Prediksi Sevilla vs Manchester United, Setan Merah Ingin Patahkan Kutukan Partai Semi Final

0 87

Tiketprediksi.net Pada pertandingan lanjutan Liga Eropa di partai semi final, akan tersaji pertemuan antara Manchester United menghadapi Sevilla FC di Stadion RheinEnergie. Laga antara keduanya diselenggarakan di negara netral Jerman kota Koln, pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Laga ini akan berlangsung dengan sistem 1 pertandingan.  Di semi final kali ini Sevilla baru bertemu dengan Manchester United di Liga Eropa. Tim Sevilla FC yang merupakan salah satu kuda hitam dalam kompetisi Liga Eropa musim 2019/2020, akan menargetkan untuk menangkan laga semi final.

Sevilla pada laga perempat final Liga Eropa, telah mengalahkan wakil klub EPL Wolverhampton dengan skor 1 – 0 di MSV Arena. Sevilla akan menghadapi salah satu tim unggulan, menargetkan kemenangan dalam pertemuan perdananya dengan Manchester United di semi final Liga Eropa.

Sedangkan di pihak lawan, Manchester United mendapatkan tantangan besar di partai semi final dengan persiapan waktu lebih pendek dibandingkan Sevilla. Tim Manchester United yang merupakan salah satu tim unggulan dalam Liga Eropa musim ini tentu ingin menargetkan melangkah maju hingga partai final.

Manchester United di pertandingan perempat final Liga Eropa dengan susah payah mengalahkan Copenhagen dengan skor 1 – 0 di Stadion RheinEnergie. Manchester United yang diunggulkan pada laga partai semi final Senin pekan depan, akan bertarung habis-habisan untuk mengalahkan kuda hitam Sevilla.

Sevilla FC Waspadai Gelandang Kreatif Manchester United

Prediksi Sevilla vs Manchester United

 

Sevilla FC di bawah asuhan kepala pelatih Julen Lopetegui, akan bermain dengan taktik dan strategi paling mujarab untuk menangkan laga ini. Julen Lopetegui akan memberikan siasat kepada pemainnya yang akan diturunkan, untuk tampil bertahan dan mewaspadai gelandang tengah kreatif Manchester United.

Bos Sevilla Julen Lopetegui diperkirakan menggunakan skema 4 – 4 – 2. Pada laga ini pemain lini bertahan Jesus Navas ditunjuk sebagai Kapten. Lini depan Lopetegui akan mentandemkan Munir El Haddadi bersama Moanes Dabour, dan gelandang tengah kreatif Ever Banega serta Franco Vazquez.

Manchester United Ingin Patahkan Kutukan Partai Semi Final

Prediksi Sevilla vs Manchester United

Manchester United di bawah arahan kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, tentunya juga akan memainkan taktik serta strategi andalannya untuk kalahkan kuda hitam. Ole Gunnar Solskjaer menginstruksikan kepada starting eleven yang akan dimainkan, untuk patahkan kutukan semi final dan melaju ke babak selanjutnya.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berkemungkinan memakai formasi 4 – 2 – 3 – 1. Di laga ini bek Harry Maguire dipercayakan sebagai Kapten. Di lini depan, Solskjaer akan menurunkan Anthony Martial sebagai target man, di sayap kiri Mason Greenwood lalu sayap kanan Marcus Rashford.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion RheinEnergie akan diadakan laga semi final Liga Eropa, antara tim peringkat ke-3 Liga Premier Inggris bertemu tim peringkat ke-4 La Liga. Perseteruan antara tim unggulan berhadapan dengan kuda hitam dalam Liga Eropa musim 2019/2020 ini akan dilangsungkan di kota Koln.

Sejak peluit babak pertama dimulai, tim asuhan Julen Lopetegui akan tampil bertahan dengan andalkan serangan balik ke pertahanan Manchester United. Sevilla akan melakukan serangan balik dengan umpan pendek, menelusuri dari sisi kiri atau kanan mengandalkan duo penyerangnya menembus lini belakang Manchester United.

Di pihak lain, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer akan tampil menyerang dengan mencoba membuka pertahanan ketat dari pemain belakang Sevilla. Manchester United dengan umpan panjang, serangan dari tengah dipadu kedua sisi mencoba mencetak gol di luar kotak penalti Sevilla.

Sepanjang jalannya laga nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dalam pertarungan perebutan lapangan tengah sepertinya akan dimenangkan Manchester United yang unggul tipis atas Sevilla. Dimana pelatih Lopetegui terus mengarahkan pemainnya untuk bertahan dengan sesekali menyerang, sedangkan pelatih Solskjaer akan menginstruksikan armadanya untuk terus menekan.

Prediksi Skor

Prediksi skor wap sbobet semi final Liga Eropa, Sevilla akan kalah dengan skor 1 – 2 oleh lawannya Manchester United di Stadion RheinEnergie. Pertemuan perdana keduanya di Liga Eropa yang akan berlangsung pada Senin dini hari, wajib ditonton oleh kedua penggemar klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sevilla vs Manchester United :
14/03/18 LIC Manchester United 1-2 Sevilla
22/02/18 LIC Sevilla 0-0 Manchester United
10/08/13 CLF Manchester United 1-3 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
12/08/20 LIE Wolves 0-1 Sevilla
06/08/20 LIE Sevilla 2-0 Roma
20/07/20 LAL Sevilla 1-0 Valencia
17/07/20 LAL Real Sociedad 0-0 Sevilla
13/07/20 LAL Sevilla 2-0 Mallorca
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
11/08/20 LIE Manchester United E1-0 Kopenhagen
06/08/20 LIE Manchester United 2-1 LASK
26/07/20 LIP Leicester City 0-2 Manchester United
23/07/20 LIP Manchester United 1-1 West Ham
20/07/20 FAC Manchester United 1-3 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Lincoln Red Imps vs Prishtina, Pernah Tumbangkan Celtic, Lincoln Punya Peluang Menang Mudah Atas Prishtina
Comments
Loading...
error: Content is protected !!