.

Meski seringkali kesulitan, namun Mauritania mampu tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kokohnya barisan pertahanan menjadi kunci kesuksesan mereka.

Pada Piala Afrika 2019, Mauritania mampu mencatatkan 2 cleansheet dalam 3 laga. Dalam beberapa laga setelahnya, lini belakang Mauritania terus menunjukkan permainan cemerlangnya dengan menghalau gelombang serangan lawan.

Hal ini yang akan coba mereka manfaatkan sebagai senjata saat berhadapan dengan Senegal di laga uji coba tengah pekan nanti.  Ali Abeid dan Abdoul Ba akan menjadi jangkar di lini pertahanan Mauritania dalam laga tersebut.

Prediksi Jalannya Laga

Dalam 3 pertemuan terakhir, Senegal dan Mauritania memiliki statistik yang seimbang. Keduanya sama-sama mencatatkan 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Namun, jika ditimbang, kualitas Senegal berada selevel di atas Mauritania. Dengan sejumlah pemain bintangnya, Senegal diyakini judi bola online mampu tampil lebih dominan. Terlebih lagi, mereka akan bermain di kandang sendiri pada Rabu nanti. Laga tersebut diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Senegal dengan skor 2-0 atas Mauritania.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Senegal vs Mauritania :
12/05/17 UJC Senegal 2-0 Mauritania
14/09/15 UJC Senegal BATAL Mauritania
20/07/13 ANC Mauritania 2-0 Senegal
06/07/13 ANC Senegal 1-0 Mauritania
Lima Pertandingan Terakhir Senegal :
10/10/20 UJC Maroko 3-1 Senegal
17/11/19 ACO Eswatini 1-4 Senegal
14/11/19 ACO Senegal 2-0 Kongo
20/10/19 ANC Guinea P1-0 Senegal
10/10/19 UJC Brasil 1-1 Senegal
Lima Pertandingan Terakhir Mauritania :
10/10/20 UJC Mauritania 2-1 Sierra Leone
19/11/19 ACO Mauritania 2-0 Rep Afrika Tengah
16/11/19 ACO Maroko 0-0 Mauritania
20/10/19 ACO Mali 2-0 Mauritania
16/10/19 UJC Mauritania 0-0 Libya
Baca Juga : Prediksi Meksiko vs Aljazair, Adu Tangguh Dua Penguasa Benua
Comments
Loading...
error: Content is protected !!