Prediksi Sevilla vs APOEL : Tuan Rumah Diatas Angin

0 543

Prediksi Skor Sevilla vs APOEL

Pertandingan lainnya pada matchday kedua Grup A Liga Europa 2019/20 mempertemukan Sevilla dengan APOEL. Kali ini Sevilla bertindak sebagai tuan rumah dan berambisi untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka di fase grup. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán, pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.

Performa Kedua Kesebelasan

Prediksi Sevilla vs APOEL 4 Oktober 2019

Pelatih Sevilla sepertinya perlu melakukan rotasi untuk menghadapi APOEL, mengingat laga berikutnya di La Liga tak kalah penting. Setelah melawan APOEL, berikutnya mereka akan bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona.

Pada lima pertandingan terakhir di situs sbobet terpercaya, hasil yang diraih Sevilla tidak terlalu istimewa, tetapi juga cukup meyakinkan. Jelang kunjungan APOEL ke Seville, tim tuan rumah baru saja meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 3-2.

Hasil positif tersebut memutus dua kekalahan beruntun yang terjadi sebelumnya saat menghadapi Eibar dan Real Madrid. Sementara pada matchday pertama Liga Europa, Sevilla berhasil menaklukkan Qarabag dengan skor mencolok 3-0. Tiga poin dan clean sheet membawa Sevilla untuk sementara bercokol di puncak klasemen Grup A.

Prediksi Sevilla vs APOEL 4 Oktober 2019

Di sisi lain, pertandingan selanjutnya APOEL di Liga Siprus melawan Anorthosis dibatalkan. Ini karena jadwalnya sangat berdekatan dengan agenda kunjungan mereka ke markas Sevilla. Dengan begitu, APOEL memiliki keuntungan dari segi waktu dan sang pelatih tidak terlalu pusing memikirkan rotasi pemain.

Tim ini sedang dalam laju tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik. Tiga pertandingan berhasil disapu bersih dengan total mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol. Sayangnya, mereka belum bisa menularkan performa positif itu ke Liga Europa lantaran harus mengalami kekalahan di matchday pertama saat menjamu Dudelange.

Pemain yang Menjadi Sorotan

Pertandingan melawan Sociedad akhir pekan lalu menjadi sangat penting bagi Sevilla. Lucas Campos, Nolito dan Franco Vazquez menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak masing-masing satu gol.

Akan tetapi, kebobolan dua gol dari Sociedad juga menjadi pertanda buruk bagi tim tuan rumah. Sebab, lini pertahanan mereka masih terlihat kurang solid. Sociedad memang hanya dua kali melepas upaya on target, tetapi di dua tendangan itu mereka berhasil menjebol gawang Tomas Vaclik.

Masalah serupa juga dialami oleh APOEL di matchday pertama Liga Europa. Tetapi, setidaknya lini depan mereka sama berbahayanya dengan Sevilla. Andrija Pavlovic harus dikawal ketat oleh para pemain Sevilla. Dia adalah pemain yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Dudelange lalu.

Selain itu APOEL juga masih punya Giorgos Merkis, bek yang cukup produktif dengan dua golnya sejauh ini di Liga Siprus. Sebagaimana tim yang sering memanfaatkan bola-bola mati, Merkis bisa menjadi momok bagi bek-bek Sevilla ketika tendangan sudut atau tendangan bebas.

Head to head dan Prediksi Skor Akhir

Kedua kesebelasan memang belum pernah bertemu di kompetisi resmi apapun. Tetapi, baik Sevilla maupun APOEL sudah sering menjadi langganan bermain di Liga Europa maupun Liga Champions. Pertandingan kandang dan tandang mereka di fase grup musim ini akan menjadi pertemuan pertama dan kedua.

Namun melihat dari statistik tadi, tampaknya APOEL akan sedikit kesulitan berbuat banyak di markas Sevilla. Apalagi selama ini APOEL belum pernah mengalahkan tim Spanyol jika bermain tandang di kompetisi Eropa. Mereka sudah kehilangan delapan dari sembilan pertandingan dalam pertemuan tandang melawan tim asal Spanyol.

Diperkirakan akan terjadi lebih dari dua gol di pertandingan ini, karena Sevilla pasti berambisi untuk meraih kemenangan besar. Tetapi mengingat fakta lain bahwa tuan rumah belum mencatat clean sheet di kandang musim ini, maka prediksi skor akhir adalah 3-1 untuk kemenangan Sevilla.

Statistik Pertandingan Sevilla vs APOEL

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

15/09/19 LAL Alaves 0-1 Sevilla
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
27/09/19 LAL Eibar 3-2 Sevilla
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir APOEL :

05/09/19 CLF APOEL 2-1 Digenis
14/09/19 1.D APOEL 3-0 AEL
19/09/19 UEL APOEL 3-4 F91 Dudelange
23/09/19 1.D Enosis 2-3 APOEL
28/09/19 SUC APOEL 1-0 AEL
Baca Juga : Prediksi Young Boys vs Rangers 3 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!